Booking Airport Shuttle via Traveloka, Nikmati Stress Free Traveling

Assalamulaikum Sahabats …

Pernah nggak sih Sahabats mengalami gagal traveling atau nyaris aja ketinggalan pesawat karena terjebak macet saat perjalanan menuju airport? Aku pernah banget dan itu jadi salah satu pengalaman buruk yang nggak terlupakan bagi kami. Untungnya pengalaman super menegangkan ini bisa sekarang ini sudah ada solusinya, thanks to airport shuttle yang bisa di booking via Traveloka.

Nyaris Ketinggalan Pesawat di KNO

Pengalaman super menegangkan dan tak terlupakan itu terjadi saat kami traveling ke Medan 2 tahun lalu. Nggak pernah terbayangkan saat itu kami bakalan sters berat karena terjebak macet karena kami sudah cabut dari rumah cukup awal. Kami sudah memperkirakan kemungkinan macet jadi berangkat lebih awal. Itupun masih juga nggak bisa lepas dari jebakan macet.

Nadia @KNO Medan

Memasuki tol menuju Bandara Internasional Kuala Namu, mobil yang mengantarkan kami ke airport justru mandeg, tak bergerak seidkit pun. Melihat macet yang mengular di depan, kami langsung panik. Rasanya udah mo nangis aja, jantung udah naik turun dari kepala sampai kaki.

Kami akhirnya berhasil sampai Kuala Namu airport 30 menit sebelum keberangkatan. Begitu turun dari mobil kami langsung lari. Abang lari secepat kilat menuju counter untuk memasukkan bagasi, sementara aku gendong baby K dan Nadia lari menuju gate. Panggilan terakhir sudah mengudara di ruang tunggu sementara kami terus berlari. Akhirnya last minutes banget kami berhasil masuk pesawat dengan wajah pucat pasi diiringi cibiran dan makian penumpang lain.

Stress Free Berkat Airport Shuttle Bus

Familiar nggak dengan adegan di atas? Mungkin ada Sahabats yang pernah juga mengalaminya. Alhamdhulilah sekarang semua ketegangan yang nggak perlu itu bisa diatasi thanks to airport shuttle bus.

Wajar banget kalau kita merasa bingung harus naik apa saat kita berangkat atau keluar dari airport. Apalagi saat kita berada di tempat baru yang kita nggak paham situasi lalu lintasnya. Mau naik taxi takut tarifnya mencekik, naik transportasi umum nggak paham jalurnya. Tapi untunglah sekarang ini sudah ada airport shuttle bus. Saat ini di beberapa airport di Indonesia sudah tersedia shuttle bus yang bisa kita booking jauh hari sebelum keberangkatan.

Banyak kelebihan yang bisa kita nikmati ketika menggunakan airport shuttle bus, beberapa diantaranya adalah Sahabats bisa memilih airport shuttle bus yang tentunya sesuai dengan jadwal keberangkatan. Udah gitu nih, bus ini akan berhenti di semua terminal, dan asyiknya lagi transportasi ini punya tarif all -include-price, jadi nggak pusing lagi mikirin bayar parkir, toll, dan lain-lain. Hemat banget kan? 🙂

booking airport shuttle bus via Traveloka
keuntungan booking airport shuttle bus via Traveloka

Mudahnya Booking Big Bird Airport Shuttle Bus via Traveloka

Asyiknya lagi sekarang airport shuttle bus ini bisa di booking secara online via Traveloka. Ada beberapa pilihan yang tersedia di Traveloka, salah satunya adalah big bird airport shuttle bus. Dari namanya Sahabats pasti tahu dong kalo big bird airport shuttle bus ini adalah layanan yang dikembangkan oleh PT. Blue Bird khusus untuk para customernya yang membutuhkan transportasi dari dan menuju airport dengan harga yang bersahabat.

Saat ini big bird airport shuttle bus menawarkan rute yang cukup strategis termasuk hotel dan shopping mall juga lho. Untuk area Jakarta dan Bandung sudah tersedia beberapa rute yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Sahabats, termasuk apabila Sahabats menggunakan transportasi ini untuk untuk menjemput kita dan drop off dari airport. Misalnya Sahabats butuh pick up transportation menuju Bandara Soekarno Hatta, bisa kok disesuaikan turun di terimnal yang Sahabats kehendaki. Pokoknya helpfull banget deh.

