Begini Caranya Mendapatkan Promo Tiket Playground di Traveloka

Assalamualaikum Sahabats …

Weekend kemarin pada kemana? Sebulan terakhir ini aku lagi berjibaku sama kerjaan yang padat merayap. Alhamdulillah rejeki yang harus disyukuri, tapi sedihnya terpaksa harus merelakan beberapa kegiatan termasuk menunda janji jalan-jalan sama anak-anak. Tapi janji adalah hutang yang tetap harus dilunasi supaya nggak ditagih terus-terusan. Tahu sendiri dong gimana bocah kalau udah dijanjiin sesuatu? Akhirnya minta bantuan sama Traveloka supaya urusan jalan-jalan lebih mudah dan murah.

Berhubung memang aku lagi nggak ada waktu pergi jauh akhirnya cari tempat hiburan yang ada di Semarang aja, yang penting bisa nyenengin anak-anak. Thanks God for the apps, nggak cuma urusan booking pesawat, kereta api, dan hotel, sekarang Traveloka bisa juga dimanfaatkan untuk beli tiket tempat hiburan bahkan Playground.

Terraland

Dulu pernah nyobain pesen tiket masuk Jogja Bay dan Water Blaster via Traveloka dan dapet potongan harga yang lumayan bange. Nagih dong akhirnya. Pun pas kemarin nyari playground di seputaran Semarang (meskipun nggak banyak pilihan) tetep nyari yang lagi promo. Dengan waktu yang terbatas akhirnya memutuskan cari yang deket rumah plus ada diskon dan akhirnya pilihan jatuh ke Terraland di Javamall Semarang.

Berburu Tiket Promo PLayground di Traveloka

Satu jam sebelum berangkat ke mall aku beli tiket Terraland via Traveloka. Seperti biasa prosesnya mudah dan nggak bertele-tele. Sahabats tinggal masuk ke aplikasi Traveloka dan pilih menu Attractions & Activities, kemudian ketik tempat atau kota tujuan di kolom search. Nantinya akan keluar pilihan tempat wisata plus promo yang saat itu sedang berlaku.

Setelah menentukan pilihan, tinggal lanjutkan ke proses transaksi aja seperti biasanya. Pilih cara pembayaran yang paling mudah, mau debit atau pake kartu kredit sok aja mana yang enak. Selang 5 menit setelah proses pembayaran, E-voucher sudah masuk ke inbox emailku dan siap untuk dipakai. Gampang banget kan? Amat sangat memudahkan, apalagi kalau pas kita traveling ke kota lain atau mau menghindari antrean, bisa banget memanfaatkan aplikasi semacam ini. Daripada waktu terbuang untuk ngantri mending buat jalan-jalan kan.

Oya untuk menu Attractions & Activities ini nggak hanya menawarkan tempat hiburan di Indonesia lho, kalau Sahabats mau traveling keluar negeri pun bisa. Misalnya mau beli tiket Universal Studio di Singapore juga ada. Asyik dan gampang banget kan? ☺

Anyway kebetulan waktu cari tiket Terraland, ada promo spesial Tempat Bermain Anak  untuk pembelian tiket masuk dengan kode promo “50Playground”. Menariknya, promo ini bisa ngasih potongan sampai Rp50.000 dari tanggal 25 Maret – 21 April.

klik di sini untuk mendapatkan promonya
klik di sini untuk mendapatkan promonya

Asyiknya, ternyata promonya nggak cuma di Terraland, tapi juga berlaku di beberapa tempat bermain lainnya seperti Amazing, Amazone, Apple Bee Playground, Chipmunks Playland, Funworld, Lollipop’s Playland, Timezone, dan Miniapolis. Sayangnya, banyak tempat rekreasi tersebut adanya di Jakarta.

Aku sendiri bisa dapet tiket terusan Rp100.000 hanya dengan membayar Rp61.000 saja. Enaknya lagi tiket terusan ini berlaku sampai pertengahan bulan April jadi kalaupun ada sisa saldo bisa dipakai lain hari.

Kebetulan si abang lagi keluar kota jadilah Minggu kemarin jadi mommy and daughters day out. Sesampainya di mal, si kakak langsung ngajakin ke TKP. Udah bosen sama mal katanya. Halaah gaya pisan euy.

Sampai di Terraland aku langsung menunjukkan E-voucher dan baby K sudah bisa langsung main di Terraland. Meskipun kemarin lagi nggak enak badan tapi tetep namanya bocah kalau diajak main tetep aja semangat. Oya Terraland ini memang lebih banyak mainan untuk balita sih, tapi untungnya di Javamall ada juga playground lain yang bisa buat Nadia main. Jadi semua bahagia deh.

Satu setengah jam puas main lanjut makan siang dan kami pun pulang. Udah mulai mendung juga soalnya. Makasih ya girls kalian paham sama kondisi mama yang lagi riweuh. Next time insyaallah kita jalan yang lebih jauh lagi ya. ☺

Be Sociable, Share!

19 Replies to “Begini Caranya Mendapatkan Promo Tiket Playground di Traveloka”

  1. Mbak… aku tuh gaptek bgt. Dan lum pernah pake beginian. Step by stepnya lengkip. Jadi pingin coba juga nih…

  2. Wah rekomended banget nih bisa mainan di playground Javamall klo gini.

  3. Traveloka emang tempat nyari apa aja ya mba, no ribet ribet club jugaa tinggal klik klik selesai.

  4. Wah mo nyobain juga ah…mumpung besok bawa krucil ke Yogya.. Thx infonya, Say..

    1. Saking addict-nya sama Traveloka, kemarinan beli tiket main di Pandora Experience aja kudu banget via Traveloka sebelum jalan ke tempatnya.

  5. Wah, baru tahu, nih, lumayan irit ya dari pada beli langsung hehehe. Kapan-kapan ajak Anak Lanang ah ke sana

    1. Wih… Boleh nih, menjelang puasa dan idul fitri, bisa siap-siap ngajak ponakan jalan-jalan pesen tiket playground ke Traveloka

  6. Murah banget ya tiket terusan di terraland. Boleh coba deh kapan2

  7. Asik ya jaman sekarang, dengan modal ponsel udah bisa klik pesanan tiket ke tempat wisata mana aja. Akhir tahun kemarin pun aku pesan tiket masuk museum angkut di traveloka. Dan enaknya lagi, di lokasi museum juga ada booth Traveloka buat nukerin e-tiket nya

  8. Mamak mamak pasti happy kalo denger info seputar promo hihi, kemarin pas jalan-jalan ke seaworld juga pake promo dari traveloka hihi

  9. Mbak, itu pakai e vouchernya tuh gimana? Dituker dulu gitu di lokasi? Biasanya kan kalau main kayak gitu ada kartunya tersendiri ya?

    Aku kok penasaran, pengen ajak Kak Ghifa, sesekali lah main ke mall gitu. Senang pasti dia.

  10. Wah kalo dari 100rb jadi 61rb potongannya sangat lumayan ya mbak. Kalo pakai aplikasi traveloka ini enaknya bisa cepat juga gak perlu antri😍

  11. Traveloka semakin kece ya Mom
    Banyak launching yangbbisa bikin kita dapet diskon dan potongan harga banyak banget.
    Aku jadi pengen kemana gitu hahaha

  12. Udah berapa tahun ya aku ga pergi ke playland :))
    Praktis banget ya bisa dapetin promo tiket playground via Traveloka. Emang mantap nih app yang satu ini. Satu untuk banyak transaksi.

  13. Wahh teenyata banyak promo di traveloka. Aku mau juga ah.. keumala seneng banget yaa jalan jalan sama mamah

  14. Weladalah…udh lama ga nyentuh beginian..anakku wes gedi2. HAHA..
    Besok klo keponakanku kesini tak rekomen deh..

  15. Irit dan praktis. Traveloka emang menyediakan berbagai kemudahan ya mbak. Besok-besok aku kalo ngajak adik-adik krucilku pesen tiketnya ke traveloka aja ah

  16. Wah, asyik, nih. Lebih praktis pula. Cuz ke Traveloka, buat persiapan weekend nanti.

    Thanks infonya, Mbak

  17. Herwin Santi K. says: Reply

    Eee… Kaka Nadia udh mancung idungny 😍😍alhamdulillah eaa.. 😘👧😂

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.