Pengumuman Pemenang Momtraveler Giveaway!! ^^

Pengumuman Pemenang Momtraveler Giveaway!! ^^

Assalamualaikum….. 🙂

Met malam semuanya… pastinya sudah pada nunggu-nunggu pengumuman pemenang Momtraveler Giveaway kan? (sok kepedean) 😛

Sampai dengan hari ditutupnya Momtraveler Giveaway tercatat ada 82 peserta. Alhamdhulilah pesertanya banyak yah. 🙂 Sebagai sohibul hajat izinkan aku mengucap terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang sudah memeriahkan hajatanku ini. Sebelumnya sebagai sohibul hajat aku mohon maaf bila ada kekurangan dan kesalahan. Hadiah sudah siap sejak seminggu lalu. Bahkan saking antusiasnya sampai-sampai aku lupa fotoin hadiahnya satu persatu, hiks. Jadi mohon dimaklumi kalau tak ada fotonya terlampir disini 🙁

hadiah-GA4

Berikut adalah tulisan yang dipersiapkan khusus oleh Makjur Uniek Kaswarganti dengan penuh cinta kepada para pemenang. 🙂

Dalam setiap langkah yang kita jejakkan, selalu akan ada kenangan yang tak terlupakan. Entah itu ditipu orang, kejutan manis, kejadian di luar logika, ataupun aktivitas fisik yang lebih dari semestinya. Segala kenangan yang tak terlupakan itu tentunya sayang sekali bila hanya disimpan sendiri.Unforgettable journey, tema yang diusung oleh emak cantik Muna Sungkar dalam giveaway kali ini sungguh mengundang selera. Bagaikan makanan sedap yang tak perlu sulit-sulit untuk didapatkan. Hap, tulis saja, kan berdasarkan pengalaman sendiri heheee…

Luar biasa menyimak semua tulisan para peserta. Tak ada yang jelek, semuanya bagus. Hanya saja karena keterbatasan, penyelenggara tidak bisa memberikan hadiah merata ke semua peserta. Jadi untuk yang tidak masuk ke daftar berikut ini tak perlu kecil hati ya.

Oya, sebagai juri tunggal, saya terus terang pusing tujuh keliling saat hati harus memilih. Bukan karena cerita yang tidak terpilih itu jelek lho ya, kan nyesuaiin dengan taste saya. Hampir dari semua tulisan yang disubmit matched dengan selera bertutur saya. Cuma ya ituuu… I have to decide 😉

Tipikal saya yang suka cerita humor membuat pilihan mengarah ke berbagai cerita jenaka yang dikirim peserta. Tetapi melalui penerawangan lebih lanjut *halaah halaaahh…. Saya mencoba objektif. Semua aspek tulisan saya coba untuk jadikan pertimbangan, mulai dari keunikan cerita, daya sentuhnya terhadap nurani maupun esensi yang  mewakili unforgettable journey itu tadi.

Ah sudahlah, ini pesertanya kan banyak yang penulis handal, kenapa juga saya terlalu panjang bercerita *lantas bersembunyi di belakang Mak Muna 😉

Nah, adalah suatu keajaiban saat saya memilih cerita yang sama sekali berbeda dengan gaya bertutur saya. Tulisan ini begitu lembut, adem, meskipun ada haru di endingnya. Saya tersentuh luar biasa oleh kisah perjalanan tak terlupakan ke suatu pondok pesantren, dimana sang kyai pimpinan tertingginya hidup sangat sederhana, jauh dari besarnya aura pondok pesantren yang dipimpinnya. Bahkan pesan beliau kepada si penulis “Semoga Allah merahmatimu, dan memberimu keluarga yang shalih” sungguh mampu membuatku berkaca-kaca. Ya, kisah emak cantik Winny Widyawati ini saya pilih sebagai cerita favorit juri dan shohibul GA. Mak Winny berhak atas bingkisan persembahan dari Jolla Jolly.

jolla-jolly-wingko

 Ada juga kisah perjalanan tak terlupakan saat mudik lebaran, dimana harus melewati perjuangan berkali-kali mengatasi mobil yang rewel.  Tak bisa saya bayangkan, sampai harus 3 kali mobilnya diderek. Entah berapa besar pengeluaran saat itu demi untuk bisa mudik. Ketabahanmu mempesonaku mak Tuning Rahayu. Untuk pemenang ke-10 ini hadiahnya ya…

* Buku Smart Parents for Smart Students, bross, dan jepet tiktok

Apakah karena saya perempuan terus yang saya pilih kisah dari perempuan juga? Oh tidak, ada juga loh kisah tak terlupakan yang menarik di sini. Seperti pemenang ke-9 ini. Awalnya sih ceritanya biasa saja, tentang tempat-tempat keren di Solok, Bukittinggi, Lembah Harau dan seterusnya.  Foto-fotonya mak oiiyy, bertaburan dengan indahnya. Tapi bukan karena itu saya terpikat, justru kenangan perjalanan yang berupa “kenyataan tak seindah apa yang tertulis di buku lah” yang bikin terpingkal-pingkal. Simak deh kisah mas Rifki di sini. Pasti setuju dengan saya 🙂  Selamat ya… semoga hadiah ini bermanfaat untuk Mas Rifki.