Ada 24 kursi yang tersedia di Big bird airport shuttle bus ini. BUs juga dilengkapi dengan wifi, LED TV, power outlet, toilet, minuman gratis, dan tempat untuk meletakkan barang bawaan kita. Komplit juga ya fasilitasnya.

big bird airport shuttle bus

How to Use Big Bird Airport Shuttle Voucher

Untuk tau info lebih lengkap termasuk tarif shuttle bus ini Sahabats tinggal cek tiket big bird bus di Traveloka.com dan seperti biasa, dalam hitungan menit e-voucher akan langsung dikirim via email pada Sahabats. Terus bagaimana caranya menggunakan voucher tersebut?

Apabila Sahabats menggunakan bus ini untuk menuju airport, maka datanglah ke pick up point yang sudah tertera dalam voucher dan jangan sampai terlambat ya Sahabats. Sialakn turun di terminal manapun yang Sahabats kehendaki.

Sedangkan untuk Sahabats yang akan keluar dari airport, silakan datang menuju big bird airport shuttle counter dan tunjukan e-voucher yang Sahabats punya. Kalau nggak ada counter, maka datanglah ke halte terdekat dan tunjukkan e-vouchernya. Bus akan berhenti di semua terminal jadi Sahabats nggak perlu jalan jauh hanya untuk pindah terminal dan Sahabats bisa turun di pemberhentian mana pun yang telah disebutkan dalam voucher.

Gampang dan simole banget ya Sahabats. Sekarang jadi nggak perlu lagi mengalami drama seperti yang aku alami dulu, thanks to airport shuttle bus yang bisa di booking via Traveloka. So jangan lupa booking airport shuttle bus ini sebelum Sahabats traveling ya.

Be Sociable, Share!

11 Replies to “Booking Airport Shuttle via Traveloka, Nikmati Stress Free Traveling”

  1. waah shuttle nya ada wifi.. seru juga ya. yang penting sampe bandaranya gak telat dan gak pake drama hihi

  2. Membantu banget nih airport shuttlenya ya. Di A. Yani udah ada apa belum ya Mun? Tentunya bakalan amat terbantu dong kalau ada beginian yaaa..

  3. Sangat membantu nih ya dengan adanya shuttle bus airport seperti ini. Kita jadi terhindar dari hal2 yg tak diinginkan seperti ketinggalan pesawat..dan pas buat yg suka bingungan seperti aku..hihi..

  4. wuih, semuanya sekarang makin praktis ya, sampai hal sederhana gini bisa online sehingga lebih praktis terus efektif dan efisien

  5. Diera serba online ini, transportasi juga nggak mau kalah keren ya, Mbak. Dibikin sepraktis dan seefisien mungkin buat yang nggunain. Byebye deh tuh acara drama. hehe

  6. Alhamdulillah sekarang kita dimudahkan, apalagi yang nggak punya mobil pribadi macam aku
    butuh banget shuttle bus beginian MOm. asikkk jadi pengen mencobanya apakah pelayanannya enak ga hhehehe

  7. Situasinya serem amat yak 30 menit ya ampun bisa2 dah dtinggal ya itu

    1. Muna Sungkar says: Reply

      banget mbak, aku udah pucat dan keringat dingin tuh untung masih bisa naik

  8. Bisa dibooking ya shuttle bus ini, aku biasanya naik bus DAMRI dari Bogor ke Soetta tapi bayar tunai di loket..

  9. Aku jg pernah nyaris ketinggalan pesawat gara2 transportasi ke bandara.
    Kabarnya airport transport-nya traveloka ini juga udah ada di luar negeri kan? Asik nih.

  10. Aku pernah hampir ketinggalan pesawat gara2 pindah dari terminal 3 ke terminal 2 yg jaraknya lumayan jauh. Skrg ada shuttle bus blue bird Jadi enak ya, ga takut telat

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.