Ladies, Mendaki Gunung Bukan Hanya Untuk Pria! Kamu Juga Bisa

Assalamualaikum Sahabats … Ladies, Mendaki Gunung Bukan Hanya Untuk Pria! Kamu Juga Bisa. Setuju nggak Sahabats, kalo ada yang bilang bahwa kegiatan mendaki gunung identik dengan para pria? Ahh nggak bener lah itu buktinya banyak kok para pendaki perempuan yang nggak kalah kuat dan kecenya dengan pendaki pria. Memang sih kegiatan seru yang lumayan ekstrim […]

5 Destinasi yang Pantang Dilewatkan Saat Berkunjung ke Pontianak

Assalamualaikum Sahabats …. 5 Destinasi yang Pantang Dilewatkan Saat Berkunjung ke Pontianak. Duuhh entah kenapa akhir-akhir ini merasa kangen banget sama Pontianak nih.Pernah menjalani masa kecil di sebuah kota kecil di Kalimantan Barat dan beberapa kali sempat main ke Pontianak, jadi pas nemu artikel soal kota yang dileawti garis khatulistiwa ini, aku mendadak baper nih […]

7 Hal yang Membuatku Jatuh Cinta Berat Pada Hotel Puri Asri, Magelang

Assalamualaikum Sahabats … Sahabats pernah merasakan jatuh cinta pada sebuah tempat? Jatuh cinta, terpesona, dan merasa nyaman, itulah yang aku rasakan ketika staycation di hotel Puri Asri, Magelang. Hotel dan resort yang juga merupakan best 5* hotel di Magelang ini mengusung tema nature dan menawarkan paket lengkap untuk segala macam bentuk liburan yang Sahabats inginkan.

Belajar Berkuda di Nirwana Stable Horse Semarang

Assalamualaikum Sahabats … “Ajarkanlah anak-anakmu memanah, berenang, dan menunggang kuda.” (HR. Ahmad) Petikan Hadits Rasulullah di atas mungkin jadi salah satu alasan mengapa berkuda dan memanah jadi olahraga yang lagi happening saat ini. Mengikuti sunnah Rasul kan jelas dapat pahala dong, apalagi bisa sambil liburan tipis-tipis bareng keluarga. Yups, kalau Sahabats adalah penggemar kuda seperti […]

Mempelajari Sejarah Medan dari Seklumit Kisah Kehidupan Tjong A Fie

Assalamualaikum Sahabats … Sebagai kota dengan latar belakang sejarah yang kental dan kota terbesar ketiga di Indonesia, Medan memang punya banyak daya tarik tersendiri. Apalagi untuk pecinta wisata sejarah seperti aku. Bangunan tua dengan desain khas yang pastinya menyimpan banyak cerita jadi magnet tersendiri buatku. Tak terkecuali Rumah Tjong A Fie atau Tjong A Fie […]