My Sister, My Bestfriend

Assalamualaikum Sahabats … Punya saudara perempuan itu ada banyak suka dan banyak juga dukanya. Sukanya bisa saling tukeran baju dan barang lainnya, bisa jadi temen yang saling mengerti. Tapi banyak juga dukanya, terutama kalau kita punya karakter jauh berbeda dengan saudara kita dan sering kali dibanding-bandingin. Nah yang begini nih yang bikin aku dulu super […]

Tips Memilih Tempat Duduk yang Nyaman Untuk Bayi di Pesawat

Assalamualaikum Sahabats …. Menjelang lebaran aroma mudik sudah mulai merebak nih pastinya. Para ayah pulang dengan segepok THR dan para mamak siap membelanjakannya dengan bahagia #eh. πŸ˜› Selain memaksimalkan ibadah di 10 hari terakhir Ramadhan, belanja untuk persiapan lebaran, kita juga sudah mulai sibuk dengan persiapan mudik. Kalau mudiknyan deket mah packing semalem beres lah. […]

Family Staycation di The Wujil Resort and Convention Center, Semarang

Assalamualaikum Sahabats …. Punya rencana family gateway atau liburan santai yang nggak jauh-jauh dari Semarang? Well … kebetulan banget ada satu resort baru yang di buka nggak jauh dari kota Semarang. Dahulu The Wujil Resort and Convention Center adalah rumah makan bernama Indah Sari. Untuk menjawab perkembangan zaman dan kebutuhan tempat liburan di kota Semarang, […]

5 Hal yang Lagi Aku Kangenin Saat Ini

Assalamualaikum Sahabats … Sahabats dipostingan kali ini pengen ngomong soal kangen nih. Cieee … pagi-pagi kok udah mbahas kangen sih? Kangen mantan?? Iihh … mantan mah nggak perlu diungkit-ungkit lah ya. Sesuai dengan request dari mbak Rizka Alyana dan Alley untuk tema arisan link batch 3 ini adalah “sesuatu yang paling kamu kangenin,” jadilah postingan […]

7 Minuman Favorit Untuk Berbuka Puasa

Assalamualaikum Sahabats …. Ramadhan mubarak. Bahagia ya kalo udah masuk bulan Ramadan, mamak-mamak sejagad raya jadi makin sibuk. Nggak hanya sibuk mengurus rumah tangga seperti biasa tapi juga sibuk mikirin menu buka dan shur selama sebulan. Untung banget suami dan anak sangat memahami keterbatasan emaknya di dapur hehehe… Jadi meskipun menunya begitu-begitu aja mereka tetep […]