Redwin Sorbolene Moisturiser, Rahasia Kulit Tetap Sehat dan Lembut Saat Traveling

Assalamualaikum Sahabats โ€ฆ

Sebagai seorang ibu sudah jadi kewajibanku untuk menjaga kesehatan seluruh keluarga, termasuk kesehatan kulit. Keluarga kecilku yang hobby traveling lebih memilih liburan wisata alam dan melakukan aktivitas outdoor. Seneng banget lah pastinya menikmati quality time bareng keluarga tapi sayangnya pulang liburan biasanya ada aja keluhan yang kami rasakan. Dari mulai badan yang capek, males ngantor (eh ini mah alesan banget yak), sampai kulit yang terasa kasar dan kering karena terpapar sinar matahari. Nah kalau udah begini jadi galau kan??

ย 

Kami sekeluarga lebih memilih backpacking-an saat traveling selain karena emang budgetnya yang ngirit, seru aja rasanya merencanakan liburan sendiri. Memang sih jadi agak ribet terutama aku yang kebagian tugas jadi perencana liburan. Dari mulai menentukan destinasi, berburu tiket murah, akomodasi, bahkan sampai urusan packing buat seluruh keluarga. Tapi semua keribetan itu sirna ketika kami sudah memanggul ransel. Rasanya level kepedean dan kebahagiaan naik 1000% hahaaha.

Wisata alam selalu jadi pilihan kami karena banyak sekali pelajaran yang bisa kami sisipkan pada Nadia selama traveling. Jadi nggak melulu traveling itu soal having fun tanpa mengambil manfaat dari perjalan yang kami lakukan. Misalnya saat camping di pegunungan, kami sengaja menyelipkan pesan tentang kebesaran Allah dalam semua ciptaan Nya termasuk gunung dan bagaimana cara menjaga kelestarian alam.

seseruan di Gili Trawangan

Kalau udah liburan ala ransel ke tempat terbuka seperti pegunungan atau pantai pasti banyak aktivitas seru di luar ruangan. Nadia paling suka kalau kami ajak ke pantai. Seperti anak-anak pada umumnya, kalau udah liat air, nggak bisa dicegah deh, pasti langsung aja nyebur dan susah banget mentasnya. Nggak peduli sinar matahari yang panas menyengat, Nadia bisa tahan berjam-jam berenang di pantai. Walhasil pulang dari pantai kulit jadi kering dan kusam.

Nah kalo kondisi kulit kering akhirnya jadi gatel kan? Jangankan Nadia yang masih anak-anak, papanya juga jadi iseng garuk-garuk tangan dan kaki yang kering dan bikin kulit kering makin parah dan ujungnya jadi lecet. Kalau udah begini si emak lah yang harus turun tangan. Memang ya multitasking-nya seorang emak tu nggak bisa dipungkiri lagi, bahkan saat family traveling pun harus siap siaga mengatasi berbagai masalah.

Meskipun saat traveling bersama keluarga, urusan kesehatan tetap nomor satu. Having fun boleh-boleh aja tapi tanpa melupakan kesehatan, termasuk kesehatan kulit. Aku sendiri menerapkan kebiasaan sederhana yang mudah diterapkan semua anggota keluarga untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Nih aku bagi ya rahasia kulit tetap sehat saat traveling ala Momtraveler ya. Semoga bermanfaat. ๐Ÿ™‚

  1. Banyak Minum Air Putih

Semua orang juga tahu betapa pentingnya konsumsi air putih setiap harinya. Tapi saat traveling kadang suka lupa tuh jaga asupan makanan dan minuman. Pengen nyobain kuliner setempat dan padatnya agenda traveling bikin kita kadang males minum air putih. Ujungnya jadi dehidrasi. Makanya setiap kali traveling aku nggak lupa bawa botol air. Isi penuh sebelum pergi dan refill kapanpun. Pokoknya jangan sampai kekuranagn minum deh.

