Celosia Happy N Fun di Era Adaptasi Baru

Assalamualaikum Sahabats …. Masih setia stay at home dan menerapkan protokol kesehatan dong Sahabats? Aku juga nih, meskipun rasanya udah luar biasa suntuk dan pengen ngebolang lagi. Setelah diberlakukannya era adaptasi kebiasaan baru beberapa lokasi wisata di Semarang dan sekitarnya memang sudah dibuka untuk umum. Tapi aman nggak sih berwisata di situasi pandemi seperti saat […]

17 Tempat Wisata di Semarang yang Harus Anda Kunjungi

Assalamualaikum Sahabats …. Alhamdhulilah semakin kesini, perkembangan kota Semarang makin baik. Termasuk juga di bidang pariwisatanya. Kalo dulu nih, setiap kali ada yang nanya ke aku, ‘kalo ke Semarang tuh mo ngapain? Apa yang bisa dilihat?’ Pertanyaan kaya gini nih yang butuh waktu lama buat menjawabnya. Soalnya dulu memang pergerakan Semarang sebagai ibukota Jawa Tengah […]