Tukarkan Poin Travelokamu, Dapatkan Hadiah Menarik Hanya di Traveloka Points Birthday Bash

Assalamualaikum Sahabats …

Traveloka Points, sebuah program loyalitas Traveloka kepada konsumen, di tahun 2019 merayakan hari jadinya yang kedua. Program dari Traveloka ini memungkinkan para pengguna setianya untuk menukarkan poin yang didapatkan melalui transaksi di Traveloka dan menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik. Bagaimana caranya?

Sebagai seorang traveler, aplikasi booking online seperti Traveloka sangat memudahkan aku dalam berburu tiket dan hotel. Selain banyak pilihan dan tawaran menarik, cara bookingnya juga simple dan prosesnya cepat. Dari mulai flight ticket sampai dengan paket data semua ada di Traveloka, pokoknya love banget deh sama Traveloka.

Sebagai pengguna setia aplikasi Traveloka, Sahabats pasti sudah aware dong bahwa setiap kali kita melakukan transaksi via Traveloka kita akan mendapatkan point? Nah poin yang sudah Sahabats kumpulkan inilah yang dapat ditukarkan dalam Program Pesta Poin Traveloka atau Traveloka Point Birthday Bash.

Traveloka App

Traveloka Point

Buat Sahabats yang belum tahu nih, program Traveloka point ini adalah sebuah loyalty progam yang khusus dirancangTravelokas ebagai bentuk apresiasi terhadap pengguna setianya. Program ini resmi di launching pada April 2017 lalu dan so far sudah membagikan ribuan hadiah menarik dalam 6 Pesta Poin, yang dilakukan secara internal ataupun menggandeng partner brands yang masing-masing memberikan hadiah yang berbeda.

Di ulang tahunnya yang kedua sejumlah partner kece seperti Toyota Astra Motor, Tamasia, dan ANA and Philippne Airlines digandeng untuk menghadirkan grand prize yang bisa ditukarkan dengan point yang sudah Sahabats kumpulkan selama ini. Ngiler banget nggak sih??

Traveloka Points Birthday Bash

How To Join Traveloka Point Birthday Bash

FYI ya Sahabats, kontes Traveloka birthday bash ini sudah dimulai sejak 22 April sampai dengan 22 Juni 2019. Dalam ulang tahunnya yang kedua ini, Traveloka Poin menggandeng sejumlah partnerts dan merchants kece untuk menghadirkan hadiah yang super kece. Ada Toyota yaris, emas murni, free ticket pp ke Jepang, gadget, voucher belanja, dan masih banyak lagi. Pasti mupeng dong??

Untuk bisa bawa pulang hadiah tadi caranya gampang banget lho Sahabats. Kita tinggal tukarkan saja Traveloka point yang sudah kita kumpulkan, untuk bisa mengikuti Traveloka Point Birthday bash ini Sahabats minimal harus punya 500 point utuk ditukarkan. Ada beberapa tahapan yang perlu Sahabats ikuti untuk gabung program kece ini, begini caranya:

  1. Buka aplikasi Traveloka dan klik banner Traveloka Point Birthday Bash
  2. Untuk mendapatkan grand prizenya, klik pilihan hadiah untuk menukarkan 500 point yang Sahabats miliki.
  3. Sebelum menukarkan point, pastikan Sahabats sudah baca terms and conditionnya secara seksama ya. Kalau sudah fixed, klik tukarkan.
  4. Next, Sahabats akan mendapatkan kode unik. Masukkan kode tersebut di microsite https://www.traveloka.com/pointsbirthday
  5. Setelah Sahabats masuk microsite di atas, lengkapi data diri dan mengisi kolom survey, kemudian ceritakan mengapa memilih jawaban tersebut.
  6. Dengan mengisi data diri dan semua pertanyaan survey secara otomatis Sahabats sudah berpartisipasi dalam Traveloka Point Birthday Bash dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Lucky Draw Birthday Bash

Oya Sahabats, selain hadiah utama, masih ada banyak lagi hadiah yang sudah disiapkan Traveloka untuk penggguna setianya. Untuk memenangkan Lucky Draw Birthday Bash, Sahabats bisa menukarkan 200 – 750 point untuk mendapatkan kode undian. Lucky Draw Birthday Bash ini bisa Sahabats ikuti setiap hari selama program ini berlangsung sejak jam 10.00 – 16.00.

Traveloka Point Birthday Bash
tukarkan point Traveloka mu dengan ribuan hadiah menarik

Pemenang utama untuk Traveloka Point Birthday Bash akan diumukan pada tanggal 22 Mei dan 22 Juni. Yuk Sahabats mumpung masih ada kesempatan buruan bertransaksi via Traveloka dan reedem points yang Sahabats punya untukbisa bawa pulang hadiah menarik, Siapa tau kan bisa dapet mobil baru?? Selamat mencoba ya Sahabats. 🙂

Be Sociable, Share!

13 Replies to “Tukarkan Poin Travelokamu, Dapatkan Hadiah Menarik Hanya di Traveloka Points Birthday Bash”

  1. Ya Allah grand prizes nya luar biasa banget. Keren banget traveloka ada program seperti ini, bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pelanggan.

  2. Baru tau aku fungsi points2 itu ya mba muna. Lumayan ya. Hadiahnya keren2 banget gt…menarik pelanggan traveloka banget deh

  3. Aku masih punya banyak poin traveloka haha ikutan aaaah siapa tahu bisa dapet Yaris. (yang baca tolong bantu aamiin-kan) hihi

  4. Tahapannya nggak ribet, hadiahnya ajibbb banget. Bisaan nih traveloka narik pelanggan buat jadi pengguna setianya.

  5. Lumayan banget ya traveloka poin ini. Aku suka kelupaan cek poin n nukerin eh tau2 udah kadaluarsa, sayang bangettt.

  6. Wah langsung ngecek poin travelokaku nih, siapa tahu bisa ikutan.pengen banget dapat mobil atau hadiah liburan hehe

  7. Wah mayan nih, bisa ikutan birthday bash Traveloka Points. Siapa tahu aku bisa dapaetin mobinya.

  8. Wah hadiah2nya mantab banget yah..bikin mupeng… Yuk ayuuuk…kumpulkan point Traveloka banyak2..

  9. Bismillah. Toyota yaris! #eh
    Dari dulu kalo butuh penginapan atau transportasi selalu traveloka dulu. Harganya bersaing bgt.

  10. Salah satu online travel agent andalanku buat travelling nih. Aku udah ngumpulin poin lumayan juga. Ikutan birthday bash-nya Traveloka ah.

  11. Walaahhh…pointku masih seuprit. Ntar an booking2 via Traveloka lagi biar makin banyak dapat point.

  12. Huwaaa traveloka ngeluarin baru lagi
    Mauu ih, dapet hadiahnya juga Mom hampir diumumin pula ini. Aihh siap-siap siapa tahu beruntung

  13. Wah, hadah grand price-nya GRAND beneran ya Mbak. Traveloka mantap!!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.