2. Istirahat yang Cukup

Agenda traveling biasanya padat merayap. Waktu yang terbatas dan biaya yang nggak sedikit sudah dikeluarkan nggak mau rugi dong. Sebisa mungkin semua objek wisata dikunjungi. Berhubung aku traveling bareng keluarga, ada anak yang kondisi tubuhnya nggak sekuat orang dewasa dan butuh istirahat yang cukup. Sebagai orangtua pada akhirnya kami memang memutuskan menyediakan budget yang lebih besar untuk urusan hotel. Meskipun liburan ala backpacking tapi nggak mungkin juga kan ngemper di sembarang tempat bawa anak kecil. Hotelnya nggak harus mahal yang penting nyaman untuk istirahat seluruh anggota keluarga.

istirahat yg berkualitas dgn tidur di hotel yg nyaman

Apa hubungannya tidur dan istirahat dengan kesehatan kulit? Ternyata penelitian membuktikan bahwa seseorang yang kurang tidur kulitnya menjadi kusam, cepat keriput, dan warna kulitnya menjadi tidak merata. Supaya kulit tetap sehat dan kenyal, setidaknya kita harus tidur 7 jam setiap harinya. Selama waktu istirahat tadi, kulit akan beregenerasi sehingga keesokan harinya anda akan terlihat lebih segar. Nggak mau dong traveling dalam keadaan kucel dan kusam? Nggak bisa selfie cantik dong. ๐Ÿ˜›

3. Kurangi Makanan yang Mengandung Bahan Pengawet dan Gula

Traveling bukan berarti makan jadi sembarangan. Gizi seimbang tetap harus masuk ke tubuh setiap harinya, terutama untuk anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Anak kecil biasanya tergoda sama makanan berpengawet dan makanan manis. Paling sebel kalo udah ketemu makanan kaya gini dan Nadia merengek minta dibelikan padahal dia alergi MSG. Terlalu banyak gula juga nggak baik buat anak-anak. Beberapa anak jadi hiperaktif karena kebanyakan asupan gula.

makan/minum yg manis2 boleh asal jangan berlebihan ya.

Makanan yang mengandung gula terlalu tinggi akan menyebabkan kadar kolagen dalam kulit mengalami kerusakan. Akibatnya kulit jadi keriput dan menjadi kendur. Makanya penting untuk membatasi konsumsi gula agar kulit anda tetap segar dan sehat. Daripada negmil permen diperjalanan, mendingan bawa buah-buahan segar yang mengandung vitamin dan mineral yang pastinya sangat baik untuk kesehatan kulit.

4. Always be Happy

Katanya si kunci dari kesehatan tubuh sebenrenya ada dalam diri kita sendiri. Selama kita menghindari stres dan bersyukur atas semua karunia Allah, hidup akan jadi jauh lebih baik. Alhamdhulilah masih bisa traveling meskipun sekedar ke Jogja dan bukan ke Jepang. Semua di bikin happy aja. Hati yang bahagia bikin tubuh jadi sehat, dan kulit pun jadi sehat. A smile will never hurt anyone, right?

jangan lupa senyum ya ๐Ÿ™‚

5. Menggunakan Pelembab Kulit

Memang sih kalo traveling kadang suka males merawat kulit. Ribet kan harus bawa perlengkapan lenong yang macem-macem itu. Aku pribadi nggak terlalu suka dandan sih, lebih memilih simple style aja yang penting kulit wajah dan tubuh tetap sehat. Salah satu produk yang selalu aku bawa kemana-mana adalah pelembab kulit. Di kantor dan saat mengajar di kelas kulitku selalu terpapar AC, pun saat di rumah cuaca panas bikin pengen ngadem aja di kamar berAC. Saat traveling ketemu cuaca yang nggak menentu, akhirnya kulit merana dan jadi rusak. Udah mencoba berbagai produk tapi belum nemu yang pas. Pengennya tuh ada pelembab kulit yang bisa dipakai semua anggota keluarga. Selain ngirit #makiritmodeon kan ringkes tuuh kalo pas traveling. Satu pelembab untuk semuanya.

kemanapun perginya, jangan lupa bawa Redwin Sorbolene

Alhamdhulilah akhirnya ketemu Redwin Sorbolene Moisturiser yang diformulasikan tanpa pewarna, wewangian, dan parabens (bahan pengawet) jadi aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit halus bayi yang baru lahir. Produk dari Redwin ini memang made in Australia dan bahkan di claim sebagai no.1 selling moisturizer in Australia, tapi ajib nya produk ini sudah punya sertifikasi halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council). So meskipun produk impor, nggak perlu was-was deh menggunakannya.

Selain bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan seluruh anggota keluarga, Redwin Sorbolene Moisturiser ini diperkaya dengan vitamin E dan biji gandum yang sangat baik sebagai anti-oxidant yang bermanfaat untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini, dan meremajakan kulit yang rusak akibat masalah kulit kering. Redwin Sorbolene Moisturiser juga mengandung 10% Glycerine dan Sorbitol yang mampu mempertahankan kelembaban kulit meskipun seharian beraktivitas di luar ruangan. Jadi pas banget nih dipakai setiap hari dan juga dibawa saat traveling.

Ketika traveling Redwin Sorbolene Moisturiser selalu nangkring cantik di ransel, jadi siap dipakai kapanpun. Sehabis jalan-jalan atau berenang langsung deh gunakan Redwin Sorbolene Moisturiser di kulit untuk mengatasi kulit kering, kasar, dan bersisik serta meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal.

Awalnya Nadia sempet protes kenapa moisturizer yang dipakainya nggak wangi seperti yang sebelumnya kami pakai. Aku jelaskan justru dengan menggunakan pewangi bisa menimbulkan masalah pada kulit, apalagi untuk Nadia yang memang punya alergi. Redwin Sorbolene Moisturiser pastilah aman dipakai untuk si pemilik alergi dan kulit sensitive sepertinya. Asyiknya lagi Redwin Sorbolene Moisturiser nggak berminyak dan cepat meresap di kulit. Setelah seminggu pemakaian terasa banget kulit kami sekeluarga jadi lebih sehat dan lembut berkat Redwin Sorbolene Moisturiser.

Dengan adanya riwayat alergi di keluarga kami, aku jadi lebih hati-hati dalam memilih produk kulit terutama yang mengandung wewangian dan bahan pengawet. Karena Redwin Sorbolene Moisturiser bebas dari semua itu aku berani cobakan juga ke Baby K. kebetulan kemarin sempet kena ruam popok. Alhamdhulilah baru 2 hari pemakaian, ruam popoknya baby K langsung sembuh. ๐Ÿ™‚

Baby K juga pake Redwin Sorbolene lho

Produk kaya gini nih yang dicintai para emak. Banyak banget kelebihannya dan bisa dipakai seluruh anggota keluarga. Kan jadinya bisa ngirit juga. Budget untuk beli moisturizer bisa dialihkan untuk nambah beli tiket. hahahah….. Oya mencari produk Redwin juga gampang banget kok. Tinggal cuuzz zke Guardian, Century, Kimia Farma, Carefour, Lotte Mart, Watson, Ranch Market, The Food Hall, Daily Food Hall, Kem Chicks, Toserba Yogya, Suzanna, Papaya, dan Baby Parcel. Kalau males keluar online pun bisa kok.

Saat traveling nanti, jangan lupa mencoba tips sederhana ala Momtraveler di atas supaya kesehatan tubuh dan kulit tetap terjaga. Masalah kulitpun teratasi dengan baik thanks to Redwin Sorbolene. Kalau masih ragu juga, hhmmm lebih baik sahabats cobain sendiri deh Redwin Sorbolene Moisturiser ini, nothing but goodness deh pasti yang didapat.

Try Redwin for yourself, your skin will thank you everyday

 

 

Be Sociable, Share!

32 Replies to “Redwin Sorbolene Moisturiser, Rahasia Kulit Tetap Sehat dan Lembut Saat Traveling”

  1. pokoknya jalan jalan keluarga itu emang asik ya bu

  2. Bener banget ini. Kalau traveling, pelembap jangan sampai ketinggalan. Kalau gak, pukang traveling malah busikan. Salam buat Kakak Nadia dan debaaay, Muna! ๐Ÿ˜˜

  3. Halo mba Muna. Baby K, matanya tajam banget ya. Hihii. Setuju banget nih kalau Redwin memang khusus buat kulit ๐Ÿ™‚

  4. Fokus sama baby K yang tatapan matanya tajam itu.. hehehe๐Ÿ˜€. Rupanya pelembab satu ini bisa ngatasin ruam popok bayi ya. Berarti 1 pelembab bisa dipake untuk sekeluarga. Hemat jadinya๐Ÿ˜€.

