Amabel, Kostum Tempurnya Para Busui

Assalamualaikum Sahabats …

Pagi ini tiba-tiba aja aku ngerasa kangen kampus. Cuti hamil aku perpanjang demi bisa fokus nemenin baby K. Tapi kadang perasaan kangen berangkat pagi-pagi dengan baju rapi, dandanan cantik, menyiapkan bahan ajar, dan siap berbagi ilmu sama mahasiswa muncul seperti pagi ini. SekarangΒ  baju-baju cantik itu udah nggak muat lagi (syedih) dan pilihan paling tepat dan nyaman untuk masa menyusui ya pake daster.

Ada Banyak yang beranggapan kalo pake daster tuh kaya nggak rapi dan nggak enak dilihat. Kalau udah pake daster terus jadi males ngapa-ngapain karena tingkat kecantikan jadi menurun drastis. Menurutku sih nggak juga lah yaa karena semua tergantung sama sang pemakai. Sekeren apapun bajunya kalau yang make nggak pede tetep aja jadinya nggak cantik.

Aku sendiri termasuk penggemar daster karena praktis dan nyaman. Daster juga kostum paling nyaman sedunia buat beraktivitas di rumah terutama ketika menyusui. Nah biar nggak dikatain nggak rapi atau nggak enak dilihat terutama sama suami pakai daster nggak sembarang daster dong. Jangan pake daster batik yang bahannya tipis karena udah dicuci entah berapa kali walaupun memang rasanya adem banget hehehhe… Aku suka pakai daster dengan warna cerah, motif cantik, model yang cantik, dan yang paling penting ada bukaan depan supaya gampang menyusui.

 

Alhamdhulilah berkat seorang teman yang berbaik hati koleksi dasterku nambah minggu ini. Dan kerennya lagi daster ini daster yang di desain khusus untuk ibu menyusui. Bahagia banget dapet daster baru dari Daster Menyusui Amabel apalagi dengan special massage di tag nya yang bikin para busui kaya aku ini jadi makin semangat menyusui. Menyusui memang bukan sekedar menghilangkan dahaga si bayi tapi lebih pada bentuk cinta kasih paripurna seorang ibu pada anaknya. Menyusui adalah proses transfer cinta, membangun imunitas tubuh, dan memenuhi asupan gizi anak.

Warna dan Gambar yang Super Cute

Kesan pertama yang aku dapat ketika melihat daster menyusui Amabel ini warna dan gambarnya yang unyu dan super duper cute. Kebetulan aku kebagian gambar Owl. Lucu banget deh ada momy and baby owl yang menggambarkan bahwa menyusui adalah bentuk curahan cinta dan kasih sayang ibu terhadap anaknya. Sangat mewakili pesan cinta dari Amabel, “breastfeeding is not just about milk but it is more about live. Terus warnanya juga cute banget. Ada dua pilihan warna yang tersedia, pink dan ungu. So girly ya sahabats. πŸ™‚

Desain Cantik dan Bahan yang Nyaman dipakai

Supaya kegiatan menyusui lebih semangat lagi, aku perlu kostum yang menunjang proses menyusui sekaligus bikin aku keliatan cantik. Pas banget dapet daster menyusui dari Amabel. Modelnya unyu dan beda sama daster menyusui pada umumnya yang pakai kancing atau resleting. Jadi aku nggak perlu ribet buka kancing satu persatu sementara baby K udah ngamuk minta jatah. Daster menyusui Amabel di desain dengan bukaan samping yang praktis banget. Tinggal buka, tinggal lep. πŸ˜› Kalau udah beres nyusui nggak repot nutup lagi udah langsung nutup sendiri. Lanjut bobo lagi deh kita. πŸ˜‰

Selain itu daster menyusui Amabel juga bisa diatur sesuai dengan ukuran tubuh sang pemakai karena ada tali pinggangnya. Tali pinggang ini akan membuat si pemakai terlihat rapi dan lebih cantik pastinya. Ukurannya juga tersedia dari mulai M – XL. Jadi dari mulai emak mungil sampai yang berukuran ekstra bisa kok pake daster menyusui Amabel yang cantik ini.

