Aktif Bergerak Meskipun di Rumah Saja Bersama Anlene

Asslamualaikum Sahabats …

PPKM diperpanjang lagi, berarti harus nambah stok sabar lagi ya Sahabats. Wajarlah sebagai manusia mulai merasa bosan tapi demi kebaikan bersama harus tahan diri dulu ya. Supaya kesehatan jiwa dan raga tetap terjaga selama ada baiknya kita rutin melakukan self care. Kita bisa melakukan hal sederhana seperti aktif bergerak dan mengkonsumsi asupan yang bernutrisi. Hal ini juga didukung penuh oleh Anlene lho Sahabats.

Definisi self-care menurut Psikolog Kesehatan Klinis, Helen L. Coons adalah tindakan yang dilakukan untuk fisik, emosi, relasi, mungkin juga profesional, edukasi, dan untuk beberapa orang, kesejahteraan spiritual yang mencerminkan cara kita menjaga diri sendiri pada tingkat paling mendasar. Bisa dibilang point utama dari self care adalah hidup yang seimbang.

Tuh Sahabats, bagus sih memikirkan keluarga dan orang lain tapi jangan sampai melupakan siri sendiri. Justru dengan rutin melakukan self care adalah bentuk rasa syukur kita pada Allah. Makanya aku excited banget mengikuti webinar barengan komunitas IIDN (Ibu-ibu Doyan Nulis) yang diselenggarakan Anlene dalam rangka Launching Anlene Actifit 3X & Anlene Gold 5X. Nggak hanya launching produk baru, tapi Anlene juga mendukung penuh agar kita tetap aktif bergerak selama masa pandemi meskipun hanya di rumah saja.

Yoga Bersama Amanda Tasning

Acara webinar diawali dengan melakukan gentle yoga bersama instruktur yoga ternama, Amanda Tasning. Jujur baru pertama kalinya nih aku nyobain yoga, dan ternyata dugaanku selama ini salah pemirsaahh!!! Yoga yang kayanya kumpulan gerakan low impact itu sukses bikin hari Mingguku basah keringet. Gerakannya seperti stretching tapi rasanya enak banget di badan. Otot leherku yang tadinya pegel langsung enakan.

Di sesi terakhir ada yoga juga yang kali ini gerakannya khusus untuk ibu-ibu muda nan aktif. Di sesi awal udah berhasil dan ngerasa enak, jadi semangat dong buat sesi kedua. Kali ini gerakan yoganya lumayan susah dan menguras keringet Sahabats, tapi tetep seruuu. Menurut mbak Amanda, gentle yoga itu banyak manfaatnya lho, diantaranya; dapat meredakan nyeri punggung bawah, membangun kekuatan otot, meningkatkan keseimbangan postur, dan mengurangi masalah kesehatan mental seperti kecemasan, stres, depresi dan insomnia.

Alhamdhulilah badan sehat dan bugar setelah mengikuti Gentle Yoga

Bergerak Lebih Bersama Anlene

Dalam Webinar kali ini Anlene mengajak kita semua untuk kembali aktif bergerak. Pandemi yang membuat kita harus stay at home jangan dijadikan alesan buat mager. Justru dengan segala keterbatasana yang ada kita tetap harus bergerak aktif supaya tetap sehat sampai tua. Pastinya pengen dong punya badan sehat dan bisa beraktivitas maksimal sampai tua nanti. Makanya mumpung masih usia produktif harus rajin melakukan self care.

Iyes balik lagi ke self care alias merawat diri sendiri. Untuk merawat tubuh, kita harus olahraga, nggka perlu yang berat bahkan lama yang penting RUTIN. Itu kata kunci yang harus dicatat Sahabats. Meskipun olahraga ringan selama dilakukan secara rutin, insyaallah akan membawa dampak baik bagi tubuh kita. Selama di rumah kita bisa bererak diseputaran rumah aja. Contohnya bergerak aktif melakukan pekerjaan rumah tangga, lompat, lari atau bahkan jalan keliling rumah.

Olahraga ringan sudah bisa membakar kalori dan bikin hati happy. Hal ini karena olahraga membantu melepaskan hormon yang meningkatkan kemampuan otot untuk menyerap asam amino. Seiring bertambahnya usia, manusia cenderung kehilangan massa dan fungsi otot, yang dapat menyebabkan cedera dan cacat. Berlatih aktivitas fisik secara teratur sangat penting untuk mengurangi kehilangan masa otot dan mempertahankan kekuatan seiring bertambahnya usia. Olahraga dapat membantu membangun kepadatan tulang di usia muda dan juga mencegah osteoporosis di kemudian hari.

Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X

Badan sudah aktif gerak, harus diimbangi dengan asupan yang baik seperti Anlene ya Sahabats. Anlene sudah me-launching dua produk terbarunya, Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X untuk mendukung gaya hidup sehat. Keduanya kaya manfaat banget. Tapi kita harus pilih yang mana nih? Sini deh aku bisikin ya.

Anlene Actifit 3X

Buat kita para milenials yang aktif dan pengen sehat sampai tua, dianjurkan minum Anlene Actifit 3X. Why? Rhesya Agustine, Marketing Manager Anlene, PT Fonterra Brands Indonesia menjelaskan bahwa Anlene Actifit 3X mengandung Kalsium tinggi, Kalium, vitamin B6, vitamin C, dan kolagen. Semua kandungan yang sudah aku sebutkan tadi baik untuk mejaga kesehatan tulang, kelenturan sendi, dan otot sehingga kita bisa tetap aktif bergerak dan berenergi sepanjang hari.

Selain itu Anlene Actifit 3X rendah lemak dan gula. Jadi Sahabats nggak perlu takut minum susu bakalan gendut soalnya Anlene low fat dan dijamin rasanya enak. Kebayang kan, asupan gizi terpenuhi dengan Anlene, plus kulit jadi makin glowing karena Anlene Actifit 3X mengandung kolagen yang membantu mencegah penuaan dini dan membantu peremajaan kulit.

Saran penyajian sebaiknya diminum dua kali sehari untuk melengkapi nutrisi harian dan mendukung tubuh untuk selalu aktif dan sehat.

Anlene Gold 5X

Produk Anlene Gold 5X adalah inovasi terbaru Anlene yang ditujukan untuk konsumen di atas 50 tahun yang membutuhkan nutrisi superior agar tetap bisa bergerak aktif. Anlene Gold 5X mengandung Kalsium tinggi, Kalium, kolagen, vitamin C, vitamin B12, dan protein. Manfaat Anlene Gold 5X dengan MOVEMAX mengandung nutrsi superior untuk menjaga kesehatan tulang, kelenturan sendi, menjaga kekuatan otot. Kandungan Kalium yang tinggi akan mampu menjaga tekanan darah tetap normal.

Mengingat di usia 50 tahun ke atas, manusia mulai terkena penyakit degeneratif seperti Diabetes, amankah mengkonsumsi susu? No worries, Haryadi Raharjo, Scientific and Nutrition Manager, PT Fonterra Brands Indonesia menjelaskan bahwa Gold 5X mengandung gula alami dari susu jadi aman dikonsumsi penderita diabetes. Nggak cuma itu Sahabats, Anlene Gold 5X juga diperkaya dengan serat tambahan, rendah kolesterol dan lemak jenuh. Insyaallah bakalan jadi hadiah terbaik buat orangtua kita supaya bisa tetap sehat dan bugar di usia senja.

Disarankan untuk mengkonsumsi Anlene Gold 5X sehari sekali ya Sahabats.

#JadiAtletdiRumah Bareng Liliyana Natsir

Sebagai bentuk dukungan penuh Anlene untuk tetap bergerak aktif, Anlene bersama Liliyana Natsir mengadakan kompetisi #JadiAtletdiRumah. Sahabats tahu dong sekarang para atlet kita lagi berlaga di Olimpiade 2021? Kita bisa ikut mendukung mereka sembari aktif bergerak dengan mengikuti kompetisi tersebut.

