Koka Cheese Tea, Minuman Kekinian ala Loffle Pop Up Dessert yang Harus Kamu Coba

Assalamualaikum Sahabats … Keju di dalam makanan? Pastinya enak dong, tapi udah mainstream banget lah ya. Mau dijadikan bahan utama atau topping, keju selalu berhasil bikin makanan jadi makin enak. Tapi kebayang nggak si kalau keju jadi topping minuman? Iya ciyuuss, minuman dengan citarasa keju yang creamy bakalan bisa Sahabats rasakan dalam segelas Koka Cheese […]

Tips Komplit dan Cara Memilih Bra Menyusui yang Sesuai Bagi Ibu Menyusui

Assalamuailaikum Sahabats … Semenjak ada baby K, salah satu benda yang penting buat aku adalah bra menyusui. Iyes ternyata memilih bra menyusui itu bukan perkara gampang lho Sahabats. Bagi ibu menyusui, bra menyusui ini memang benda wajib yang harus dimiliki karena mempermudah urusan mengASIhi. Beberapa kali aku beli bra menyusui dan ternyata nggak nyaman banget […]

Menikmati Quality Time Bersama Keluarga di Kampung Banyumili, Salatiga

Assalamualaikum Sahabats … Thank God It’s Friday. Entah kenapa kalo Jumat itu rasa bahagianya beda. Membayangkan semua orang libur dan udah langsung semangat mau menyusun acara liburan bersama keluarga. Weekend adalah waktu yang sangat ditunggu setelah selama lima hari sibuk bekerja dan melakukan banyak hal. Saat weekend tiba yang terpikir hanya menghabiskannya bersama keluarga kecil […]

Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia

Assalamualaikum Sahabats …. Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia Marhaban ya Ramadhan. Alhamdhulilah, seneng banget insyaallah masih dikasih umur untuk menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan. Sahabats udah pada lunas belum nih utang puasanya? Tahun kemarin aku lumayan banyak bolong karena masih nyusuin baby K secara eksklusif. Semoga tahun […]

Family Staycation at RajaKlana Resort and Spa, Bantul, Jogjakarta

Assalamualaikum Sahabats ….. Biasanya ketika traveling kami cenderung pilih hotel yang lokasinya di pusat kota. Alasannya sih simple aja, supaya kalo ada perlu apa-apa, seperti cari makan atau butuh sesuatu nggak kerepotan. Tapi untuk staycation kali ini kami punya tujuan lain. Kami pengen menyepi, melupakan semua penat dan hiruk-pikuk masalah dan kerjaan. Sepenuhnya menikmati alam […]