Dusun Semilir, Destinasi Asyik dan Aman Dikunjungi Saat Era New Normal

Assalamualaikum Sahabats …. Untuk yang kesekian kalinya mobil kami melaju di jalan toll Ungaran – Bawen. Ditemani terik matahari siang, tujuan kami cuma satu, Kabupaten Semarang. 7 bulan bergumul dengan pandemi yang entah kapan berakhir, rasanya perlu deh me-refresh pikiran dan tubuh supaya tetap waras. Makanya kami pilih piknik tipis – tipis di seputaran Kabupaten […]

Tunaiku, Rekomendasi Pinjaman Online Aman dan Anti Ribet

Assalamualaikum Sahabats …. Seiring dengan perkembangan zaman kebutuhan manusia pun kian meningkat. Ada kalanya kita butuh dana segar untuk mendukung usaha dan memenuhi kebutuhan hidup. Jika Sahabat sedang mengalami kesulitan finansial dan membutuhkan dana segar dengan cepat, ada beberapa pilihan yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari¬†bank atau lembaga […]

Celosia Happy N Fun di Era Adaptasi Baru

Assalamualaikum Sahabats …. Masih setia stay at home dan menerapkan protokol kesehatan dong Sahabats? Aku juga nih, meskipun rasanya udah luar biasa suntuk dan pengen ngebolang lagi. Setelah diberlakukannya era adaptasi kebiasaan baru beberapa lokasi wisata di Semarang dan sekitarnya memang sudah dibuka untuk umum. Tapi aman nggak sih berwisata di situasi pandemi seperti saat […]

5 Strategi Digital Marketing untuk Bisnis Online Tour & Travel

Assalamualaikum Sahabats … Dewasa ini, strategi pemasaran tidak hanya berkisar pada dunia nyata, pemasaran digital lewat dunia maya juga sangat menjanjikan dan perlu jadi perhatian kita supaya bisnis yang kita rintis bisa menjangkau khalayak yang lebih luas. Makin hari Sahabats bisa lihat betapa maraknya perkembangan dunia teknologi, terutama teknologi komunikasi. Salah satu manfaatnya bisa menjadikan […]

Meluruskan Sejarah Wingko Babat

Assalamualaikum Sahabats …. Salah satu yang bikin Semarang ngehits sebagai destinasi wisata adalah kekayaan kulinernya. Dari makanan berat hingga kue dan jajan pasarnya semua bikin penasaran dan ngangenin. Tapi Sahabats tahu nggak ada satu kue yang selama ini menjadi alasan perseteruan antara dua kota di Indonesia. Kota Semarang dan Lamongan saling klaim dan menyakini bahwa […]