Mantan atlet badminton kebanggaan Indonesia, Liliyana Natsir berbagi pengalaman menjaga kebugaran tubuh selama masa pandemi. Di rumah aja nggak menghalangi Ci Butet, begitu sapaan akrabnya, untuk tetap sehat dan aktif. Olahraga teratur dan menjaga pola hidup sehat adalah kuncinya.

Salah satu gerakan olahraga palin sederhana adalah lari, lompat, atau bahkan jalan-jalan di dalam rumah aja. Sambil olahraga sekalian deh tu upload video di IG. Begini caranya mengikuti kompetisi #JadiAtletdiRumah

  1. Follow Instagram @Anlene_Indonesia.
  2. Buat Video gerakan olahraga Berlari, Berjalan, atau Melompat saat di rumah.
  3. Upload Video di Instagram Feed dengan hashtag #JadiAtletDirumah, #PilihYangLebih, dan #LebihDariSusu.
  4. Pastikan produk Anlene terlihat dalam video.
  5. Tag @Anlene_Indonesia dan mention 5 teman untuk ikutan.

Kompetisi ini berlangsung 23 Juli – 8 Agustus 2021. Hadiah voucher Tokopedia senilai Rp300.000 untuk 1 orang pemenang, voucher Indomaret Rp100.000 untuk 3 pemenang, dan hadiah eksklusif dari Anlene untuk 3 pemenang. Untuk 50 peserta pertama, ada hadiah langsung voucher belanja Anlene Rp50.000 di Tokopedia (minimal pembelanjaan Rp50.000). Lumayan banget kan? πŸ™‚

Oya, masih dalam rangak mendukung gaya hidup aktif dan sehat, Anlene menyediakan pemeriksaan mobilitas gratis di Anlene Move Check . Kita bisa memanfaatkan Kuis Pemeriksaan Gerakan Anlene yang berupa alat sederhana yang dikembangkan khusus untuk menilai mobilitas dengan melakukan gerakan fisik sederhana. So aktivitas harian kita bisa terukur dengan alat ini. Mantab ya!

Yuk ah, kita mulai bergerak aktif lagi. Pastinya kita mau dong hidup sehat dan aktif sampai tua. Rutin self care dengan olahraga teratur dan konsumi asupan yang baik seperti Anlene ya. Sahabats mau coba Anlene Actifit 3X atau beli Anlene Gold 5X untuk orangtua tercinta? Semua bisa dibeli di Tokopedia dan toko2 lainnya ya. πŸ™‚

66 Replies to “Aktif Bergerak Meskipun di Rumah Saja Bersama Anlene”

  1. Selama pandemi dan di rumah saja, diriku jadi mager nih. Ntah kenapa berat sangat buat olahraga. Padahal cita-citanya pengin punya tubuh sehat dan bugar. Harus mulai nih merubah pola hidup pelan-pelan. Mulai dari olahraga ringan dan juga minum susu Anlene, biar awet muda euy…

    1. Iya samaan, bawaannya mager tapi sekarang udah nggak lagi setelah nonton webinar dari Anlene, harus gerak nih…

  2. Meski di rumah tetap harus bergerak. Yoga ini menurutku olahraga yang paling fleksibel dan aman buat usia cantik.

  3. Whoaa, sarat faedah banget webinar Anlene ini
    Sepakaatt, bahwa Berlari, berjalan dan melompat dengan gerakan yang benar tentu bisa menyehatkan tubuh dan tetap bugar.

    Asupan nutrisi yang dapat menunjang kesehatan tulang juga penting ya, dengan mengonsumsi Anlene #LebihDariSusu ini.

