Mengenal Khasiat Luar Biasa Green Coffee yang Masih Jarang Diketahui Masyarakat

Assalamualaikum Sahabats …

Sahabats pernah nggak sih merasa iri sama seseorang? Aku lagi ngerasa iri banget sama temen yang baru aja melahirkan dan badannya udah langsung langsing sedia kala. Mak cling gitu kata orang Semarang. Baru aja kemarin liat masih bulet (sama kek aku) eh sekarang udah kurus lagi. Udah gitu bilangnya nggak diet lagi dan bahkan masih tetep makan banyak dan ASI nya lancar. Tidak adil Pedro …. Dunia ini tidak adil!!! #ehapasih

Ya gimana nggak adil kalau ada manusia di luar sana yang badannya tetep kurus kering padahal makannya segambreng. Lhah, aku?? Minum air putih aja bisa jadi daging. Sebel to the max!!!! Mo diet kok masih nyusuin. Setiap kali baru niat mo diet baby K udah sakit. Itu baru niat lho. Terus aku kudu pie???? #mewek

Memiliki tubuh yang langsing dan ideal tentu jadi idaman banyak orang, terutama kita para perempuan ya Sahabats. Segala macam diet pun dilakukan demi bisa mendapatkan tubuh idaman. Udah nggak peduli lagi deh diet dilakukan dengan cara yang aman atau tidak, asalkan bisa punya tubuh langsing maka akan dilakukan juga. Buat kebanyakan perempuanJika diet biasa diidentikkan dengan penderitaan yang tiada akhir, nggak bisa makan enak, dan aktivitas yang menyiksa diri. Well ternyata, kita salah besar lho. Aku baru aja baca kalo ternyata ada cara diet yang mudah dan aman hanya dengan konsumsi green kopi.

green coffee
pic from bukalapak.com

Khasiat Luar Biasa Green Coffee

What!!!!???? Ciyuuusss bisa diet cuma dengan kopi?? Kalo kopi mah aku sukak banget, but honestly belum begitu ngeh mengenai green coffee sampe aku membaca sebuah artikel tentang khasiat green coffee ini.

Apa itu kopi hijau? Kopi hijau ini memang belakangan cukup ngehits dibicarakan. Kopi hijau adalah kopi yang berbeda dengan kopi hitam biasa dimana kopi ini bisa didapatkan dari kopi yang belum dipanggang. Dengan tanpa adanya pemanggangan ini, maka diklaim jika kopi ini memiliki kandungan yang baik yakni asam klorogenat dimana senyawa ini bisa membantu dalam penurunan berat badan. Bahkan banyak juga yang mengklaim jika dengan konsumsi kopi ini, maka nggak perlu lagi susah payah berolahraga karena asam klorogenat ini mampu membakar lemak dengan lebih cepat. Emak bahagia nih jadinya hehehhe 🙂

Populernya kopi yang satu ini sudah dimulai sejak banyaknya berita dan artiker tersebar yang menyatakan jika para seleb Hollywood konsumsi kopi hijau di kesehariannya. Kenapa pulak mereka, sang seleb mau minum kopi hijau ini kalau bukan karena kandungannya yang oke punya. Dan ternyata Sahabats, Inilah rahasia yang menjadikan mereka punya badan langsing yang bikin kita (eh aku ding) iri bukan alang kepalang.

pic from forbes.com

Berikut ini beberapa khasiat kopi hijau yang masih jarang diketahui:

  • Green kopi mampu membantu untuk menurunkan berat badan lantaran biji kopinya telah diuji yang menghasilkan kesimpulan jika kopi ini dapat mengurangi berat badan serta lemak yang ada di tubuh.
  • Kopi hijau juga mampu membantu dalam menurunkan darah tinggi. Tak hanya omong kosong saja, namun penelitian juga telah dilakukan dengan hasil yang menunjukkan penurunan tekanan darah untuk mereka pasien hipertensi. Dari penelitian tersebut pun menghasilkan inti jika belum ada resiko serta efek samping pihak pasien setelah konsumsi kopi hijau ini.
  • Jika Sahabats sedang mengalami cobaan hidup yang bikin stres, maka disarankan bisa meminum kopi hijau ini. Ternyata konsumsi biji kopi hijau memberikan dampak efek positif ke suasana hati serta otak lho. Banyak studi telah konfirmasi dimana kafein bisa meningkatkan berbagai macam reaksi pada tubuh mulai dari reaksi waktu, memori, reaksi kewaspadaan, ketahanan tubuh dan bahkan pada reaksi fokus.
  • Dengan adanya kandungan antioksidan tinggi, maka kopi ini juga memberikan peran bagus untuk bisa mengurangi efek dari radikal bebas. Radikal bebas ini adalah senyawa buruk yang dapat merusak sel tubuh. Pencegahan ini akan membuat aman dari segala resiko penyakit berbahaya seperti kanker.

 

Nah gimana? Tertarik nggak sih nyobain kopi hijau ini? Aki sih tertarik banget. Tapi penting buat diingat ya Sahabats, setiap hal pasti ada segi positif dan negatifnya. Memang Green Coffee punya efek yang amat positif, namun bukan berarti jika kopi ini tidak ada efek negatifnya. Beberapa efek yang mungkin muncul adalah jika konsumsi kopinya ada di dosis yang tidak sesuai atau berlebihan, maka bisa mengakibatkan banyak sekali efek samping mulai dari gelisah, jantung berdetak, gugup, sakit lambung, mual dan masih banyak lagi. Balik lagi sih semua hal kalo berlebihan itu memang nggak baik ya. Jadi konsumsi secara tepat sesuai kebutuhan aja supaya kita bisa mendapatkan manfaat positifnya. 🙂

Btw, dimana sih bisa membeli si green coffee ini? Kopi hijau bisa Anda dapatkan di toko online atau situs belanja online dengan harga yang amat terjangkau. Aku mau nyobain ah metode diet ala green coffee ini siapa tahu bisa langsing tapi tetep lancar ASI nya. Yuk Sahabats segera dapatkan kopi hijau sekarang juga untuk dapatkan manfaat besarnya.

semoga pipi nan ipel-ipel ini bisa segera hilang
Be Sociable, Share!

2 Replies to “Mengenal Khasiat Luar Biasa Green Coffee yang Masih Jarang Diketahui Masyarakat”

  1. baru denger nih ada produk yg namanya green coffee…bisa melangsingkan lg…bisa dicoba nih nanti kalau hbs lairan…..msh 7 bulan lagi he he

  2. Aku penasaran sama green coffee,pingin nyobain

Leave a Reply