* Buku 11 warna Pelangi Cinta, bross, dan jepet tiktok

Nah, untuk pemenang ke-8 ini dia si emak nekat yang terkena pesona Nol Rupiah dari salah satu airline sehingga dibela-belain mau pergi ke luar negeri hihihii… Mana pas mau beli makan ditolak-tolak pula di negeri jiran. Bepergian jauh super ngirit dengan membawa dua bocah yang masih ngedot semua bukanlah hal yang mudah, salut dengan high endurance-mu maakk… 😉  So, selamat ya mak Nunung Yuni.

* Buku 11 Warna Pelangi Cinta, bross, dan jepet tiktok

Berturut-turut untuk pemenang ke-7, ke-6 dan ke-5 adalah :

Kisah tertipu di perjalanan ini sungguh mengagumkan. Lho, ketipu koq mengagumkan. Ya iyalah, dibilangin perjalanan cuma 3 jam, eh baru delapan jam nyampai tujuan. Ketabahannya untuk ditipu sungguh mengagumkan toh hihihi…  yah, untuk kisah bemper teposnya Mba Hanna HM Zwan layak terpilih. Ini hadiahnya ya,

* Buku Antologi Puisi Blogger dan souvenir dari Aceh

Nah, yang deg-degan dan harus tipu-tipu dengan imigrasi ini nih jawaranya. Trik untuk memperpanjang visa dengan cara yang cukup cerdik dikisahkan oleh mak Rena Puspa. Nyetir di luar negeri dalam kondisi hamil tua sembari deg deg pyar mau ngadepin pihak imigrasi, siapa coba yang pernah (saya beluuuummm… angkat tangan tinggi-tinggi). Oalah maak, luar biasa banget dirimu.

Notes from Mecca, Blog Mini Penghasilan Maksimal, dan souvenir dari Thailand

Cerita sederhana tentang menjemput calon istri sang paman menjadi kisah yang super saat mak Irowati yang menuturkannya. Jadi ikut-ikutan merinding sendiri membayangkan rute perjalanannya. Biasanya untuk blog yang ada pernak-pernik audionya akan cepat-cepat saya tinggalin. Tapi tulisan mamak satu ini amat sayang untuk ditinggalkan 😉  Selamat ya, semoga hadiah ini bermanfaat.

Travel Writing 101, Blog Mini Penghasilan Maksimal, pembatas buku, dan souvenir dari Surabaya

Lalu…laluuu… siapa pemenang ke-4 nya? Spesialkah kisah perjalanannya? Well, coba saja ikuti perjalanannya yang diawali dengan muka bete anak-anaknya ini. Bermula dari ogah-ogahan karena berlibur di tempat yang tidak mereka inginkan, namun akhirnya berubah menjadi perjalanan yang berkesan dan tak terlupakan. Liburan sembari mendampingi sang Inna (mama) yang mendapat undangan dari komunitas blogger di Madura. Yup, unforgettable journey dari mak Indah Julianti Sibarani layak untuk mendapat apresiasi. Ini hadiahnya:

uku Love Journey #2, Blog Mini Penghasilan Maksimal, pembatas buku, dan souvenir dari Turki

Wakwaawww… saatnya untuk tiga besar nih. Duuuh… siapa yaaaa *sok dramatis 😀

Pemenang ke-3 layak disematkan pada kisah tak terlupakan saat menjumpai Suku Karen di pegunungan Himalaya Timur. Si ibu penggemar jalan-jalan ini tak hanya menceritakan betapa menariknya perjalanan wisatanya, namun juga ada berbagai sisi humanis yang coba disampaikan. Ferdias Bookelmann, saya pilih cerita yang disubmit ini bukan karena dia adik angkatan saya di pencinta alam dulu lho yaaa hihihii… tapi memang unforgettable journey-nya luar biasa memikat. Love your story, Ferdi ;). hadiah ini untukmu:

1.      buku 101 Peremupan Berkisah, Blog Mini Penghasilan Maksimal, jilbab paris, dan bross rajut

Hmm… ada siapa itu di posisi ke-2?  Bagi yang mengikuti semua cerita di giveaway ini pasti tidak heran bila mas pembolang yang satu ini kisah perjalanannya saya pilih. Ngonthel (naik sepeda onthel) dari Yogyakarta ke Nganjuk, menurut loh gilak nggak siiiyy… bangeeett deh. Tiba-tiba betis saya jadi berasa terbetot-betot saat membaca tulisannya. Apa nggak membatu tuh betis Mas Ahmad Firdaus aka Eruvierda saat melakukan perjalanan itu. Ahahaayyy… mantep deh. Selamat ya Mas, semoga hadiah ini bermanfaat.