    1. Aku udah cobain Anlene Actifit 3X nya. Langsung pesan di Tokopedia setelah membaca info² yang ditulis oleh teman² blogger. Pengen sehat tulang sampai tua, biar nanti pas udah nenek-nenek aku tetep lincah beraktifitas 😍

  4. Yikk ikutan kompetisinya… biar makin semangat olahraga dari rumah… Ternyata olahraga meski di rumah aja tetep ya bikin kita sehat dan bugar… kekebalan tubuh juga terjaga…

  5. Usia macam saya yang tiap hari aktif bergerak, baik olahraga maupun beraktivitas macam2 dalam rumah, penting didukung oleh nutrisi yang tepat untuk tulang. Tulang yang sehat faktor penunjang bisa atau enggaknya kita aktif bergerak.
    Actifit 3X mengandung Kalsium tinggi, Kalium, vitamin B6, vitamin C, dan kolagen. Ini cocok buat saya, biar tulang tetep sehat sampai tua, dan tetep lincah meski nanti sudah nenek-nenek.

  6. Kompetisi jadi atlet di rumah itu menarik ya Mbak, dengan lari, lompat, dan jalan di rumah. Terus bisa ikut menyemangati para atlet yang lagi berlaga di Tokyo.

  7. Ikutan Yoga Conditioning kemarin itu lumayan banget deh, bener-bener menguji kekuatan otot-otot ku. Tapi jadi ketagihan loh hehehe.

  8. waah..aku penasaran nih dg Gentle Yoga ini. mau nyari youtubenya anlene ah..pengen belajar yoga juga nih..sambil nyobain produk barunya Anlene tentu saja..hehe..

  9. Memang ya selama ini kita kurang perhatian sama tubuh, padahal caranya juga nggak perlu yang susah-susah. Cuma dengan mengalokasikan waktu minimal 10 – 15 menit sehari untuk bergerak aktif, tubuh udah happy dan merasa dicintai. Kalau tubuh happy, mood kita pun jadi bagus deh.

    Jeweran banget sih event kemarin buatku. Semoga setelah ini bisa melawan mager. πŸ™‚

  10. Lulu Khodijah says: Reply

    Ngomongin soal yoga, keliatannya gerakan simpel. Ternyata lumayan menguras keringat ya. Bener banget nih enakan badannya hbs yoga. Asalkan gerakannya tepat dan sesuai instruksi. Ah, happy self care-ing mba!

  11. Aku kangen yoga di Kantor bareng temen-temen deh…. meski di rumah kalau pas ga males ya gelar matras sendiri..

  12. Nah, boleh nih diikuti lombanya Mak, ajak suami juga ah buat kolaborasi, hehehe. Yang lebih penting mah, olahraganya sih, dan emang bermanfaat sekali buat meng harmonisasikan hubungan kembali, hahaha

    1. bener bgt…meski wfh kudu olahraga… kebanyakan rebahan n nguyah remahan jd bikin badan lebaran…
      hiks

  13. Aku udah mulai insaf rebahan mulu, musti mulai aktif gerak biar sehat terus kini dan nanti. kayaknya seru nih kalo ikutan lombanya ya say

  14. Tetap bergerak aktif di rumah aja ternyata bisa dilakukan dengan berjalan, berlari dan melompat semampunya, seperti yang Liliyana bilang. Eh, kita bisa ikutan kompetisi virtualnya nih seru banget. Menjaga kesehatan dengan tambahan #LebihDariSusu memang penting. Anlene sudah dua dekade berperan menjaga kesehatan tulang, sendi dan otot kita ya mbak. AKu pilih Anlene Actifit 3X rasa cokelat deh πŸ™‚

  15. Makasih mom buat inspirasinya , kebetulan mageran banget dirumah selama wfh huhu abis ini semangat deh semoga konsisten

  16. Waktu awal pandemi, saya sempat mager abis-abisan. Tetapi, memang berasa gak nyaman di badan. sekarang mulai bergerak lagi secara rutin

    1. Aseek..
      Awal awal masih bingung dan adaptasi ya Mak, dipaksa diem di rumah tuh rasanya sesuatu, bikin mati gaya dan mager.

      Hayuuu, kita bergeraaak lagii dan penuhi nutrisinya, biar sehat buat nabung di masdep, kan mau gendong cucu, eeaaa.

    2. Kayanya ini penyakit semua ya, hahaha. Mager adalah jalan ninjaku. Masalahnya, hal ini gak baik. Kita kudu tetap bergerak aktif

  17. Salut euy sama tim kreatif Anlene yang menyelenggarakan webinar saat event olimpik berlangsung.

    Dapat banget momentumnya ya!

    Apalagi pas atlit ganda perempuan meraih medali emas.
    Sempurna!

  18. Aku senang loh ikutan webinar bareng komunitas dan Anlene kemarin.
    Dan aku udah nyoba tes Anlene Movecheck nya. Ternyata hanya melakukan tiga gerakan, untuk melatih kelenturan, keseimbangan, dan kekuatan otot. Alhamdulillah hasil tes ku yang dua itu sangat baik tapi yang kekuatan otot baik aja. Hihihii, disuruh mengulang lagi tes nya agar ototnya makin kuat.

  19. Wah aku juga kerin ikutan nih acaranya. Seru banget yoga di minggu pagi, berasa segeran badannyaaaa.. hihi. plus jadi pengen beli anlene activit 3x juga nih, kaya oke untuk menutrisi tulang dan sendi kita yaaa

    1. Aku juga nih baru pertama ikut yoga secara online gini ternyata seru juga yaa, dan mupeng ikutan #JadiAtletdiRumah

  20. Self care ini modal banget bagi kita untuk selalu menjaga kesehatan. Kalau kita selalu sehat, otomatis kita bisa melakukan banyak hal untuk orang tercinta, ye kaaann..
    Senang sekali dapet insight banyak dari webinar bersama Anlene ini. Dapet pengalaman yoga yang menyenangkan bareng Mba Amanda Tasning juga. Yuk ah kita praktekkan. Rajin bergerak plus minum susu yang membantu otot, sendi dan tulang kita tetap sehat.

  21. Samaan, Mbak. Aku juga merasa rileks bangett ikut yoga kali ini. Dan kepala jdi terasa lebih ringan, gitu. Tapi pas yoga kedua, endingnya ini betis ngiluuu. πŸ˜€

  22. mbak Muna ikutan lombanya ga mbak?

    aku pengen ikutan tapi ini masih lemes ini.

    mau mulai bergerak lagi ah

  23. Beruntung banget bisa hadir jadi salah satu peserta webinar ini ya bergizi banget, pagi-pagi sudah yoga dua sesi langsung aktif bergerak sesuai program Anlene yang keren..semoga sehat selalu hingga tua kelak aamiin

  24. Nah iya, makin bertambah usia harusnya pola hidup sehatnya makin ditingkatkan ya mbak, aku sendiri sempat mandeg olahraga dengan alasan kesibukan. Pandemi jadi momen bagus nih buat merutinkan lagi olahraga biar otot tetep lentur. Terimakasih mbak..

  25. Damar Aisyah says: Reply

    Nyesel banget kemarin terpaksa mengundurkan diri karena kondisi sedang tidak baik. Ternyata acaranya seru abis. Emang bener sih, kalau udah bisa mewujudkan self care, aelf love, rasanya hidup emang lebih ringan dan lebih mudah berbagi dengan yang lain.

  26. PPKM dan pandemi ini bikin banyak perubahan yah di rumah aja emang bikin mager tapi justru jadi penyakit makanya butuh juga gerak pas ikut acara yoga kemarin alhamdulilah badan enak banget jadi ketagihan

  27. Baru ini aku baca keseluruhan arti self-care itu gimana. Ternyata, hidup secara seimbang. Seimbang untuk diri sendiri dan orang lain. Seimbang juga untuk masalah duniawi dan religi

  28. Setuju banget sama ini Mbak: dengan rutin melakukan self care adalah bentuk rasa syukur kita pada Allah.
    Iya, kalau mager trus tubuh jadi sakit jadinya gak bersyukur saat sehat, ya. Gak dijaga kesehatannya..
    Alhamdulillah ya ada dukungan yang baik dari Anlene untuk investasi kesehatan (aktif bergerak) πŸ™‚

  29. Baru paham melalui sahabat blogger, semakin diingatkan bahwa self care adalah tetap membuat badan ini fit dan bugar, salah satunya dengan berolahraga secara aktif meski di rumah aja.
    Senang sekali olahraga bareng-bareng begini meski masih virtual meet.

