Pengalaman Traveling Bersama Bayi Selama Tahun 2017

Assalamuaikum Sahabats … Kalau ditanya bagaimana Sahabats menggambarkan kehidupan kalian di tahun 2017 lalu, Sahabats akan jawab apa? Namanya kehidupan pasti ada ups and downs nya ya. Seperti juga pengalamanku di tahun 2017 lalu. Tapi salah satu hal yang aku syukuri adalah masih diberi rezeki dan kesempatan untuk traveling bersama keluarga. Yes traveling with baby […]

Ingin Liburan Akhir Tahun Saat Cuaca Ekstrim? Staycation di Hotel Solusinya

Assalamualaikum Sahabats … Akhir tahun memang bawaannya pengen traveling ya? Gimana nggak pengen kalo liat calendar banyak tanggal merahnya, udah gitu anak-anak juga pas libur sekolah. Belum lagi berseliweran iklan penawaran paket liburan akhir tahun dan foto-foto di sosmed yang bikin mupeng. Nggak sip aja gitu kalo akhir tahun tuh di rumah aja.

Review Novel Mom, Lets Go

Assalamualaikum Sahabats …. Siapa sih orang yang pengen banget kamu ajak traveling? Sebagian besar orang pasti akan menjawab bersama pasangan, keluarga, sahabat, atau bahkan teman kantor. Bisa dibilang jarang banget ada yang kepikiran mengajak orangtua, terutama ibu untuk menjadi travelmates. Alasannya macem-macem sih terutama karena sudah sepuh dan nggak kuat jalan jauh lagi. Tapi mungkin […]

7 Alasan Kenapa Jadi Guru itu Keren dan Menyenangkan

Assalamualaikum Sahabats … Sudah pada tahu dong ya kalau setiap tanggal 25 November kita memperingati Hari Guru Nasional. Berdasarkan Kepres Nomor 78 tahun 1994 dan UU Nomor 14 tahun 2005, tentang guru dan dosen, 25 November akhirnya diputuskan sebagai hari guru bersamaan dengan ulang tahun PGRI. Mau disebut guru ataupun dosen, kedua profesi ini punya […]

Manfaatkan Internet Saat Traveling Untuk 7 Hal Berikut Ini

Assalamualaikum Sahabats …. Apa yang nggak bisa kita lakukan dengan adanya koneksi internet dalam genggaman? Rasanya semua aktivitas dalam keseharian kita terbantu banget dengan adanya koneksi internet. Kalau udah putus koneksi dunia rasanya berhenti. Mau ini mau itu nggak bisa. Manusia #jamannow sekarang begitu bergantung sama yang namanya internet. Lebih baik ketinggalan dompet deh daripada […]