Buku 101 Perempuan Berkisah, Blog Mini Penghasilan Maksimal, jilbab pashmina dan bross rajut

Loh…udah saatnya ngumumin pemenang pertamanya yaaa… Hmmm… kasih tau gak ya 😉 *dilempar bergepok-gepok uang dollar

Yeeaayyy…selamat ya kepada si ibu penulis keren yang ngaku bergelar emak gaoel ini. Kedodolan yang ikhlas diceritakannya sungguh menginspirasi. Inspirasi apaan? Ya maksudnya untuk yang sudah baca kisahnya saat di Singapura itu, janganlah dicontoh yang seperti itu hahahahaa…  ceritanya dapet gretongan ke Universal Studio Singapura, komplit dengan akomodasi dan uang saku, untuk dua orang. Padahal emak gaoel ini kan sepaketnya ada 4 orang, nah harus tambah biaya lagi buat beli tiket tambahan. Mana paspornya udah mati semua pulak. Silakan lanjutkan membaca kisahnya sendiri ya. Yang jelas, selamat untuk mak Winda Krisnadefa. Uhuuuyy…  hadiahnya boleh buat ibu juri kah *cakaran mamak tiri siap mengancam 😉  Hadiah untuk mak Winda adalah :

 Gamis, jilbab Pashmina, bross rajut, dan buku My Wedding Storry

 Selamat untuk semua pemenang yaaa… selamat juga untuk shohibul giveaway yang sukses bener gawenya ini. Juri juga sukses kelenger memilih kisah yang bagus dari keseluruhan unforgettable journey stories yang pada kenyataannya bagus-bagus semua. Bila ada kesalahan di sana-sini, saya minta maaf, maaf tidak bisa memilih semua cerita yang telah disubmit. Semoga tidak patah semangat untuk terus menulis dan berburu give away lainnya yak 😉

Terima kasih juga kepada para sponsor yang sudah memeriahkan Giveaway perdana di blog baru Momtraveler kali ini. Pakdhe Guslik, Bunda Lahfy dari Griya Lahfy, mak Arini Tathagati, mbak Mectha Deera, mak Rianna Wulandari, dan juga kangmas Belalang Cerewet dengan Jolla Jolly nya yang endang markondang. Last but not least, untuk makjur yang cantik dan cethaaarrr membhanaa…mbak Uniek kaswarganti. Makasih banget ya mbakku sudah bersedia meluangkan waktumu yang sangat berharga untuk menjadi juri di Giveaway ku dan ikut nambahin hadiah juga. I love you full deh pokoknya. ::  

Selamat untuk semua pemenang. (tiup terompet) 🙂 Semoga tali asih yang sudah kupersiapkan dapat diterima dengan tangan terbuka. Silakan inbox aku di Fb (Muna Sungkar) untuk konfirmasi nama lengkap, alamat, dan no. telpon. Insyaallah hadiah akan segera dikirimkan kepada pemenang secepatnya.

Once again… terima kasih banyak untuk semuanya. Tunggu Giveaway yang berikutnya ya temans. 🙂

banner-GA-ku

 

 

Be Sociable, Share!

54 thoughts on “Pengumuman Pemenang Momtraveler Giveaway!! ^^

  1. Aw aw aw deg deg plass bacanya mak!
    Suerr mereka pantas jadi pemenang, keren2 banget tulisannya!
    Selamat ya buat semuanya!
    jangan lupa bagi2 hadiahnya! hehehe

  2. Selamat mak buat semua peserta, buat pemenang ya iyalah…juga buat mak shohibul gawe dan majur yang pengumannya maksa banget….untuk dibaca hingga titik koma…haha…tapi unik dan enak dibaca kok mak #khawatirdilempartahubakso.

  3. selamat buat para pemenang..
    insya Allah didatangi satu2 nanti..,, karena kemarin nggak sempat intip2 karya peserta lain..

    selamat juga buat makjur dan mak Muna.., sukse terus ya

  4. YEEEEEEEEEEEYYYYYYYYYYYYYYY EYEYEYEYYE

    makasih mak Jur Uniek ^_^… makasih Mommy Muna 😀

    kemarin ngobrol2 ma temen sepedaan mau lanjutin kisah ngonthelnya ke suatu tempat…. tunggu saja yah… pasti makin lemes…. 😀

  5. aku ikhlaaas kedodolanku jadi konsumsi publik, asal bisa menaaaang… #gampangan wkwkwkwkwkwk…
    makasih ya mak muna dan mak juri yang bohay bahenol asoy…ayeyeyeyee, jilbab baruuu! ^_^
    selamat juga utk para pemenang dan peserta GA yang rame ini…sukses GAnya mak.. 😀

  6. Wow, Alhamdulillah. Subhanallah nggak sangka tulisan saya ternyata menyantol di hati makjur Uniek dan shohibul GA mak Muna Sungkar.
    Jadi semakin terpicu buat nulis perjalanan yang seru 😉
    Terima kasih mak Muna, sering-sering adakan GA ya #lho ^^
    Terima kasih mak Uniek :*
    Selamat untuk semua pemenang.

  7. Alhamdulillah….ternyata ceritaku yg sederhana ikut terpilih. ..makasih Mak Muna, jg makjur Uniek, untung gak cpt kabuur dengerin radio di blogku…jazakumullah khoir…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *