Miss Pink Kitty Cafe, Surganya Pecinta Hello Kitty di Semarang

Assalamualaikum Sahabats ….

Sejak pertama nemu tempat ini via Instagram, udah pengen aja ngajakin kakak Nadia makan disini secara kakak Nadia emang salah satu fans garis kerasnya Hello Kitty. Udah kebayang aja wajah sumringahnya kalau aku bawa makan di cafe yang dekorasi dan makanannya serba hello kitty ini.

Semakin mendekati HPL ada perasaan dan pemikiran macem-macem yang berseliweran di kepala. Salah satunya adalah kuatir nggak bisa membagi cinta antara kak Nadia sama si ade nanti. Nadia sudah jadi anak tunggal hampir 9 tahun lamanya, semua perhatian dan cinta kami udah total deh buat Nadia. Si kakak si excited banget mau punya ade karena emang udah ditunggu sejak lama, cuma emaknya aja nih yang baper nggak jelas hahahaa…. πŸ˜›

Anyway sebelum si ade lahir emang aku pengen buat sebanyak mungkin moment menyenangkan buat kak Nadia. Pengennya sih traveling kemana gitu tapi apa daya badan yang udah makin berat dan kaki bengkak cukup merepotkan. Akhirnya teringatlah cafe Miss Pink Kitty ini. YUk cuuuzz kak kita kesana.

20160924_1145181

hello_kity1

Terbayang dari namanya aja, pink dan kitty, pastilah perpaduan antara Hello Kitty dan warna pink. Cewek banget deh pasti tempat ini.Dan bener, begitu menginjakkan kaki di tekape nuansanya udah terasa banget. Melihat semua yang serba Hello Kitty, Nadia udah loncat-loncat kegirangan. Apalagi cafe mungil ini menyediakan banyak spot foto ala-ala IG gitu deh, makin seru lah jadinya.

20161014_1154371Cafe Miss Pink KItty dibagi dalam 2 area, indoor dan outdoor. Outdoornya lumayan luas sih, cuma karena panas dan asap rokok kami pilih area indoor. Nah area indoornya rada sempit sih menurutku, apalagi kalo pas jam makan siang. Cafe penuh abege yang sepanjang jalan kenangan pada cekikikan, pacaran, dan selfie disana-sini. Lieur euy liat anak jaman sekarang pada alay-alay gitu.

Wes daripada pusing mikirin anak orang, balik pada tujuan semula aja. Nyenengin anak sendiri. Setelah ambil foto Nadia di beberapa spot kami langsng pesen makan. Pilihan menunya sih standar cafe gitu deh cuma semua menu dan tempatnya berbau Hello Kitty.

Karena lagi nggak pengen menu berat, aku pilih waffle aja, sedangkan Nadia seperti biasa pilih mneu favoritnya, spaghetti. Papa pesen sirloin steak. Dan untuk minumannya, kami pesan strawberry juice, green tea milkshake, dan Oreo float. Hhhmmm … nggak sabar nunggu menu pesanan kami diantar.

spagheti bolognaise pesanan Nadia
spaghetti bolognese pesanan Nadia

Sebenernya untuk rasa sih relatif ya, tergantung selera aja. Menurut aku sih standart lah, cocok lah selera anak muda. Apalagi tempatnya yang emang dibuat untuk segmen anak muda gitu. Ketiga minuman yang kami pilih enak semuanya. Juice seger, grean tea milkshake nya juga berasa banget matchanya, dan Oreo Floatnya juga sip.

sirlion steak
sirlion steak

 

waffle and chocolate ice cream
waffle and chocolate ice cream

 

20160924_1200321
strawberry juice

Untuk waffle nya, lembut, rasanya juga oke. Cuma kalo menurutku aku akan lebih sip kalau kita boleh memilih ice cream pendampingnya. Nggak cuma ice cream coklat tapi juga ada vanila atau strawbery jadi banyak variasi rasa dan pilihan. Aku yang nggak terlalu suka manis lebih prefer wafflenya pake strawberry ice cream. Sempet liat juga ada yang pesen banana split dan semua ice cream nya coklat. Entah yang punya hobby banget makan coklat kali ya. Coba ada berbagai rasa kan lebih enak dan pastinya di foto pun lebih cantik. πŸ˜‰ Sirloin steak oke cuma dagingnya porsi mini. Nggak cocok buat perut bapak-bapak hahaha…. Sedangkan spaghettinya ditata manis di atas piring berbentuk Hello Kitty.