DesainΒ  udah oke banget, terus gimana dengan bahannya? Kalau liat daster kebanyakan bahannya kan tipis banget ya. Udah gitu dijahitnya ngasal banget. Walhasil baru 2-3 pakai jahitan udah lepas atau bahkan warnanya luntur dan memudar. Males banget kan? Untungnya Amabel daster menyusui memilih bahan kaos katun yang nyaman dan mudah menyerap keringat. Bahan kaos katun ini juga washing machine friendly lho jadi nggak ribet nyucinya dan nyaman dipakai. Cucok banget buat dipakai di segala jenis cuaca.

Oke banget ya daster menyusui Amabel ini. Pada pengen kaan pasti???

Eiitsss … jangan syediihh karena pas banget Amabel lagi ngadain #giveaway. Akan ada dua daster cantik yang akan dibagikan secara GRATIS!! Gimana caranya?? Cuuzz langsung cek syarat dan ketentuannya di IG nya Amabel @bajumenyusui_amabel. Yuk ah buruan ikutan Giveaway nya. πŸ™‚

happy breastfeeding sahabats. πŸ™‚

Be Sociable, Share!

27 Replies to “Amabel, Kostum Tempurnya Para Busui”

  1. Dengan daster warna-warni cerah seperti ini kita tetap merasa cantik ya, Mbak. Apalagi kalau dirumah rambut dan dandanan lainnya tetap rapi, kecantikannya nggak akan lari kemana kok πŸ™‚

  2. Dasternya unyuu, yang ngga menyusui pun mupeng muna hihi..

  3. Cute bgt daster2nya, jd inget daster menyusuiku yg udah buluk, mau beli tapi kok ini Si Adek udah dua tahun yaa…hihihi.

  4. Lucu yaaa mba dasternya.. Tp aku baru aja selesei menyusui. Heheh

  5. Motifnya lucu-lucu ya, suka juga warnanya yang cerah bikin makin cantik yang pakai, hahahaaa

  6. Lucuuuu, jadi pengen buat persiapan menyusui anak ketiga 😁😁

    1. ahaaayyyy.. udah mo program lagi nih ceritanya

  7. Dasterny cantiik..

    1. bangeeettt

  8. Wah baguus… Cuzz ke IG nya ah πŸ™‚

    1. ikutan GA nya ya

  9. Dasternya unyu dan friendly buat busui ya mbak 😊

    1. unyu dan menggemaskan heheh

  10. jadi mikirin entar kalo punya anak hahaha
    boleh deh buat rekomendasi. Thanks Mom traveler :hug:

    1. beli dari sekarang dong buat petsiapan

  11. Lucu dasternya cuss ah mo ikut giveaway

    1. cuuuczz kak semoga beruntung ya

  12. Bisa dipakai ibu yang udah gak menyusui juga nih. Mauu..

    1. bisa banget mbak

  13. Maakk.. Dasternya lucu euy…
    Saya setelah menikah juga doyan pake daster. Adeemmm dan nyerap keringat. Ups.. Mungkin keringat inilah yang membuat kecantikan pake daster menurun.. Hihihi..

    1. daster emang nggak ada matinya ya mbak πŸ˜‰

  14. Hihihi..aq punya yang ungu,yang girae enak banget ini dipakenya..suami juga suka karena cuttingnya yang sekseh wkwkkw

    1. cieee… makin disayang suami deh thanks to amabel ya mbak

  15. Tinggal tarik aja udah bisa menyusui tanpa ribet yaaa, kalo temen kantor ku suka tutupin pake pasmina saat menyusui

    1. hehehhe…iya praktis kan πŸ˜‰

  16. Ih, lucu, Mbak Muna.
    Kayaknya zaman saya hamil dulu belum ada yang seperti ini πŸ™‚

    1. promil aja lagi mbak hehehehe

Leave a Reply