Romantis, Ini 5 Tempat Wisata di Bali Untuk Honeymoon Bareng Pasangan

Assalamualaikum Sahabats …

Setuju nggak sih kalo aku bilang nggak pernah ada habis dan bosannya membicarakan keindahan Pulau Dewata. Dari waktu ke waktu, Bali memang selalu jadi tempat wisata favorit untuk banyak orang, termasuk bagi mereka yang ingin berbulan madu atau honeymoon. Buat Sahabats yang newly wed atau lagi punya rencana untuk second honeymoon, nggak perlu ragu karena Bali punya banyak pilihan lokasi yang sempurna untuk honeymoon. Belum lagi ada banyak maskapai yang menyediakan tiket ke Bali murah, misalnya seperti NAM Air lumayan kan bisa menghemat budget honeymoon.

Terus harus kemana kalo ke Bwliy, secara buanyak banget destinasi wisata yang luar biasa kerennya. Excited iya tapi saking banyaknya tempat romantis di Bali, ada kalanya kita jadi merasa kebingungan untuk menentukan tempat bulan madu bersama pasangan. Kalau memang Sahabats masih ragu mau ke mana, berikut ini ada 5 rekomendasi tempat wisata di Bali romantis untuk dikunjungi saat bulan madu.

Mari kita mulai dari:

  1. Angel’s Billabong

Kita mulai nih pilihan tempat wisata romantis di Bali dari sebuah lokasi anti-mainstream yang cocok dikunjungi jika Sahabats dan pasangan punya jiwa petualang. Lagipula, siapa yang bilang kalau tempat wisata romantis nggak boleh yang menantang? Kan asyik tu beraktivitas yang mennatang adrenalin sama suami tercinta. Coba deh kunjungi Angel’s Billabong di Nusa Penida. Angel’s Billabong bisa dibilang pecahan surga yang tersembunyi di Bali. Di sini Sahabats bisa berenang bersama pasangan di kolam Angel’s Billabong yang diapit bebatuan raksasa. Serasa dunia milik berdua deh pokoknya.

pic from nusatravelguide.com
  1. Desa Temukus

Kalau ngasih bunga ke pasangan udah mah udah mainstream banget yak. Coba deh ajak aja pasangan terkasih sekalian ke desa penuh bunga. Nama tempat wisata romantis di Bali ini adalah Desa Temukus. Desa Temukus adalah sebuah desa cantik yang dipenuhi bunga marigold dan bunga kasan. Sejauh mata memandang, Desa Temukus tampak berwarna jingga. Kebayang kan romantisnya honeymoon di tengah hamparan padang bunga Desa Temukus? Coba deh ajak pasangan kamu ke sana dan ambil foto sebanyak mungkin untuk kenang-kenangan.

  1. Pantai Tegal Wangi

Pantai Tegal Wangi adalah pantai yang tepat banget buat dijadikan lokasi honeymoon bersama pasangan. Pantai yang berlokasi di Bali Selatan ini memiliki keindahan senja yang memesona. Sahatas bisa berdiri di atas tebing bersama pasangan sambil menikmati keindahan deburan ombak yang memesona. Namun, jangan lupa untuk selalu menjaga langkah ya karena tebing di Pantai Tegal Wangi belum memiliki tangga buatan. Be careful guys.

pic from panduanwisata.id
  1. Bukit Campuhan

Bukit Campuhan adalah sebuah bukit yang juga dikenal dengan sebutan sebagai Bukit Gunung Lebah. Bukit Gunung Lebah adalah sebuah bukit yang diapit oleh sungai. Tentu saja, sahabats bisa mendapatkan honeymoon yang romantis bersama pasangan di kawasan Bukit Campuhan dengan dikepung keindahan alam yang memesona. Saking terkenalnya bukit ini di kalangan anak muda, Bukit Campuhan juga dikenal sebagai Bukit Cinta. Tertarik untuk mengajak pasangan ke sini?

pic from panduanwisata.id

 

  1. Tirta Gangga Karangasem

Tirta Gangga Karangasem adalah sebuah lokasi wisata yang sangat damai untuk dikunjungi berdua bersama pasangan. Kamu nggak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk berwisata ke Tirta Gangga Karangasem. Tadinya, Tirta Gangga Karangasem adalah taman air Kerajaan Karangasem. Namun, kini Tirta Gangga Karangasem telah disulap menjadi sebuah tempat wisata asri yang layak untuk kamu pilih untuk dikunjungi bersama pasangan saat bulan madu.

 

Dari lima tempat wisata romantis di Bali untuk honeymoon di atas, mana yang paling menarik perhatian sahabats? Kalau aku sih rasanya pengen datemgin semuanya deh. Oya jangan lupa, kalau mau ke Bali, siapkan juga tiket ke Bali di tiket.com plus akomodasi penginapan yang romantis untuk kamu dan pasangan.

Jadi, kapan nih kamu mau berangkat honeymoon?

 

 

 

 

 

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply