Wisata Top di Purwokerto

Assalamualaikum Sahabats … Sahabats sudah pernah liburan ke Purwokerto? Itu lho sebuah kota di Jawa Tengah yang juga merupakan ibu kota dari Banyumas ini terletak di selatan kaki gunung Selamet. Destinasi wisata di Purwokerto memang belum sefamiliar daerah-daerah lain di Jawa Tengah seperti di Semarang dan Solo, tapi siapa sangka, Purwokerto memiliki destinasi wisata alam […]

Terbang Gratis Bersama Traveloka

Assalamualaikum sahabats .. ๐Ÿ™‚ Time really flies. Nggak berasa udah mau bulan Ramadhan aja ya. Biasanyan kalau bulan Ramadhan aku lebih milih di rumah, mengistirahatkan kaki yang hobby nya muter-muter ini dan menikmati Ramadhan semaksimal mungkin. Eits …. tapi masih ada sedikit waktu sebelum masuk Ramdhan dan cuti dari kegiatan traveling. Masih ada satu tanggal […]

5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Medan

Assalamualaikum Sahabatas ๐Ÿ™‚ Ibarat kata, Medan itu udah jadi salah kota transit favoritku. Sebelum pulang kampung ke Aceh, kami biasanya selalu singgah di Medan untuk mengunjungi kakak dan pastinya jalan-jalan asyik dan wisata kuliner lah hai hehehee. Ibukota Sumatera Utara ini terbilang salah satu kota metropolitan di Indonesia dan punya banyak tempat menarik. Buat pecinta […]

Tips Berburu Tiket Murah ala Momtraveler

Siapa sih yang nggak bahagia kalau berhasil mendapatkan tiket promo? Sebagai traveler dengan kantong pas-pasan tapi punya impian yang besar, tiket promo adalah salah satu benda yang paling aku cintai. ๐Ÿ˜‰ Rasa bahagia mendapatkan tiket murah tuh sesuaatuu bangeett lho. ๐Ÿ˜› Banyak yang kemudian bertanya gimana caranya mendapatkan tiket murah. Secara tiket promo itu kan […]