Sabtu Bergizi Bersama Event HIJUP Arisan Resik Untuk Keluarga Harmonis

Assalamualaikum Sahabats …. Kata siapa kalau perempuan udah ngumpul yang dibahas itu gosip dan obrolan nggak penting lainnya? Itu sih so yesterday banget. Ketika kami para emak blogger Semarang berkumpul selalu aja ada keceriaan plus ilmu baru yang pastinya bermanfaat. Ilmunya nggak hanya seputaran ngeblog aja lho Sahabats. Seperti Akhir Oktober lalu ketika akhirnya aku […]

Pengalaman Pertama Naik Pesawat Terbang

Assalamualaikum Sahabats …. Kematian bisanya identik dengan kesedihan dan airmata. Wajah sayu penuh airmata akan jadi pemandangan yang lumrah. Dari sekian banyak kenangan tentang kematian seseorang, ada satu yang paling satu ingat sampai sekarang. Bukan sedih karena kehiangan kakek tercinta tapi kenangan akan perjalanan menuju rumah duka.

Memilih Investasi Syariah Untuk Masa Depan yang Lebih Cerah

Assalamualaikum Sahabats … Sahabats berasa nggak sih kalau beberapa taun terakhir ini waktu kayanya berjalan lebih cepat. Rasanya 24 jam itu nggak ada artinya. Tetiba sudah tahun 2017 dan belum sejengkal persiapan pun aku lakukan untuk menyambut masa depan. Umur udah 30an tapi karir dan tabungan masih begini-begini aja? Apa kabar masa pensiun nanti?

Semarak Pembentukan Generasi Pesona Indonesia Wilayah Jawa Tengah

Assalamualaikum Sahabats …. Bertempat di Ballroom Hotel Aston Semarang, Generasi Pesona Indonesia (GenPI) wilayah Jateng akhirnya resmi berdiri pada hari Senin, 13 Maret 2017. Kegiatan ini turut menghadirkan Don Kardono, staf khusus Menteri Pariwisata Bidang Media dan Komunikasi; Taufik Rahzen, budayawan dan staf khusus Menteri Pariwisata Bidang Budaya; Taufan Rahmadi anggota tim percepatan wisata halal, […]

5 Peran 5 Resolusi

Assalamualaikum Sahabats … Sahabats sudah punya resolusi apa tahun ini? Tahun baru biasanya identic dengan resolusi baru ya sahabats. Well … jujur aku sendiri sih jarang banget bikin resolusi tahunan karena seringnya target itu nggak semuanya bisa tercapai atau bahkan masih jadi impian belaka.Kebiasaan jelek yang harus dibinasakan ya. Makanya tahun 2017 ini aku bikin […]

Weekend Bersama Jiah

Assalamualaikum Sahabats …. Judulnya kek mirip judul novel aappaaa gitu yahh hahaha…. Tapi emang deh selesai mudik langsung balik ke rutinitas kampus. Ngajar lagi, sibuk ini itu lagi, kangen deh kumpul-kumpul sama temen. Salah satunya pengen ketemuan sama blogger imut nan cantik (dan single lho) dari Jepara sambil kelilingan kota Jepara. Sayangnya belum ada waktu […]