Kopdar ke Galaxi Dengan Agenda Terselubung

Kopdar ke Galaxi Dengan Agenda Terselubung

Pucuk dicinta ulam tiba. Niat ingsun memang minggu ini ingin sowan ke rumah Pakdhe Abdul Cholik, blogger senior nan kondang kaonang-onang, eh dapat sms undangan kopdar hari Minggu di rumah beliau yang ada di Surabaya. Alhamdhulilah, jadi bisa silaturahmi dan kopdar dengan blogger lainnya sekalian. πŸ˜‰ Jadi apakah agenda terselubungku itu??? (*aksen ala penyiar Silet)

Alhamdhulilah si merah pun mendarat dengan selamat di Bumi Galaxi Permai meskipun rada telat karena sempet nyasar. πŸ˜› Sudah ada mbak Yuniari Nukti dan suami juga mbak Dwi Sumeyo dan suami yang lagi asyik ngobrol dengan pakdhe dan budhe. Belum juga setengah jam, Pakdhe sudah kasih aku hadiah buku, katanya untuk belajar mengedit naskah, kan bentar lagi buku udah mau terbit… uhuukk (*pameerrr) πŸ˜› Jadi makin semangat berkarya nih, terima kasih pakdhe. πŸ™‚

duo-ungu-nan-unyuuuKopdar semakin seru setelah Niar Ningrum dan Nunu El Faza datang. Niar datang dengan hasil karyanya, jelly pudding yang unyuu banget. Para emak pun langsung heboh seketika, penasaran gimana caranya bikin pudding yang cantik jelita sampe nggak tega makannya. Langsung deh pudding ini jadi nge hit dan di foto semua orang.

Eiittss…. Meskipun agendanya kopdar kami nggak cuma ngakak sana sini. Selalu ada pelajaran berharga dari pakdhe dan teman-teman blogger seputar dunia penulisan dan blogging pastinya. Ilmu sudah bertambah saatnya makan…hoorrrreeee!!! Kata Pakdhe kopdar tanpa makan kan kecut, jadi mari kita serbu masakan Pakdhe dan Budhe yang maknyuus punya ini.

Hari sudah semakin siang tapi yang ditunggu-tunggu belum muncul juga. Siapakah gerangan dia? Ya si dia yang jadi agenda terselubung. Hayoo… ada yang tau siapa??? Itu lho cucu pakdhe yang ganteng, adek Biyan. Tenang pakdhe cucunda nggak mau tak culik ko, Cuma pengen gendong aja. πŸ˜‰ Pakdhe … entah bener atau nggak, temen-temen sering bilang kalau mau hamil harus sering nengokin ibu yang abis melahirkan, kalau perlu culik tuh popok, sarung tangan, atau kaos kakinya. Maksudnya biar cepet ketularan gitu dhe. πŸ˜› Kalau aku sih nggak sampe nyuri-nyuri lah, nggak lepel lah yauu. Cukup gendong si ganteng sambil berdoa supaya Biyan jadi anak shalih dan aku segera ketularan punya anak cowok yang ganteng bin shalih juga… amiiinnn. (*ayo semua yang baca ikutan mengamini).

with biyanmenu-kopdar

Ketemu Biyan udah, hidangan sudah ludes tak tersisa, ngobrol seru sama Pakdhe, Budhe, dan temen juga udah, narsis apalagi hehehe… saatnya pulang. πŸ™‚ Terima kasih untuk Pakdhe sekeluarga atas kehangatan dan kebaikannya, juga untuk teman-teman blogger. Hidupku makin meriah dengan kehadiran kalian semua. Meminjam istilah om NhHer, β€œthis is the beauty of blogging.β€Β πŸ™‚budhe

 

kopdar-Suroboyo
foto dipinjam dari fb nya pakdhe πŸ˜‰
Be Sociable, Share!

18 thoughts on “Kopdar ke Galaxi Dengan Agenda Terselubung

  1. Yaa..Terima kasih sudah nengok saya sekeluarga. Semoga cita-cita,harapan dan doa Jeng Muna diijabah oleh Allah Swt. Amin

    Memang banyak mitos di kalangan orang Indonesia Jeng. Tapi jika dimaknai secara benar Insya Allah akan terbukti.Tetntunya harus dibaregi dengan usaha dan doa dengan penuh harap.

    Saya juga punya buku itu sehingga tahu bahwa selama ini ada yang salah dalam penulisan artikel,utamanya EYD dan tanda baca.

    Salam hangat dari Surabaya

  2. iya mak…keren baget puding ala niar…gendong dede biyan nya biar nular ya mak..mudah mudahan ke aq juga ya. lekas dpat momongan mak biar rumah tambah ramai….setuju kan mak…oya sukses buat nulisnya ya..ntar aq berguru padamu…

    1. amiiiinnn.. semoga kita segera ketularan dapate bayi ganteng kaya Biyan ya mak πŸ˜‰
      kalau belajar nulis ya sama Pakdhe lah, aku mah amatiran πŸ˜›

  3. Owww…ternyata agenda terselubungnya itu bertemu cucunya Pakde, Mbak…

    Ngiri juga pada asyik kopdar begini. Kalau deket saya uber deh kesana…
    Dan ya saya suka banget dgn kalimat dari Oom NhHer, β€œthis is the beauty of blogging”. Benar-benar beauty ya Mbak…

    Hormat saya dari Bekasi, Mbak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *