Keunggulan dan Seri Handphone Lenovo Terbaru

Assalamualaikum Sahabats …

Seberapa terikatnya sahabats pada smartphone? Dari pagi sampai pagi lagi pandangan mata rasanya nggak jauh-jauh dari smartphone. Begitu smartphone ketinggalan selesai lah dunia ini. Siapa yang punya kebiasaan kaya gini hayooo??? Menurut artikel yang kubaca nih, pengguna smartphone di Indonesia terus bertumbuh. Lembaga riset digital marketing Emarketer, pada tahun 2018 jumlah pengguna smartphone di Indonesia akan mencapai lebih dari 100 juta orang.

Handphone merupakan salah satu alat komunikasi canggih, yang keberadaannya kini tidak dapat terpisahkan dari dalam diri seorang individu. Dengan handphone inilah banyak orang melakukan komunikasi dua arah secara seimbang. Dulu pertama kali ada teknologi bernama handphone ini, kita cuma memanfaatkannya sebagai alat untuk berbicara dan mengirimkan sms. Sekarang,  handphone pun juga telah mengalami banyak inovasi yang mengusung berbagai kecanggihan didalamnya. Larisnya jenis handphone canggih dipasaran, seakan membuat para produsen berbagai barang elektronik juga tertarik untuk memproduksi salah handphone canggih tersebut. Lenovo sebagai salah satu vendor kenamaan untuk produk laptop dan komputer pun, kini mulai merubah dunia telekomunikasi selullar dengan meluncurkan berbagai tipe handphone Lenovo. Bahkan salah satu versi terbaru dari smartphone Lenovo telah mampu menguasai pangsa pasar untuk jenis handphone dengan kecepatan akses yang lebih.

Dalam inovasi produk smartphone terbarunya, Lenovo lebih mengandalkan pada kecepatan handphone untuk mengakses berbagai aplikasi dengan menggunakan media internet. Dengan membesut kapasitas memori internal yang tinggi, gadget besutan Lenovo akan menjadi sahabat terbaik kita untuk menyelami dunia maya dengan lebih cepat dan akurat. Untuk seri terbaru dari gadget keluaran Lenovo sendiri telah dipatok dengan penggunaan memori internal 3 GB, dengan kecepatan penyelaman dunia maya yang sangat cepat. Hhmmm … cucok nih buat partner ngeblog ya sahabats.

Selain memori internal yang tinggi Lenovo juga menjanjikan kecerahan dan kenyamanan dalam layar gadget, dengan resolusi yang tinggi layar handphone yang dibesut oleh Lenovo mampu memberikan tingkat kenyamanan pada mata penggunanya. Untuk tingkat keamanan pada layar gadget sendiri, Lenovo juga dilengkapi beberapa dengan fitur tempera glass, yang merupakan fitur pelindung anti pecah, jika terjadi benturan pada layar handphone.

Bagi sahabats yang tertarik membeli handphone Lenovo, berikut seri-seri handphone dari Lenovo yang dapat Anda temukan dipasaran, yang antara lain adalah:

  • Lenovo A1000 dengan banderol harga baru sekitar 800 ribuan rupiah.
  • Lenovo S860, yang dibandrol dengan harga sekitar 1,3 jutaan rupiah untuk versi terbarunya.
  • Lenovo K4 note, dengan banderol harga baru sekitar 2,7 jutaan rupiah.
  • Lenovo A7000 plus dengan banderol harga baru sekitar 2,1 jutaan rupiah.
  • Lenovo Vibe P1 turbo dengan harga sekitar 3,7 jutaan rupiah versi terbarunya.
  • Lenovo P70 dengan kisaran harga baru 2,4 jutaan rupiah.

 

Masing-masing versi terbaru dari smartphone Lenovo ini memiliki keunggulan tersendiri untuk setiap jenisnya. Jika dibandingkan dengan harga handphone serupa yang merupakan produk dari vendor lain, harga smartphone dari Lenovo memang tergolong lebih murah. Yang menjadikan Lenovo menjadi istimewa adalah model dari handphone tersebut pada umumnya didesain dengan bentuk yang slim dan ringan sehingga dapat memudahkan mobilitas para pengguna Lenovo.

Jika sahabats sudah mantab memilih seri dari  handphone Lenovo , cara teraman untuk mendapatkannya adalah dengan melakukan pembelian secara langsung pada counter-counter handphone yang berada di daerah sekitar domisili kalian. Selain dapat melihat secara langsung kondisi handphone yang Anda beli, Anda juga dapat meminta garansi dari toko dan garansi resmi dari pabrikan, sehingga apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dalam penggunaan handphone tersebut, maka sahabats akan dapat mengklaim secara dengan mudah. Pembelian secara langsung ini juga sangat aman untuk dilakukan, karena barang langsung dapat Anda bawa tanpa harus menggunakan jasa pengiriman barang, yang memungkinkan terjadinya benturan pada handphone saat pengiriman.

 

Be Sociable, Share!

22 Replies to “Keunggulan dan Seri Handphone Lenovo Terbaru”

  1. Aku punya satu lenovo low end, awet banget sampai hari ini. Dipakai buat mainan Ifa kalau ibunya lagi ada job nulis dan nggak bisa nemenin dia main.

    1. sip ya lenovo 🙂

  2. Pas banget nih, butuh hape buat si kakak…

    1. cuuuzzz beli sekarang

  3. Belum pernah pake hape Lenovo, tapi.baca postingan ini lumayan jd ngerti spek dan gimana2nya…bisa buat pertimbangan klo suatu saat milih Lenovo. Tfs Mba

  4. Lenovo tuh terjangkau banget yes.
    aku juga suka, malah kemarin hape baru masku lenovo jatuh hiks dan ilang 🙁

    1. hiks sedihnya…semoga bisa segera beli lenovo baru

  5. Bagus juga ya mbak mun hp lenovo, temen kantor ada yang pakai juga ☺

    1. bagus banget

  6. Punya mas bojo dah bertahun2 masih awet dampe skr mbk. Batere baru ganti sekali. Memang tangguh ya

    1. lenovo pancen oyee

  7. Menurut saya merk Lenovo termasuk merk gadget yang layak diperhitungkan ya mbak Muna. Saya pernah search merk hp terbaik dan Lenovo masuk 5 besar. Apalagi jika dibandingkan dengan harganya yang sangat terjangkau dg fitur2 yg nggak kalah keren dg merk lain, benar-benar recomended bingo 🙂

    1. iya mbak fiturnya keren dan harganya terjangkau

  8. dini rahmawati says: Reply

    pilih seri yang mana ya? butuh…

    1. yg sesuai kebutuhanmu aja mbak

  9. Anakku pake Lenovo semua serinya beda. Fiturnya tergantung yg pake ya, kalau abg bisa eksplor kayaknya asik. Kalau tante2 taunya ngobrol di WA heheee

    1. mang recomended ya lenovo mbak

  10. Alamaaak lengkapnyaaa

    1. beli dong kakaaaakkk

  11. Yang kupakai buat ngeblog ini seri A1000 Mbak. Memang enak sih, nyaman pula. Dengan harga segitu malah aku dapat lebih. Murah itu nggak selalu murahan ya, Mbak.

    1. Muna Sungkar says: Reply

      betul … malah bahagia ya mbak dapet hape murah tapi kualitasnya oke

  12. lagi butuh HP … tapi dana blm mencukupi 🙂

Leave a Reply