Nasi Ayam Bu Wido yang Melegenda

Assalamualaikum Sahabats πŸ™‚ Waktunya jelajah rasa … πŸ™‚ Memang ya kalau udah ngomongin makanan itu entah kenapa rasa hati jadi lebih bahagia #lebay. Masih munter-muter di kota Semarang tercinta yang memang melegenda dengan kulinernya yang endess punya, kali ini aku mau ngajakin kalian semua mampir dan nyobain menu khas Semarang yang satu ini. Nasi ayam. […]

Ayam Taliwang dan Plecing Kangkung, Dua Sejoli yang Top Markotop

Assalamualaikum Sahabats πŸ™‚ Traveling tanpa wisata kuliner? Nggak seru, kurang sip, dan pastinya bukan gue banget. πŸ˜› Kurang afdol rasanya kalo jalan-jalan tapi melewatkan kuliner khas setempat karena setiap tempat punya kuliner yang rasanya khas banget. Wisata kuliner memang selalu masuk dalam daftar agenda setiap kami traveling. Jadi jangan pada sirik kalo ngeliat badan yang […]

Bebek Sinjay Itu …

Akhirnya Sabtu lalu kami sampai juga ke Pulau Madura. Sebenernya sih lokasinya nggak jauh dari Sidoarjo, tapi entah kenapa si abang selalu aja males kalau diajakin kesini. Syukurlah rayuan mautku berhasil juga meluluhkan keogahan si abang hehehe. πŸ˜› Langsung deh WA mbak Dwi Someyo, blogger asal Madura, untuk menggali informasi (halaahh) seputar tempat-tempat asyik di […]