Dusun Semilir, Destinasi Asyik dan Aman Dikunjungi Saat Era New Normal

Assalamualaikum Sahabats …. Untuk yang kesekian kalinya mobil kami melaju di jalan toll Ungaran – Bawen. Ditemani terik matahari siang, tujuan kami cuma satu, Kabupaten Semarang. 7 bulan bergumul dengan pandemi yang entah kapan berakhir, rasanya perlu deh me-refresh pikiran dan tubuh supaya tetap waras. Makanya kami pilih piknik tipis – tipis di seputaran Kabupaten […]

MEMAKSIMALKAN FASE GOLDEN AGE ANAK DENGAN SUSU FORMULA MORINAGA CHIL*SCHOOL

Assalamualaikum Sahabats …. Pernahkah Sahabats menyesali sesuatu sebagai orangtua? Merasa jadi orangtua yang banyak kekurangan dalam mendidik anak-anak? Dulu di masa anak pertama aku pernah banget merasakan itu. Terlalu fokus mengejar karir sampai banyak melewatkan masa tumbuh kembang si kakak yang nggak mungkin terulang lagi. Rasa penyesalan itulah yang kemudian menjadi trigger aku untuk bisa […]

Tunaiku, Rekomendasi Pinjaman Online Aman dan Anti Ribet

Assalamualaikum Sahabats …. Seiring dengan perkembangan zaman kebutuhan manusia pun kian meningkat. Ada kalanya kita butuh dana segar untuk mendukung usaha dan memenuhi kebutuhan hidup. Jika Sahabat sedang mengalami kesulitan finansial dan membutuhkan dana segar dengan cepat, ada beberapa pilihan yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari bank atau lembaga […]

Celosia Happy N Fun di Era Adaptasi Baru

Assalamualaikum Sahabats …. Masih setia stay at home dan menerapkan protokol kesehatan dong Sahabats? Aku juga nih, meskipun rasanya udah luar biasa suntuk dan pengen ngebolang lagi. Setelah diberlakukannya era adaptasi kebiasaan baru beberapa lokasi wisata di Semarang dan sekitarnya memang sudah dibuka untuk umum. Tapi aman nggak sih berwisata di situasi pandemi seperti saat […]

Suka Duka Kuliah Daring Bagi Dosen dan Mahasiswa

Assalamualaikum Sahabats … Rasanya sudah lama sekali sejak terakhir kali masuk kelas dan bertatap muka langsung dengan mahasiswaku di kampus tercinta. Kadang ada rasa rindu menatap kelas yang riuh rendah oleh suara para mahasiswa dengan semua kegiatan yang kami lakukan di kelas. Satu hal yang pasti, semenjak negara Covid 19 menyerang, dunia pendidikan dan kehidupan […]