Soal harga gimana??

Harga juga relatif lah ya. Masuk lah buat kantong pelajar dna mahasiswa tapi beberapa ada yang memang rada mahal. Jadi pinter-pinter pilih menu aja. Overall sih cafe Miss Pink Kitty ini cukup oke lah dan bakalan ngehits di kalangan anak muda Semarang, terutama pecinta Hello Kitty. Dan yang pasti liat Nadia sumringah makan disini, baper emak pun lumayan terobati.

pinky-miss

YUuk cuuuzz ke Miss Pink Kitty Cafe. πŸ™‚

Miss Pink Kitty Cafe

jl. Admodirono Raya no: 5

Semarang

 

Be Sociable, Share!

17 Replies to “Miss Pink Kitty Cafe, Surganya Pecinta Hello Kitty di Semarang”

  1. Semarang ada kayak gini ya mbak ternyata. baru tau. hehe
    admodirono tu di mana sih mbak? *buta jalan*

  2. Aaw asik, setelah museum 3D sekarang ada kafe hello kitty. Makin banyak pilihan tempat main

  3. Mau bangetttt ah kesiniiii…
    Thanx infonya…kaka..

  4. Belum pernah mampir ke Semarang, semoga nanti bisa ke Semarang dan bisa pefotoan di cafe ini juga, kali bisa sekalian kopdar juga ya Mbak, heheheh

    Itu Kakak Nad happy banget kelihatannya bisa main ke cafe pinky Hellokitty kesukaannya πŸ™‚

  5. Wuih lucu banget. Bukan fans Hello Kitty aja pengen ke situ penasaran. Apalagi fansnya, ya. Konsep yang keren deh. Uniiik..

  6. waaah bagus banget serba hello kitty yaaa
    kapan kapan aku juga mau kesana

  7. Mauuuuuu, kapan-kapan musti ke sana nih

  8. Kapan2 klo Kak Vivi pulang kudu diajak ke sini nih πŸ™‚

  9. Aku sering lewat sini, tapi mau masuk sendiri kok gimana ya, hehehehe. Mupeng lihat tempatnya yg instagramable πŸ™‚

  10. wa alaikum salam. Ih, Nadya udah ke cafe Hello Kitty aja. Asik, uy! πŸ™‚

  11. wow serba pink…anak2ku suka semua yang berbau hello kitty mbak..kapan2 kesini deh

  12. Di Jakarta ada gak ya, Muna? Kapan itu lihat IG kawan jugak lagi makan-makan di resto Hello Kitty, tapi kok lupa di mana. Salam buat Nadia. πŸ™‚

  13. Besok ke Pelabuhan pulangnya mampir ahm mumpung hari minggu.

  14. Aku jadi pengen ke sini ngajak anak-anak. Ibu mertua jugak suka hello kitty πŸ˜€ πŸ˜€

  15. wahh…. aku pernah lihat yang versi di jakarta nya waktu acaranya ruben onsu sih.. semua serba hello kitti dan pink banget segala-galanya. tapi jauh jadi belum ada waktu buat kesana… ternyata di semarang juga ada ya

  16. Aduuuuuuuuuuh saya nggak mau pulang Mbaaaaak kalau mampir kesitu. Pengen bawa pulang semua perabotannya HAHAHAHA

    1. hjahahaha…. kaya anakku aja diajak kesana ga mau pulang

Leave a Reply