Membuka Bisnis Seblak di Rumah

Assalamualaikum Sahabats Ngomongin kuliner sekarang ini kaya nggak ada habisnya ya sahabats. Selalu aja ada inovasi baru yang bikin para pecinta kuliner penasaran untuk mencoba. Kalau ada satu jenis makanan atau minuman yang naik daun, langsung deh bakalan menjamur dimana-mana. Tren jajanan silih berganti seiring waktu. Jika dahulu jajanan berupa pisang molen mulai merebak di […]

Pengen Liburan Hemat Bersama Keluarga ke Belitung? Ikuti 4 Tips Jitu Berikut

Assalamualaikum Sahabats …. Liat tanggal merah betebaran di kalender itu sesuatu banget ya sahabats? Rasanya pengen buru-buru booking tiket terus traveling kemana gitu? Buat sahabats yang masih belum ada rencana atau bingung menentukan tujuan traveling bareng keluarga tahun ini, coba deh pertimbangkan Belitung. Iya, Pulau Belitung yang ngehits berkat novel Laskar Pelangi itu lho. Pulau […]

#MemesonaItu Berbagi Ilmu Setiap Saat

Assalamualaikum Sahabats … Siapa sih yang bisa menebak jalan hidup seorang anak manusia? Seringkali kita punya banyak keinginan bahkan membuat skenario sesuai kehendak hati tapi siapakah kita yang mampu mengatur sang pemilik hidup? Ada sutradara kehidupan yang sudah mengatur segala sesuatunya dan kita sebagai manusia hanya bisa meyakini bahwa pilihan Allah lah yang terbaik dan […]

Nostalgia di Pasar Klitikan

Assalamualaikum Sahabats Yesterday is history. Tomorrow is mystery, but today is a gift. Sahabats pernah dong mendengar quote di atas? Masa lalu itu bagian dari sejarah. Bagi sebagian orang masa lalu itu dibuang jauh-jauh dan dilupakan. Masa lalu bukan hal yang menyenangkan untuk diperbincangkan. Ada benarnya juga sih tapi kan banyak hal yang bisa diambil […]

Keunggulan dan Seri Handphone Lenovo Terbaru

Assalamualaikum Sahabats … Seberapa terikatnya sahabats pada smartphone? Dari pagi sampai pagi lagi pandangan mata rasanya nggak jauh-jauh dari smartphone. Begitu smartphone ketinggalan selesai lah dunia ini. Siapa yang punya kebiasaan kaya gini hayooo??? Menurut artikel yang kubaca nih, pengguna smartphone di Indonesia terus bertumbuh. Lembaga riset digital marketing Emarketer, pada tahun 2018 jumlah pengguna […]

Tips Sukses ASI Eksklusif Untuk Ibu Bekerja

Assalamualaikum Sahabats … Berharap dapat memberika yang terbaik untuk buah hatinya. Pasti lah itu yang diinginkan oleh semua ibu di dunia ini. Memberikan yang terbaik berarti memberikan ASI eksklusif. Keinginan yang sangat sederhana, indah, namun penuh dengan perjuangan. Perjuangan yang seringkali tak mudah bahkan penuh airmata. Apalagi untuk ibu bekerja macam aku ini, bisa mengantarkan […]