17 Tempat Wisata di Semarang yang Harus Anda Kunjungi

Assalamualaikum Sahabats …. Alhamdhulilah semakin kesini, perkembangan kota Semarang makin baik. Termasuk juga di bidang pariwisatanya. Kalo dulu nih, setiap kali ada yang nanya ke aku, ‘kalo ke Semarang tuh mo ngapain? Apa yang bisa dilihat?’ Pertanyaan kaya gini nih yang butuh waktu lama buat menjawabnya. Soalnya dulu memang pergerakan Semarang sebagai ibukota Jawa Tengah […]

Goa Rong, Simply Amazing

Assalamualaikum Sahabats … Akhir-akhir ini sering banget ya tetiba muncul tempat wisata baru di sekitar kita. Entah itu berarti kebanyakan dari kita butuh banget piknik, entah karena sekarang trend traveling lagi menjangkiti semua orang dan media memanfaatkannya dengan sangat baik, atau mungkin karena kreativitas anak muda yang berhasil menemukan tempat-tempat unik yang belum dilirik banyak […]

10 Kuliner Solo yang Wajib Dicoba

Assalamualaikum Sahabats … Nggak berasa ya, tetiba udah hampir akhir tahun aja. Akhir tahun biasanya identik dengan liburan sekolah kan? Para emaks dan bapaks biasanya udah mulai rembukan nih mau ngajakin anak-anak liburan kemana. Meskipun untuk liburan akhir tahun jadwal liburan antara orangtua dan anak berbeda, aku sih tetep berusaha walaupun Cuma beberapa hari liburan […]

Blusukan ke Kompleks Candi Arjuna, Dataran Tinggi Dieng

Assalamualaikum Sahabats … Sore kala itu berhias mendung tipis saat kami sampai di pelataran kompleks Candi Arjuna. Udara sejuk khas pegunungan langsung membelai pipi begitu aku membuka pintu mobil. Mak nyeesss …. seger banget deh, dingin-dingin empuk hehehe … Saking dinginnya hembusan udara terlihat jelas ketika kami ngobrol. Dingin sama sekali bukan alasan untuk males-malesan […]