Bertabur Promo di Ulang Tahun Grand Candi ke 18

Bertabur Promo di Ulang Tahun Grand Candi ke 18

Assalamualaikum Sahabats
Tahun baru biasanya dimulai dengan pengharapan baru, seperti juga aku yang memulai tahun ini dengan segudang harapan. Begitu juga dengan Grand Candi Hotel, salah satu hotel bintang lima terbaik di Semarang yang ternyata 15 januari 2016 kemarin berulang tahun yang ke 18. Wuiihh .. keren ya Grand Candi Hotel.
Untuk mensyukuri pencapaian Grand Candi Hotel selama 18 tahun terakhir, di hari ulang tahunnya kemarin, pihak management Grand Candi Hotel Semarang mengundang para awak media, dan tentu aja para blogger dong. Thanks to komunitas Gandjel Rel tersayang, aku, mbak Ika Puspita, mbak Hidayh Sulistyowati, dan Arina Mabruroh mewakili komunitas keren ini untuk ikut menghadiri gathering dan turut merayakan kebagiaan Grand Candi Hotel.

Sesuai arahan mbak Uniek, aku nyampe tekape sebelum acara dimulai. Ternyata masih sepi, jadi ada kesempatan untuk ambil beberapa foto. Buat para pecinta seni pasti suka deh nginep di Grand Candi Hotel ini karena hotel ini menggunakan konsep galeri. Hampir di semua sisi hotel kita bisa menemukan berbagai karya seni yang unik dan menarik, dan pastinya Instagramable hehehe. 😛 Nggak berapa lama mbak Ika, mbak Wati, dan Arina muncul di tekape.Meskipun minus tongsis, aksi narsisme para emak pun berjalan dengan lancar sampai akhirnya acara siap dimulai.

Grand Candi3
Sejujurnya sih aku membayangkan acara ulang tahun yang gegap gempita secara ini adalah ulang tahun ke 18 sebuah hotel. Ternyata bukan begitu kejadiannya saudara-saudara. Acara ulang tahun kali ini cukup sederhana menurutku tapi bukan berarti nggak keren lho. Justru dari kesederhanaan ini aku jadi tahu kenapa Grand Candi Hotel bisa bertahan menjadi salah satu hotel terbaik di Semarang.

Penghargaan terhadap loyalitas karyawan, itulah inti dari acara ulang tahun ke 18 Grand Candi kemarin. Setelah acara dibuka oleh ibu Julia selaku General manager Grand Candi, pemotongan tumpeng pun dilakukan. Potongan tumpeng pertama dipersembahkan untuk pak Zaenudin, karyawan dari bagian House Keeping yang sudah bekerja selama 18 tahun di Grand Candi Hotel dan akan segera memasuki masa pensiun. Hebat ya .. jarang lho ada perusahaan yang menghargai karyawan seperti ini, apalagi karyawan dari bagian seperti House Keeping yang kadang terlupakan. Padahal tanpa mereka suasana tempat kerja tentunya nggak akan nyaman. Salut deh buat Grand Candi Hotel.

Grand Candi Hotel lobby area
Grand Candi Hotel lobby area

 

tumpeng yg dipersembahkan untuk Pak Zaenal
tumpeng yg dipersembahkan untuk Pak Zaenal

Sebetulnya sih, sebelum perayaan ulang tahun ini dimulai, pihak management mengadakan press gathering untuk awak media dan blogger yang telah diundang. Dalam kesempatan ini pihak management mengabarkan beberapa program dan promo menarik yang akan di gelar oleh Grand Candi Hotel selama 3 bulan ke depan. Nah buat para pecinta promo dan diskon, inilah saatnya kita .. eh kalian … menyerbu Grand Candi Hotel. 😛

Grand Candi
kamar type Deluxe

Promo yang digelar oleh Grand Candi Hotel ini akan dibuka dengan penawaran special room rate untuk tipe kamar Deluxe di harga Rp. 558.000 dan diskon 60% + 18% untuk semua tipe kamar di Grand Candi Hotel. Huikkss … banyak amat ya diskonnya, ngiler deh (dan kemudian langsung lari ambil kalkulator). Oya .. untuk mendapatkan special rate ini silakan aja booking per tanggal 15 – 31 Januari 2016 ya guys. Bisa langsung menghubungi pihak Grand candi Hotel atau booking via Traveloka. Lumayan kan bisa weekend di Semarang sambil mencicipi hotel bintang lima yang sip markusip kaya Grand candi Hotel.

menu press gathering
menu press gathering

 

cafe&bakery @ Grand Candi
cafe&bakery @ Grand Candi

Bukan cuma ngincipi serunya nginep di hotel bintang lima, Grand Candi Hotel juga akan memanjakan customers nya dengan menyediakan free shuttle buss yang akan mengantarkan kita ke beberapa mall dan tempat wisata di Semarang dan sekitarnya. Tuh kan ..kita udah nggak perlu pusing mikirin transportasi selama liburan di Semarang.

