• Traveling
  • Tips Traveling Untuk Ibu Hamil

    Assalamualaikum Sahabats …. Alhamdhulilah memasuki kehamilan minggu ke 31 ini masih dikasih sehat sama Allah meskipun semuanya serba makin berat. Padahal keinginan jalan-jalan masih besar lho, cuma sayang kondisi badan yang kurang mendukung. Perut udah buncit, kaki bengkak, dan sekarang gampang banget ngos-ngosan. Somehow entah kenapa pengennya tuh jalan ke tempat yang rada ekstrim kaya […]

  • family backpacking
  • 5 Spot Foto Menarik di Singapore

    Assalamualaikum Sahabats …. Sudah mulai merencanakan liburan akhir tahun kah? Sayang banget kan kalo liburan akhir tahun yang cukup panjang dan bertepatan dengan liburan sekolah anak-anak cuma lewat gitu aja. Mulai sekarang deh browsing tiket siapa tahu dapet tiket promo kan. Apalagi kalo bisa menikmati akhir tahun atau bahkan tahun baruan di Singapore. Ahhh …. […]

  • Traveling
  • Menyepi di Desa Wisata Selo

    Assalamualaikum Sahabats … Sahabats biasanya suka liburan model apa? Liburan yang penuh dengan agenda, mengunjungi beberapa tempat mencoba kuliner khas setempat atau lebih memilih liburan yang tenang, melupakan hiruk pikuk kota dan pekerjaan. Cuma pengen menikmati udara segar dan membiarkan waktu berjalan dengan lambat? Apapun pilihannya, pasti yang namanya liburan selalu ditunggu-tunggu yes. πŸ™‚

  • Traveling Tips
  • The Art of Light Packing

    Assalamualaikum Sahabats … I love traveling but I hate packing. Siapa yang setuju sama pendapatku barusan berarti kita sama. Traveling mah aku banget deh tapi sebelum berangkat itu ada satu tugas yang selalu males banget aku lakukan dan biasanya ditunda sampai detik-detik terakhir. Dan yang selalu terjadi kalau udah dikejar waktu adalah terburu-buru. Walhasil selalu […]

  • family backpacking
  • Tips Lengkap Membawa Balita Naik Pesawat

    Assalamualaikum Sahabats … Nggak berasa ya, tau-tau udah separuh jalan bulan Ramadhan. Semoga semakin mendekati akhir Ramadhan semakin semangat ya ibadahnya. Sambil terus memupuk semangat ibadah, biasanya di penghujung Ramadhan kita udah mulai sibuk sama urusan persiapan mudik. Kalau mudiknya cuma deket aja sih enak ya. Tinggal cuuzz tanpa perlu ribet, tapi gimana kalo mudiknya […]