Demeat Steak House, Tempat Hang Out nya Para Meat Lovers di Semarang

Assalamualaikum Sahabats …

Pecinta steak coba ngacung yang tinggiiii !!!!! #kemudianikutngacung  🙂 🙂

Duuuhhh pokoknya paling nggak bisa menahan godaan sepiring steak yang dagingnya lembut, dimasak sampai well done, terus disiram saus barbeque atau blackpaper. Aaarrkkk …. mendadak laper.

with friends @demeatsteak

 

pic from: dotsemarang.blogspot.com

Demeat Steak House yang perdana dibuka di kota Makassar pada 2016 lalu, kemudian menyusul kota Semarang pada 29 April 2017. Demeat Steak House menghadirkan berbagai macam menu dari mulai pasta, burger, dan menu andalannya pastilah steak dengan berbagai tingkat kematangan sesuai keinginan customer. Pilihan sauce nya juga banyak macamnya lho. Boleh banget dicoba satu persatu.

Satu hal yang membuat steak di Demeat Steak House ini spesial adalah penggunaan Tokusen Beef. Udah pada tahu belum Tokusen Beef? Tokusen beef adalah jenis sapi yang berasal dari Jepang. Dikenal juga dengan sebutan black cattle yang berasal dari 1 ras terbaik yang dibawa oleh Japfa (Tokusen Wagyu) untuk kemudian dikembangbiakan di Indonesia. Tokusen beef ini bisa menghasilkan daging yang empuk karena setiap hari si sapi mendapatkan pijatan supaya sirkulasi darahnya berjalan baik dan terhindar dari stress. Pantesan daging Tokusen beef ini kalo digigit nggak ada perlawanan sedikit pun. Empuk beeuuuddd. 🙂

Keunggulan lain dari Tokusen beef ini sudah mendapatkan sertifikat halal karena asupan atau makanan, minuman, dan pemotongan yang dilakukan secara halal. Kalau Tokusen beef di Jepang dikasih minum sake, Tokusen Beef di Indonesia cukup diberi air putih saja dan asupan makanan yang mengandung banyak nutrisi. Karena itulah daging Tokusen beef ini jadi salah satu favorit para chef dan juga meat lovers.

Menurut Ibu Tari, GM dari Demeat Steak House, Resto ini dibuat dengan konsep family fine dinning. Cocok banget buat ngumpul dan makan bareng keluarga kecil atau bisa juga buat seseruan bareng sahabat. Beberapa menu juga ditawarkan dalam bentuk platter atau semacam paket dengan beberapa menu berbeda yang bisa dimakan beberapa orang sekaligus.

platter menu

 

Oya nggak hanya meat lovers yang bakal dimanjakan di Demeat Steak House Semarang, pecinta dessert juga bakalan bahagia deh. Pilihan dessert disini buanyak dan enyaaak semuanya. Favorit aku adalah vanilla dome, strawberry cheese cake, dan tiramissu. Harus banget nyobain Tiramissu di Demeat Steak House karena penyajiannya unik. Kopi yang digunakan sebagai bahan Tiramissu dibuat terpisah seperti saucenya, jadi pas makan tinggak dituang deh coffee sauce nya. hhhhmmmm yummoooo… 🙂

owl cake yg unyuu 🙂

 

NOX CAFEE BOUTIQUE

Tau nggak sih sahabats kalau ternyata makan di Demeat Steak House itu sekali jalan bisa dua agenda terlampaui. Beneran deh. Selain menikmati aneka menu daging yang sensasional, pengunjung juga bisa sekalian ngopi di NOX CAFFEE BOUTIQUE yang berada dalam satu gedung yang sama. Nox Caffee punya berbagai macam kopi terbaik Indonesia dengan spesialisasinya adalah kopi berjenis Arabica. Uniknya lagi di Nox Cafee Boutique ini kopi bisa dipesan custom made. Jadi kopi bisa dibuat sesuai keinginan kita.

Sempet juga sih nyobain beberapa varian kopi yang ditawarkan di Nox Caffee ini dan semua yang aku coba juara banget. Dari mulai kopi Gayo yang aromanya nendang banget dan cofee lattee yang creamy dan lembut. Para coffee lovers pasti betah nongrong di Nox Caffee ini.

PROMO …PROMO….PROMO….e

Kabar gembira untuk kita semua. Demeat Steak House kini ada promonya #sambilnyanyik 🙂

Kabar gembira banget nih buat para meat lovers di Semarang. Dalam rangka grand opening Demeat Steak House memberikan promosi spesial dengan diskon 50% mulai 29 April – 31 Mei 2017. Lumayan banget kan bisa makan enak tapi nggak bikin dompet ngos-ngosan. Ke depannya Demeat Steak House bakalan mengadakan promo-promo menarik di setiap bulannya. Kurang apa coba? Tempat makan yang keren, menunya enak, dan harganya terjangkau. Cuuuzzz kita ke Demeat Steak House sekarang.

Bonapetit! 🙂

 

Demeat Steak House

jl. Rejosari VII no.3 Semarang

IG : @demeatsteak

Be Sociable, Share!

8 Replies to “Demeat Steak House, Tempat Hang Out nya Para Meat Lovers di Semarang”

  1. Penasaran ama rasa owl cakenya aku mbak mun 😊

  2. Glek, ngiler membayangkan daging sapi yang tidak melawan sama sekali saat di gigit. Juicy banget pastinya ya, Mbak Muna. Apalagi kalau pilihan sausnya cocok, ngilerr habis akuh…😂😂

  3. Pengeen Steak Wagyu mba muna…penasaran euy lembutnya ky gmn?

  4. Oke cakenya unyu2 y mbak…lg promo nih asyik

  5. Wiihh lengkap pilihan menu perdagingannya nih, tempatnya juga asik

  6. Waaa mauuu, bikin laper. Steak aku sukaaa
    itu btw triple date ya hahahhaha

  7. Saya suka olahan daging ini bisa jadi referensi, kunbal y

  8. Nyobain ah, mumpung diskon, hahaha

Leave a Reply