Makan Nikmat Semakin Hemat Dengan Promo KFC

Assalamualaikum Sahabats … Siapa, sih, yang tidak kenal KFC? Sepertinya hampir semua orang suka sama makanan cepat saji yang satu ini. Gerai makanan cepat saji internasional ini sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 1979. Kini, jumlah gerai KFC sudah mencapai hampir 650 lokasi di seluruh Indonesia. Terkenal dengan ayam gorengnya yang fenomenal, KFC di Indonesia […]

Martabak Kari India Sebagai Inovasi Makan Martabak Terbaru

Assalamualaikum Sahabats … Martabak Kari India Sebagai Inovasi Makan Martabak Terbaru.¬† Siapa yang nggak setuju kalau kuliner indonesia memang terkenal kaya. Dari mulai jajanan di pinggir jalan maupun makanan berat yang mewarnai wisata kuliner di Indonesia. Indonesia memang terkenal dengan berbagai destinasi wisata kuliner nya yang cukup unik. Salah satu makanan yang paling lama bertahan […]

Jatuh Cinta Pada Pasar Triwindu, Solo

Assalamualaikum Sahabats … Entah tahun kapan, somewhere in my childhood, aku pernah menyambangi pasar ini. Namanya bocah belum paham lah diajakin ke pasar barang antik dan rasanya nggak ada bekas ingatan apapun yang tertinggal. Pas sudah gedhe aku yang pecinta sejarah dan budaya ini jelas nggak akan menolak diajakin blusukan dan berburu barang – barang […]

Romantis, Ini 5 Tempat Wisata di Bali Untuk Honeymoon Bareng Pasangan

Assalamualaikum Sahabats … Setuju nggak sih kalo aku bilang nggak pernah ada habis dan bosannya membicarakan keindahan Pulau Dewata. Dari waktu ke waktu, Bali memang selalu jadi tempat wisata favorit untuk banyak orang, termasuk bagi mereka yang ingin berbulan madu atau honeymoon. Buat Sahabats yang newly wed atau lagi punya rencana untuk second honeymoon, nggak […]

Liburan Tetap Berkesan Walau Hanya Habiskan Sehari di Semarang

Assaalamualaikum Sahabats … Akhirnya kota Semarang tercinta mulai naik daun di mata para traveler. Memang sekarang Semarang makin cantik dan banyak tempat wisata baru yang asyik banget. Banyak yang japri dan nanya ke aku kalo liburan ke Semarang dengan waktu yang singkat enaknya kemana aja? Maklum lah cuti terbatas tapi tetep butuh piknik. Emang bisa?