  30. masa pandemi memang kadang membuat kita mager ya, mbak karena kebanyakan di rumah aja. makanya nggak heran kalau ada yang berat badannya nambah selama pandemi ini. heu

  31. Solusi buat yang males olahraga banyak gerakan nih, plus dapet tambahan asupan

  32. Anlene ini selalu jadi andalan keluargaku Mak. Dulu eyang selalu konsumsi dan orang tua saya pun juga sempat mengonsumsi. Sekarang udah giliran saya untuk ikut konsumsi karena sudah masuk usia 30 dan WFH bikin sering bermasalah di area tulang dan otot. Biasanya untuk mengurangi rasa sakit, saya coba untuk mulai rutin memperbanyak konsumsi makanan berkalsium dan olahraga jalan cepat πŸ˜€

  33. Baca blogpost ini jadi ngingetin aku yang malah berolahraga. Jadi semangat bergerak deh sekarang, apalagi mendekati 40 tahun, kudu makin rajin olah fisik. Malah butuh Anlene yang Actifit 3x nih, buat nunjang produktivitas. Ibuku juga minum Anlene, alhamdulillah cocok dan suka ma rasanya.

  34. Usia makin bertambah, mesti sadar deh gerakan fisik kudu ditambah juga biar energi ga numpuk sia-sia. Amit-amit jangan sampai jd penyakit gula. Webinar bareng Anlene ini bergizi banget, Mak. Selain memperkenalkan produk yang terbukti ampuh, juga mempromosikan gerakan hidup sehat untuk masa produktif juga lansia. Kadang sekadar jalan aja malas, cuma jalan di rumah doang hehe. Makaish dah diingetin. πŸ™‚

  35. Mister apa lagi, makin ke sini makin males, hadeuh. Padahal tambah umur mestinya makin sadar ya buat olahraga. Kayaknya dah saatnya beli Anlene Gold 5x juga nih, Mister, soalnya ngiler ma kandungan kalsium, kolagen, dan Vit C, pas buat jaga kesehatan selama pandemi. Thanks for sharing.

  36. Yuk semangat bergerak meski di rumah aja. Jangan sampai alat gerak kita nanti kenapa-kenapa gara-gara gak kita gunain

  37. Dulu saya tipe yg oke aja olahraga sendiri dr rumah. Tp setelah gabung komunitas agak males olahraga sendiri.

    Nah skrg pandemi gini banyaaak bgt kelas olahraga virtual. Jd sekelas pakai zoom. Asyik banget sih buat kegiatan.

    Tinggal tambahin nutrisi dr anlene aja nih

  38. Udah diajak yoga jadi semnagat ya mbak Muna buat semakin self care – terhadap our body and soul

  39. Betul mbak, walopun Di rumah saja harus tetap bergerak supaya tidak menggembul seperti saya hehe

  40. Benar sekali Mbak, walau dirumah tetap produktif dan banyak bergerak. Kesehatan adalah suatu aset yg harus dijaga, apalagi dimasa pandemi yg dapat mengurangi aktivitas diluar rumah. Jadi walaupun dirumah tetap aktif bergerak bersama Anlene.

  41. banyak bergerak di rumah membuat tulang, sendi dan otot jadi terlatih dan gak kaku ya, trus maksimalin juga dengan penuhi nutrisi harian biar imun kuat, tubuh sehat

  42. Iya nih harus tetep bergerak aktif meski di masa pandemi. Jangan memperbanyak kaum rebahan hehhe. Yuk ah kita minum anlene.

