Tips dan Cara Membuat Kue Lidah Kucing Rainbow yang Enak

Assalamualaikum Sahabats …. Nggak berasa aja ya sahabats, bulan Ramadhan udah di depan mata. Masuk bulan yang spesial ini aku yang biasanya malas masak jadi sedikit rajin masuk dapur. Mulai coba-coba resep baru, termasuk baking.  Kue lidah kucing merupakan salah satu kue kering yang menjadi kue lebaran yang banyak dipilih oleh masyarakat di Indonesia. Umumnya, kue […]

Kepopuleran Karpet Karakter Sering Dimanfaatkan Secara Keliru. Simak 4 Cara Berikut Ini Supaya Belanja Tetap Aman

Assalamualaikum Sahabats …. Adakah sahabats yang memilih memakai karpet ketimbang sofa untuk ruang keluarga atau ruang tamu? Aku termasuk orang yang lebih suka lesehan dan duduk santai di atas karpet daripada harus beli sofa. Nerima tamu tuh jarang banget, belum lagi perawatan sofanya. Duuh mending duitnya buat traveling aja lah hahahha….

Membuka Bisnis Seblak di Rumah

Assalamualaikum Sahabats Ngomongin kuliner sekarang ini kaya nggak ada habisnya ya sahabats. Selalu aja ada inovasi baru yang bikin para pecinta kuliner penasaran untuk mencoba. Kalau ada satu jenis makanan atau minuman yang naik daun, langsung deh bakalan menjamur dimana-mana. Tren jajanan silih berganti seiring waktu. Jika dahulu jajanan berupa pisang molen mulai merebak di […]

Keunggulan dan Seri Handphone Lenovo Terbaru

Assalamualaikum Sahabats … Seberapa terikatnya sahabats pada smartphone? Dari pagi sampai pagi lagi pandangan mata rasanya nggak jauh-jauh dari smartphone. Begitu smartphone ketinggalan selesai lah dunia ini. Siapa yang punya kebiasaan kaya gini hayooo??? Menurut artikel yang kubaca nih, pengguna smartphone di Indonesia terus bertumbuh. Lembaga riset digital marketing Emarketer, pada tahun 2018 jumlah pengguna […]

Tips Sukses ASI Eksklusif Untuk Ibu Bekerja

Assalamualaikum Sahabats … Berharap dapat memberika yang terbaik untuk buah hatinya. Pasti lah itu yang diinginkan oleh semua ibu di dunia ini. Memberikan yang terbaik berarti memberikan ASI eksklusif. Keinginan yang sangat sederhana, indah, namun penuh dengan perjuangan. Perjuangan yang seringkali tak mudah bahkan penuh airmata. Apalagi untuk ibu bekerja macam aku ini, bisa mengantarkan […]