Makan Nikmat Semakin Hemat Dengan Promo KFC

Assalamualaikum Sahabats …

Siapa, sih, yang tidak kenal KFC? Sepertinya hampir semua orang suka sama makanan cepat saji yang satu ini. Gerai makanan cepat saji internasional ini sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 1979. Kini, jumlah gerai KFC sudah mencapai hampir 650 lokasi di seluruh Indonesia. Terkenal dengan ayam gorengnya yang fenomenal, KFC di Indonesia juga sudah disesuaikan dengan cita rasa dan budaya makan orang Indonesia sehingga cocok dengan lidah semua orang dari berbagai usia.

Dengan berbagai produk yang ditawarkan, promo KFC menjadi salah satu hal yang banyak diburu terutama oleh para kalangan muda. Selain itu, menunya yang beragam juga menjadikan KFC sebagai salah satu tempat favorit untuk mendapatkan makanan yang cepat, nikmat, dan hemat. Berikut adalah beberapa menu andalan dari KFC yang banyak disukai orang, termasuk juga aku:

1.      Menu Kombo

sumber : kfcku.com

 

Ini salah satu menu favoritku kalo makan di KFC. Ada sekitar 5 menu yang ditawarkan dalam menu Kombo, yaitu Kombo Super Family, Super Star, Super Mantap, Super Besar 1, dan Super Besar 2. Semuanya menawarkan gabungan menu untuk satu orang dengan porsi besar atau untuk beberapa orang dengan menu lengkap. Promo KFC sering kali menawarkan potongan harga yang menggiurkan untuk menu Kombo ini. Sudah mulai penasaran dengan promonya? Semua promo KFC hari ini ada di halaman ShopBack lho!

2.      Menu Favorit

sumber : Pinterest.com

 

Nah yang ini menu kesukaan para bocah ya Sahabats. Menu Favorit terdiri dari paket Chaki untuk anak yang terdiri dari gabungan menu yang cocok untuk anak-anak dan bisa bebas dipilih. Kombinasi antara nasi dan ayam goreng, burger dengan kentang goreng, ayam goreng dengan kentang, atau spaghetti bisa jadi pilihan. Selain itu, anak-anak boleh memilih mainan apa yang bisa dibawa pulang sebagai hadiah dari paket menunya.

3.      Menu Praktis

sumber : harga-menu-delivery.blogspot.com

 

Bagi Sahabats yang ingin makan dengan cepat atau praktis, menu ini menawarkan beragam pilihan seperti burger O. R., Oriental Bento, Chick ‘n Fillet, Twisty, dan Fish Fillet. Setiap menu dikemas dengan praktis sehingga cocok bagi pelanggan yang ingin membawa menu tersebut untuk di jalan atau dibawa ke rumah.

4.      Menu Goceng

sumber : student.blog.dinus.ac.id

 

Sesuai namanya yang berarti “lima ribu”, rangkaian menu ini terdiri dari pilihan yang semuanya dijual dengan harga Rp5.000 di luar pajak. Sahabats bisa memilih beragam menu camilan dan minuman dari menu Goceng ini. Beberapa di antaranya adalah Spaghetti Deluxe, KFC Pudding, Cream Soup, Soft Ice Cream, dan Ice Cream Sundae.

Selain menawarkan menu yang beragam, KFC juga menyediakan cara pemesanan yang cukup mudah. Bagi Sahabats yang ingin makan di tempat, bisa langsung datang ke gerai terdekat dan melakukan pemesanan. Makanan biasanya siap dalam waktu kurang dari 15 menit. Sementara itu, buat yang suka mager hehe, no worries, KFC juga menawarkan layanan home delivery atau pesan antar bagi Sahabats yang lebih suka menikmati meni KFC di rumah atau di tempat sendiri.

Melalui nomor telepon khusus di 14022, pelanggan bisa memesan menu dan promo KFC secara terpusat lalu dikirimkan melalui gerai KFC terdekat. Pembayaran dilakukan ketika menu sampai ke rumah dan bisa menggunakan metode tunai atau nontunai. Anda dapat memesan menu di nomor telepon ini setiap hari selama 24 jam, dengan waktu tunggu dan biaya kirim yang berlaku.

Pemesanan KFC Secara Online

sumber : ajmannews.ae

 

Nah, yang paling baru, KFC menerapkan pemesanan online melalui website-nya di www.hd.kfcku.com atau memanfaatkan aplikasinya yang bisa diunduh di smartphone. Memiliki sistem pemesanan yang lebih mudah, promo KFC online juga menawarkan berbagai keuntungan. Salah satunya adalah cashback yang bisa Anda dapatkan melalui situs seperti ShopBack.

Menggunakan sistem voucher dengan masa berlaku tertentu, Anda bisa mendapatkan daftar kode promo KFC di ShopBack dan mendapatkan kembalian tunai dari transaksi yang Anda lakukan di KFC online. Bukan hanya itu, secara berkala, promo KFC melalui program serupa pun akan terus berlangsung untuk memberikan keuntungan makan hemat di KFC bagi para pelanggannya.

Untuk para pencinta makanan cepat saji khususnya KFC, adanya pemesanan online ini tentu memudahkan lagi cara menikmati KFC di rumah. Tanpa perlu bepergian ke luar, Sahabats sudah bisa menikmati berbagai menu KFC bahkan mendapatkan cashback dari transaksi yang  dilakukan.

Untuk mendapatkan informasi promo KFC terbaru, Sahabats harus rajin-rajin mengunjungi website resmi KFC atau memantau post yang ada di media sosial milik KFC. Untuk menambah keuntungan, aplikasi cashback seperti ShopBack pun bisa menjadi pilihan untuk mencari voucher terbaik untuk berbagai jenis transaksi online.

Yuk ah ntar siang kita makan di KFC. 🙂

Be Sociable, Share!

7 Replies to “Makan Nikmat Semakin Hemat Dengan Promo KFC”

  1. Enak ya memang kfc daging ayam pudingnya kusuka 🙂

  2. Nyamm nyamm … sayangnya (atau untungnya? 😂) belum ada KFC di Purwodadi. Hihi.

  3. Anak-anak lebih suka KFC, dari bayi tuh favorit banget ama pudingnya.

  4. Wah menu gorengnya makin beragam ya jadi Murmer dan enak, asyik bisa cashback pula

  5. Eimmm… Doyan banget aku ama ayamnga KFC. Cruncy banget, gurih sampai dalem…

  6. Aku udah narik cashback di shopback 170ribu, mayan banget. Ni ngumpulin lagi tiap buka ol shop harus lewat shopback 😀

  7. Paling suka sundae sih tetep. Anaknya sweet tooth bgt 😁

Leave a Reply