  43. Aktivitas fisik dan pola makan yang baik tetap diperlukan untuk menjaga kesehatan selama masa pandemi dan meskipun melakukannya dirumah aja. Hal ini bermanfaat juga untuk menjaga kesehatan otot dan tulang, utk itu perlu banget memahami nutrisi yg dikonsumsi dgn baik

  44. PPKM diperpanjang lagi, bikin kita makin profesional jadi atlet di rumah ya harusnya. gak cuma sekedar wara wiri dari dapur, meja makan dan tempat tidur mulu. Tapi juga harusnya kita makin sehat dan pinter gerak di rumah yaaa… Kenyataannya entahlah.

  45. Ajakan yg menarik bgt untuk diikuti, sudah saatnya kita brenti utk banyak rebahan. Yok aktif bergerak biar sehat dan imun meningkat. Aku salah satu pembeli setia anlene untuk mertuaku yg gold dan aku sendiri yg biasa

  46. Jangan rebahan melulu walau di rumah saja ya jadi tertohok hihi mau ah aktif bergerak

  47. Harus semangat terus bergerak meski dirumah aja biar imun tetap terjaga ya mba. Aku juga pengen nambah asupan susu untuk kebutuhan tulang. Anlene ini terkenal banget susu yang mengerti kita yang usianya udah kepala 4 πŸ™‚

  48. Saya give up deh kalau disuruh yoga.. kebayang beratnya.. hahaha.. jadi mau ikut kompetisinya deh. Pas banget di rumah mamer ada anlene nih. Siapa tau nyangkut kan? bisa buat jajan anlene lagi.. hahaha

  49. Setuju, semangat bergerak aktif agar hidup sehat dan aktif sampai tua. Juga rutin olahraga teratur dan konsumi asupan nutrisi yang baik seperti Anlene ini

  50. iya ya mbak, biar kita punya tulang yang sehat dan kuat sampai tua
    ayo aktif bergerak dan minum Anlene secara rutin

  51. Betul sekali Mom, walau usia sudah berada di angka 50 ke atas, kita tetap usaha jaga kesehatan salah satunya minum susu Anlene. Beruntung sekali ya kita Mom bisa mengikuti webinar ini, sehingga soal jaga kesehatan makin diingatkan.

    1. alhamdhulilah aku juga berasa diingatkan untuk mulai olahraga lagi mbak

  52. Adindarara Rachmanita says: Reply

    Walaupun di rumah aja tentunya harus tetap bergerak supaya tubuh jadi lebih sehat dan kuat apalagi saat ini sudah ada susu yang bisa membantu kita ya dengan anline ini

    1. rutin olahraga dan minum anlene insyaallah sehat sampe tua ya mbak

  53. mak, yoga emang kupikir yang paling support buat kita olahraga di rumah yah, bisa juga di atas kasur, hehehe. sama anak dan suai juga bisa collab, jad gak daa alasan gak mau olahraga ya

  54. Doanya semoga sehat dan fit terus yaa, kak.
    Dan kampanye yang dilakukan Anlene ini menyadarkan banyak orang untuk aware masalah kesehatan dimulai dari sekarang. Salah satunya dengan self love dan self care, yakni bergerak aktif walau dirumahaja.

  55. Ngomong2 yoga aku pernah nyoba lo Mba. Biasanya kan aerobik, keringatan udah pasti. Pas nonton yoga mikirnya ah simpel gini, ga susah lah. Eh pas dijalanin ya Allah, keringet banjir daripada aerobik…

    1. samaaa..kirain yoga tu ringan dan ga bakalan keringetan ternyata bercucuran juga ya

  56. Betul banget ini, kita kudu tetep gerak meski di rumah aja, gerak bukan hanya mengerjakan pekerjaan rumah tapi ke gerakan olahraga, biar kekuatan oto tetap terjaga, salah satu yang paling bisa dilakukan ya memang yoga, bisa untuk refresh pikiran juga, cuma waktunya kadang yang suka bikin keder dengan pekerjaan yang lain

    1. memang harus disempatkan ya mbak, walaupun cuma 15 menit asalkan rutin insyaallah sehat kita

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.