Room rate Rp.558.000 ini bukan sembarang angka lho ternyata guys. Dibalik angka-angka itu ada filosofisnya. Ketiga angka di atas kalau dijumlahkan hasilnya adalah 18, pas seperti umur Grand Candi Hotel tahun ini. Bisaan yah hehehe…

Promo Grand Candi Hotel nggak hanya berhenti disini aja lho guys. Selama 3 bulan ke depan akan ada promo bertaburan di beberapa outlet Grand Candi Hotel. Buat yang doyan ngafe-ngafe cantik sambil nongkrong bareng sahabat tercinta, Cafe Flamboyan di Grand Candi Hotel boleh banget di coba. Berbagai menu, mulai dari menu Indonesia seperti nasi Rawon, dan beberapa menu Western dan Chinese ditawarkan dengan harga promo. Kapan lagi bisa nyobain Xian Yuen dengan sapo ikan malas Szechuan, atau Chillout dengan Grilled Norwegian Salmon. Ada juga Teratai Lounge yang menunya nggak kalah endess. Teratai Lounge menawarkan Chicken Parmagiana, La Floro dengan Traditional Pizza. Buat yang doyan ngemil cake yang cantik dan unyu, silakan ngopi cantik di The Bakery untuk nyobain Coconut Caramel Gatean.

Alamaamaaaakkk ….. baru menuliskan aneka menu di atas aja udah clegak-cleguk menahan godaan yang tak terkira. Kayanya harus segera merayu pak suami sebelum promo Grand Candi berakhir, apalagi minggu depan pas hari aniverssary kami. #kodetingkatdewa 😛

Ehh …. godaan belum berakhir juga nih ternyata. Grand Candi Hotel tahu memang tahu banget cara memanjakan para pelanggan loyalnya.

Berhubung sebentar lagi akan ada perayaan tahun baru China 2567 atau Imlek dan hari Valantine, Grand Candi Hotel menyiapkan sesuatu yang spesial untuk meramaikan hari tersebut. Dengan mengangkat konsep The Year of Fire Monkey, tahun baru Imlek akan bertabur performace seru dan promo Chinese menu yang maknyuss. Akan ada live band performance, oriental dance, wushu with monkey performance, and many more. Untuk penawaran menu spesial di hari Imlek ini akan ada Dim Sum night dan banyak menu lainnya. untuk merayakan Imlek di Grand Candi Hotel, paket ditawarkan dengan harga Rp. 4.888.000/net.

Lain lagi untuk merayakan hari penuh cinta di tanggal 14 Februari nanti, bakalan ada penawaran Romantic Dinner. Uwaaahhh …. romantic dinner on Valentine’s day … who would reject that?? Romantic Dinner dengan full romantic treatment yang akan memanjakan semua pasangan yang merayakan Valentine’s day di Grand Candi Hotel. Romantic Dinner akan dibuka dengan rate Rp. 450.000/couple. Worth it banget kan buat makan malam tak terlupakan bareng pasangan tercinta??

poolnya menggoda ya foto dipinjam dr Tripadvisor
poolnya menggoda ya
foto dipinjam dr Tripadvisor

Last but not least, buat para konsumen Grand Candi Hotel, akan ada fasilitas baru di Grand Sport yang bisa dicoba para pecinta Yoga. Akan ada 15 unit Power swing, dan 15 unit body shape dan sircuit training untuk membantu pembentukan upper body dan lower body. Acara nge gym di Grand sport bakalan makin semangat lah ya.

Komplit banget ya penawaran spesial dan promo dari Grand Candi Hotel. Yuk kita manfaatkan semua promo ini dengan semaksimal mungkin. Kapan lagi nginep di hotel bintang lima dengan konsep galery yang tentunya full facilities ini?? Buruan rencanakan weekend gateway kalian berikutnya ke Semarang guys. Siapa tahu bisa sekalian kopdar sama Momtraveler yang keren membahenol ini?? :*

Grand Candi Hotel

jl. Sisingaraja no. 16 Semarang

Tel : (62-24)8416222
Fax : (62-24)8415111

Be Sociable, Share!

12 thoughts on “Bertabur Promo di Ulang Tahun Grand Candi ke 18

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *