Kampung Wujil Ramadan, Buka Puasa Penuh Berkah Plus Bawa Pulang Hadiah

Assalamualaikum Sahabats ….

Ramadan Mubarak! Kampung Wujil Ramadan hadir lagi nih Sahabats. Buat Sahabats yang sudah rindu pengen buka puasa dengan menu dan tempat yang istimewa, cuzz deh ke Kampung Wujil Ramadan yang ada di the Wujil Resort and Conventions. Buka puasanya berkah dan berlimpah hadiah.

Setelah sekian lama nggak bisa buka puasa bersama di luar rumah, akhirnya bisa bukber di luar juga. Tahun ini pemerintah sudah mulai memberi izin untuk mengadakan buka puasa bersama tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan ya.

FYI The Wujil Resort and Conventions adalah sebuah resort yang cukup ternama di Kabupaten Semarang. Terletak di kaki gunung Ungaran, jadi memang suasananya asri dan adem. The Wujil ini favoritku banget karena hotel ini sangat #familyfriendly dengan fasilitas kolam renang dan playground yang luas.

Kampung Wujil Ramadan

Bulan Ramadan tahun 2022, the Wujil Resort and Conventions mengadakan Kampung Ramadan Wujil. Sebuah event tahunan untuk memeriahkan bulan Ramadan dimana pengunjung bisa menikmati iftar (buka pausa) di tempat yang nyaman dengan menu yang super lengkap.

Venue nya ada di Resto Taman Sari the Wujil yang menerapkan protokol kesehatan ketat. So Sahabats nggak perlu kuatir ya. Semua personel dapur dan resto diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan. Jadi insyaallah kebersihannya terjaga.

Kampung Wujil Ramadan menawarkan konsep all you can eat dengan rate Rp. 89.000 net per orang. Terjangkau banget ya Sahabats. Pilihan menunya pun lengkap banget. Ada takjil seperti kolak, bubur manis, puding, jajan pasar, dll.

Pecinta gorengan yang lagi galau dan gundah gulana karena harga minyak tinggi juga boleh merapat di Kampung Wujil Ramadan karena menu gorengan juga bisa dinikmati di sini.

Sedangkan untuk menu beratnya juga nggak kalah banyak Sahabats. Dari mulai bakso, siomay, nasi ayam khas Semarang, mie goreng Jawa, dan yang paling spesial adalah kebab ayam dan nasi kebuli khas Timur Tengah.

Alhamdhulilah aku udah ngerasain dong kebab ayam dan nasi kebuli ala the Wujil. Menurutku rasanya cukup otentik. Kulit kebabnya lembut tapi crunchy. Isian ayamnya juara banget karena bumbu rempahnya meresap sampe ke dalam.

Nasi kebulinya ada dua varian Sahabats, nasi kebuli ayam dan nasi kebuli kambing. Sahabats bisa pilih sesuai selera. Rasanya jaminan mutu deh pastinya.

Buka Puasa di Kampung Wujil Ramadan Bertabur Berkah dan Hadiah

Bulan Ramadan ini jadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan ibadah ya Sahabats. Bahkan kalau bisa semua aktivitas yang kita lakukan bisa mendatangkan pahala dari Allah.

Not to mention berbuka puasa di Kampung Wujil Ramadan. Ketika Sahabats dan keluarga tercinta memutuskan untuk berbuka puasa di Kampung Wujil Ramadan berarti Sahabats sudah menyisihkan 2,5% sedaqah untuk anak yatim yang akan disalurkan melalui organisai ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Paket hemat tapi super lengkap ya Sahabats? Buka puasa dengan suasana baru sekaligus quality time sama teman dan keluarga, varian menunya beragam. Dan yang bikin buka puasa makin berkah adalah makan enak tapi tetep bisa sadaqah. 🙂

Masih ada lagi Sahabats. Selain buka puasa yang penuh berkah, Kampung Wujil Ramadan juga bertabur hadiah. Bagi yang berbuka di Kampung Wujil Ramadan akan berkesempatan mendapatkan grandprize 1 motor Honda beat dan hadiah hiburan menarik lainnya.

Promo Ramadan di the Wujil Resort and Conventions

Selain Kampung Wujil Ramadan masih ada promo lain yang bisa dinikmati selama bulan Ramadan di the Wujil Resort and Conventions.

1. Nasi Kebuli to Go

Buat Sahabats yang mager atau belum ada waktu ke Kampung Ramadan secara langsung bisa tetap menikmati nasi kebuli yang jadi signature dish di Kampung Ramadan. Caranya gampang aja. Sahabats tinggal kontak ke nomer Whatsapp 0811-2905-346 untuk delivery order nasi kebuli ya.

kampung wujil ramadan
nasi kebuli bisa delivery dan buat hampers

Mau nasi kebuli ayam atau kambing bisa kok. Satu porsi bisa dinikmati 3 orang. Harganya pun nggak mahal. Rp 77.000 untuk nasi kebuli ayam dan Rp. 99.000 untuk seporsi nasi kebuli kambing. Selai buat buka bersama keluarga, nasi kebuli nya cantik juga dikirim sebagai hampers.

3. Promo Hampers Lebaran

Siapa yang makin ke sini makin mager bikin kue lebaran? Eh itu mah aku ya hehehe… Untungnya selama bulan Ramadan ini ada promo hampers lebaran di the Wujil Resort and Conventions.

Ada 2 paket hampers yang bisa Sahabats pilih. Paket Mekah seharga Rp.250.000/nett. Isinya nastar, kastengel, putri salju, dan chocochips. Set hampersnya udah dilengkapi dengan kartu ucapan dan box exclusive.

Paket Madinah seharga Rp. 150.000/nett yang berisi 2 macam kukis. Boleh pilih mau nastar, kastengel, putri salju, atau chocochips. Set hampers seri Madinah juga sudah include kartu ucapan dan box exclusive.

Yuk dioerder ya Sahabats. Kalau order sebelum tanggal 20 April Sahabats bisa mendapatkan diskon 15%. Langsung aja hubungi no. WhatsApp 0811-2905-346

Mumpung masih awal Ramadan nih, Sahabats bisa merencanakan buka puasa bareng teman atau keluarga di Kampung Wujil Ramadan. Buka puasanya meriah, enak, dan pastinya berkah. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadan ya Sahabats. 🙂

30 Replies to “Kampung Wujil Ramadan, Buka Puasa Penuh Berkah Plus Bawa Pulang Hadiah”

  1. Wah… Takjil nya bikin ngiler.

    Selamat ibadah puasa. Sehat selalu.

  2. Harganya masih oke buat all you can eat. Aku tuh kalo AYCE udah ga bisa terlalu banyak mba. Apalagi puasa begini. Terbiasa kosong perut, yg ada makan dikit aja udah kenyang. Jadinya tiap diajak ayce tp harganya lebih dari 200rb udah males duluan. Ngerasa rugi makan cuma sedikit 🤣🤣. Tapi kalo di bawah 100 RB masih okelaah. Sesuai Ama makan ala carte biasa 😄. Sayang banget ini jauh. Kayaknya kalo JKT belum Nemu hotel yg bagus, tapi dengan rate ayce di bawah 100rb

  3. wah 89k untuk all you can eat? wah ini mah mau banget. kebayang aja, makanannya udah enak-enak banget standar resto, tapi bisa dinikmati tanpa harus mikir kantong banget, noted nih, kapan2 mampir deh

  4. Wah terjangkau skali ini,klo ayce bgini bawa anak2 ga rugi,lg kuat2nya makan. Masyaallah udh hrga terjangkau,msh bs sedekah lg.

  5. namanya lucu ya mba WUJIL… hehehehe…. jadi mirip2 Takjil hahaha. btw menu gorengan juga tersedia nih tahu aja Wujil kasta paling tinggi untuk buka puasa orang Indonesia ya gorengan hahahaha…. kalau lihat dari menu-menunya menarik ya mba…. bisa sharing jd bisa macam-macam.

  6. Udah lama kepengen nginep dan mencoba menu2 di The Wujil Resort and Conventions 😀 Ternyata ada All You Can Eat juga dengan harga cukup terjangkau. Begah nih perut dimanjain hahaa beragam sekali ya yummy! Asik juga bisa dapat diskon 15% untuk pemesanan sebelum 20 April, mauuuu!

  7. jadi pengen coba kesana ke wujil resort sekalian coba menu makanan disana.. semoga terwujud..
    ini ada link kuliner menarik lainnya kakak” silahkan diintip link nya kak >>> https://bit.ly/37FsF9Y

  8. Kampung Wujil menunya enak enak semua nih, harganya juga bersahabat. Duh kapan bisa kesana bersama keluarga ya .
    Terimakasih informasinya Mbak .

  9. Iyaa menu berbuka puasa di Kampung Ramadan Wujil ini variatif yaa mulai dari jajanan pasar sampai nasi kebuli terus harganya per orang juga terjangkau, suasana restonya juga asyik untuk berkumpul..

  10. Seru ya mbak buka puasa di Kampung Ramadhan Wujil murah, suasananya asri, makanan enak, sekalian sedekah pula. Pengen nyobain nasi kebulinyaaa, mbak

  11. Wah asik juga nih Wujil, bukan hanya makan on the spot, tapi bisa delivery juga. Aku jadi penasaran sama kebulinya dehh

  12. Waduh sore-sore baca ini menjadi lapar saya, Mbak. Hehe. Menunya lengkap amat ya di Kampung Wujil, bisa delivery nasi kebuli pula. Dan hampers-nya pun cantiiik banget. Udah berasa nih hawa-hawa lebarannya.

  13. aih jadi tergodaaa sama makanannyanya. terutama itu nasi kebuli berasa dadah2 minta dibawa pulang. seneng banget pastinya kalo dapet hampers nan nikmat kayak gini ya makk

  14. Murah mbak, paket buka puasanya di Wujil ini, 89.000 net per orang dengan pilihan menu sebanyak itu.

    Naksir hampers lebarannya, ini bisa untuk luar kota semarang juga kah?

  15. Unik banget ya kampung wujil ini menyediakan berbagai menu untuk buka puasa yang menggoda semua euyy menu makanannya. Jadi pengen kesana nih sama keluarga

  16. Paling suka kalau ada tempat buka puasa nyediain makanan tradisional, buat aku yang lidah lokalan tuh masuk banget mba 😁 di 10 hari terakhir Ramadan yang belum bukber bisa nih disini.

  17. salah nih siang-siang mampir ke sini disuguhi menu buka puasa di The Wujil. Menu gorengan ga pernah ketinggalan. Kalau aku naksir nasi kebuli kambing dan kebabnya.

  18. Kayaknya kalau Buka puana disini bakalan kalan makannya deh mba. Hehehe. Apalagi lihat makanan Nasi kebulinya yang Enak banget. Pas buat aku penggemar nasi kebuli, mba. Makasih rekomendasinya mbaa

  19. Hampersnya cantik bangetttt duh terlihat enakkk pas banget buat hantaran lebaran ya.
    Bisa buka di sini perut kenyang makan enakkk

    1. Dipastikan bakalan betah nih kalau berbuka puasa di Kampung Wujil Ramadan ini. Selain makanannya enak, bervariasi juga lokasinya nyaman dan harga termasuk terjangkau lah ya…

  20. Sapti nurul hidayati says: Reply

    Layanannya lengkap ya Wujil Resort ini. Mulai dari buka in the spot, menu yang bisa delivery order hingga bisa pesen hampers. Keren sih… Jadi banyak pilihan. Yang masih mager dan pengen di rumah saja bisa menikmati paket nasi kebuli yang tidak kalah menggoda dengan menu AUCE-nya.

  21. Selain bisa makan All You Can Eat di Kampung Wujil Ramadan, bisa juga memesan hampersnya yang cantik untuk keluarga, rekan dan sahabat tersayang. Yummii sekali..

  22. Waah hampers nasi kebulinya terjangkau harganya. Cocok nih memang untuk kirim-kirim sekitar sana ya. Makanan bukber nya banyak banget, puas deh pasti.

  23. Udahlah dibuat ngiler sama aneka menu buka puasanya, eh di akhir tulisan, lagi dong.. itu kue kering yang jadi isian hampersnya kok ya enak betul kelihatannya. Sayang nih telat lihat infonya, kalau pesan sebelum tanggal 20 April kemarin kan bisa kebagian diskonnya.

  24. Hampersnya bagus lucu. Menu bukaa menggoda seleraa bikin mupengg iih

  25. Buka puasa 89 ribu semewah itu? Wow menakjubkan mbak. Andai aku di Semarang langsung deh ke sana. Ada paket hampers nasi kebulinya bkin mupeng euy

  26. Dibandingkan hotetlain menu Wujil ini beragam yaa dan harganya lebih murah untuk buka puasa all you can eat, aku suka nasi kebulinya

  27. Dibandingkan hotel lainnya menu Wujil ini beragam yaa dan harganya lebih murah untuk buka puasa all you can eat, aku suka nasi kebulinya, dan siomay juga enak..

  28. Kalau dipikir-pikir sekali-sekali iftar dengan konsep seperti ini worthed juga ya kak. Apalagi di Kampung Wujil Ramadan dengan konsep all you can eat cuma sekitar Rp. 89.000 net per orang. Uhuyyyy

  29. Harga paketnya termasuk terjangkau untuk sekelas resort mbak, apalagi lihat nasi kebulinya jadi pengen buka puasa pakai menu itu. kalau ke semarang resortnya bisa jadi pilihan menginap nih

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.