Philip Avent Natural 2.0 Sahabat Bagi Ibu Bekerja yang Pro ASI

Assalamualaikum Sahabats … Sebagai ibu bekerja yang sangat pro ASI, sejak hamil di trimester akhir aku sudah mulai mempersiapkan segala alat tempur. Alhamdhulilah pompa ASI yang aku punya sejak bayi si kakak masih bagus, begitu juga dengan sterilizer, dan beberapa buah botol yang rencananya akan jadi tempat stok ASIP. Udah semangat dan yakin aja, urusan […]

Air Nabeez, Booster ASI Terbaik Bagi Ibu Menyusui yang Ingin Berpuasa

Assalamualaikum Sahabats … Ada yang lagi galau karena pengen banget puasa tapi masih harus menyusui secara eksklusif? Mau nggak puasa kok Ramadan yang cuma setahun sekali ini sayang banget dilewatkan, tapi kalo puasa kok badan jadi lemah lunglai tiada daya upaya. Belum lagi pasokan ASI jadi seret. I feel you Moms. But no worries … […]

Pengalaman Pertama Naik Pesawat Terbang

Assalamualaikum Sahabats …. Kematian bisanya identik dengan kesedihan dan airmata. Wajah sayu penuh airmata akan jadi pemandangan yang lumrah. Dari sekian banyak kenangan tentang kematian seseorang, ada satu yang paling satu ingat sampai sekarang. Bukan sedih karena kehiangan kakek tercinta tapi kenangan akan perjalanan menuju rumah duka.

#MemesonaItu Berbagi Ilmu Setiap Saat

Assalamualaikum Sahabats … Siapa sih yang bisa menebak jalan hidup seorang anak manusia? Seringkali kita punya banyak keinginan bahkan membuat skenario sesuai kehendak hati tapi siapakah kita yang mampu mengatur sang pemilik hidup? Ada sutradara kehidupan yang sudah mengatur segala sesuatunya dan kita sebagai manusia hanya bisa meyakini bahwa pilihan Allah lah yang terbaik dan […]

Anak Anda Didiagnosis Asma? Lakukan 5 Terapi ini di Rumah Untuk Meredakannya

Assalamualaikum Sahabats … Apa yang terpikir saat cuaca lagi nggak bersahabat seperti sekarang ini? Bencana alam, macet dimana-mana, musim penyakit, atau harga cabe yang makin mahal? 😛 Ada satu hal yang selalu aku khawatirkan kalau cuaca udah nggak jelas begini dan orang rumah pada kena flu. Penyakit asmaku dan asma nya Nadia kambuh lagi.