  5. Tipsnya keren banget mbak. Enak ya pake Redwin,nggak lengket dan lembab banget.

  6. wiih si bayik juga pakai,,,alhamdulillah aman buat sekeluarga

  7. Aiih…cantiknya Baby K.. Gemeeeesss…
    Eh penasaran jg nih sama Redwin ini..

  8. Nah ini baru pelembab yang multifungsi. Semua keluarga bisa pakai jadi lebih irit ya. Kan ga asyik kalau travelling trus kulit bersisik. Heuh. Baby K juga bisa pakai pula. Cocok banget nih. Thanks infonya Mak.

  9. Wah mbak mun senenngnya halan halan ama keluarga ya, dan kulit pun tetep sehat dan lembut berkat redwin โ˜บ

  10. jadi pengen nyoba redwin ni mba ๐Ÿ™‚ suka jalan jalan tapi jarang memperhatikan kulit..hiks

  11. iih curang… skr yg jadi model nambah satu lagi yg cantik, baby K ๐Ÿ˜€
    gut lak buat lombanya ya makk

  12. Beli satu untuk semua. Ngirit ya mba. Ternyata aman saja buat si dedek K. Ihh… cute!

  13. Pakai redwin sorbolene moisturiser jadi nggak ribet karena satu moisturiser bisa dipakai oleh seluruh anggota keluarga ya mbak.. praktis ! ๐Ÿ˜‰

    1. iya mbak cocok buat smua umur ๐Ÿ™‚

  14. Waktu saya kursus di Denhaag terkena gatal-gatal. Mungkin alergi cuaca dingin.
    Untung dikasih salep oleh Athan
    Terima kasih tipnya
    Salam hangat dari Jombang

    1. dulu belom kenal redwin sih pakdhe ;P

  15. Baby K aja bisa pakai apa lagi untuk remaja kayak aku *kemudian ditoyor rame2 hehehe…*

  16. bahkan baby pun bisa pakai, ya. Jadi praktis kalau bawa pelembap ini ๐Ÿ™‚

    1. yup all in one ya mbak

  17. Ajiiib tenan. Kompak wes. Rasanya iri kalo baca baca begini. Kapan bisa melakukannya bersama keluarga. Hikz..

    1. insyaallah bisa lah traveling bareng kluarga kan asyik banget ๐Ÿ™‚

  18. WAh jenis kulitku kering banget .Kayaknya kapan-kapan perlu coba pelembab Redwin Sorbolene nih.

    1. cobain mbak semoga cocok ya

  19. Jadi makin penasaran nihh dgn produk Ini, nanti coba cek di KF sini ahh, semoga ada. Kulit kakiku kusam, kering gak karuan ni Mbak, huhuhuh

    1. yuk cobain mak bagus kok hasilnya

  20. Ih seru mbak.. Enak ya bisa backpackeran sekeluarga.. Suamiku tipe yang demen baca di rumah.. Sedangkan aku suka melalangbuana..
    Temenku ada yang cocok pake itu.. Aku juga mau nyoba ah…

  21. Mbak..ngedapetinnya dimana itu RedWin?

    1. sudah aku cantumkan di postingan mmbak. banyak tempat kok apotek juga ada

  22. Baru tahu kalau produk ini produk Australia, Mbak. Tapi legaaa juga sih ya karena sudah ada label Halal-nya. Aku berharapnya sih produk ini ada juga di minimarket2 yang mart2 itu Mbak. Biar mudah kalau mau beli.

    1. huum mbak australia punya.. sementara di minimarket belom ada tapi udah banyak kok di retail2 besar dan apotek

  23. pantainya cakep sangat mbak muna

  24. aku pernah liat mamaku pake Redwin, katanya cocok sama kulitnya dan bikin lembut sih

Leave a Reply