5 Tips Jitu Memilih Hotel Saat Traveling

Assalamualaikum Sahabats …. 5 Tips jitu memilih hotel saat traveling. Selain berburu tiket, salah satu PR besar sebelum traveling adalah memilih hotel. Iyes ibarat kata memilih hotel saat liburan tuh seperti milih jodoh. Salah pilih hotel bisa berakibat liburan kacau balau. Jadi gimana sih caranya memilih hotel yang tepat selama liburan? Tepat disini artinya bukan […]

Tips Traveling Untuk Ibu Hamil

Assalamualaikum Sahabats …. Alhamdhulilah memasuki kehamilan minggu ke 31 ini masih dikasih sehat sama Allah meskipun semuanya serba makin berat. Padahal keinginan jalan-jalan masih besar lho, cuma sayang kondisi badan yang kurang mendukung. Perut udah buncit, kaki bengkak, dan sekarang gampang banget ngos-ngosan. Somehow entah kenapa pengennya tuh jalan ke tempat yang rada ekstrim kaya […]

The Art of Light Packing

Assalamualaikum Sahabats … I love traveling but I hate packing. Siapa yang setuju sama pendapatku barusan berarti kita sama. Traveling mah aku banget deh tapi sebelum berangkat itu ada satu tugas yang selalu males banget aku lakukan dan biasanya ditunda sampai detik-detik terakhir. Dan yang selalu terjadi kalau udah dikejar waktu adalah terburu-buru. Walhasil selalu […]