Menangkan Liburan Gratis ke Korea dan Ribuan Hadiah Menarik Lainnya dalam Acer Day 2019

Assalamualaikum Sahabats …

Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke dua puluh tahun, di tahun 2019 ini Acer menawarkan program Acer Day 2019 sebagai bentuk apresiasinya pada pelanggan setia dengan memberikan penawaran spektakuler dan ribuan hadiah menarik untuk setiap pembelian laptop Acer selama periode Acer Day berlangsung. Gimana cara mendapatkan hadiah menariknya??

Acer Day, Xtra Fun Xtra Cool

Bapak Nino Wirawan, selaku Consumers Sales General Manager Acer Indonesia menyampaikan di momen perayaan ulang tahun yang ke 20 ini, Acer menyelenggarakan campaign Acer Day dengan tajuk Xtra Fun Xtra Cool karena ingin berbagi keseruan di Acer Day dengan berbagai penawaran dan hadiah menarik.

Untuk setiap pembelian laptop Acer selama periode 18 Juli – 30 September 2019 Sahabats akan berkesempatan mendapatkan 2222 hadiah seru mulai dari 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 predator headset, dan 200 nitro backpack.

Sahabats berpeluang mendapatkan hadiah tersebut dengan cara registrasi melalui website Acer Day di www.acerid/acer-day . Kumpulkan point reweard dengan membeli produk laptop Acer dan dapatkan tambahan point dengan cara share campaign Acer Day ini di social media Sahabats supaya lebih besar kesempatan untuk menang ya. 🙂

Nino Wirawan, Consumers Sales General Manager Acer Indonesia

Melalui campaign ini Nino Wirawan menegaskan komitmen Acer menegaskan komitmen Acer untuk selalu berinovasi dengan teknologi yang tercanggih dan terdepan bagi para profesional, pelajar, dan gamers. Komitmen Acer ini sudah terbukti lo Sahabats dengan diraihnya beberapa award bergengsi seperti Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut. Jadi udah pasti lah ya, brand Acer ini mantul punya. 🙂

Penawaran Special di Acer Day 2019

Selama Acer Day 2019 ini berlangsung, Sahabats bisa mendapatkan Acer Swift 3 yang merupakan lini laptop tipis Acer dengan design stylish. Acer Swift 3 hadir dalam 3 varian, Swift 3Air, Swift 3 Infinity, dan Swift 3 Acer Day Edition. Selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 akan mendapatkan cashback setengah juta.

acer swift 3

Khusus untuk varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback setengah juta rupiah, Sahabats juga akan langsung bawa pulang satu unit printer Canon PIXMA tanpa diundi. Varian laptop tipis ini bisa Sahabats miliki hanya dengan harga Rp. 6.499.000 setelah cashback.

Buat yang hobby gaming, ada Nitro 5 (AN515-52) yang ditujukan untuk segmen casual gamer, dihadirkan dalam berbagau varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 ini adalah the ebst in class secara harga dan performa lo Sahabats. FYI selama campaign Acer day ini Nitro 5 ditawarkan dengan harga mulai Rp. 11 jutaan, plus cashback hingga 1 juta dan free Nitro mouse.

acer nitro 5
Acer Nitro 5
(techspot.com)

Buat para pekerja kreatif, untuk pertama kalinya di tahu ini Acer memperkenalkan ConceptD series yang dirancang khusus untuk para creators. Menampilkan prosesor mobile intel core TM i7 – 9750H generasi terbaru dan dukungan card mumpuni, ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan aplikasi kreatif secara bersamaan tanpa hambatan apapun. Dengan layar 4K UHD dan desain yang timeless, pemprosesan suara super tenang dengan fan noise under 40dB, ConceptD juga memiliki akurasi warna yang lebih tinggi 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan delta E<1,5. Seri ConceptD ini ditawarkan mulai Rp. 49.999.000.

Acer ConceptD Series

Grab Them Fast

Semua penawaran menarik tadi bisa Sahabats dapatkan hanya selama periode Acer Day berlangsung, yaitu 18 Juli – 30 September 2019. So buran aja Sahabats beli produk laptop dari Acer, kemudian registrasi di www.acerid.com/acer-day untuk mendapatkan point.

Akan ada banyak penawaran terbaik seperti cashback hiingga 2 jutaan, hadiah langsung dari beberapa produk dengan value senilai Rp. 3,6 juta, office 365, dan garasnsi resmi 3 tahun. Setiap pembelian produk Acer tipe apapun, Sahabats akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan kesempatan memenangkan ribuan ahdiah menarik termasuk paket liburan ke Korea. Yuk ahh cuuuzzz ….

Photo by @Dikoko

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.