Kampung Wujil Ramadan Hadir Lagi. Beragam Menu dan Hadiah Menanti

Assalamualaikum Sahabats …

Marhaban ya Ramadan. Kampung Wujil Ramadan 2023 hadir lagi. Siap menjamu Sahabats berbuka puasa dengan berbagai pilihan menu yang rasanya maknyuus punya dan harganya nyaman di kantong.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, The Wujil Resort and Conventions yang berlokasi di Kabupaten Semarang menghadirkan Kampung Wujil Ramadan untuk jadi alternatif tempat berbuka puasa bagi Sahabats dan keluarga.

Kampung Wujil Ramadan is Back

Yep, di 2023 ini Kampung Wujil Ramadan is back. Kali ini mengusung kuliner khas kaki 5 yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Meskipun menyuguhkan street food bukan berarti rasanya murahan lho Sahabats.

Konsep menu Kampung Wujil Ramadan dikreasikan oleh chef The Wujil Resort and Coventions dengan resep yang pastinya jaminan mutu. Oya menu andalan dan utama kesayangan para pengunjung, kebab ayam dan nasi goreng kambing akan tetap disajikan setiap harinya. 🙂

Sahabats cukup membayar 99.000 /pax untuk bisa menikmati semua menu all you can eat. Kalau Sahabats bawa anak di bawah 4 tahun nggak perlu bayar, alias gratis. Sedangkan untuk anak di atas usia 5 tahun akan ada diskon 50%. Asyik ya, bisa makan enak sepuasnya bareng keluarga tersayang.

Street Food yang Nggak Kampungan

Alhamdhulilah aku dan beberapa teman blogger kemarin sempet nyicipi beberapa menu di Kampung Wujil Ramadan 2023. Buka puasa pasti diawali dengan yang manis seperti aneka cake, pastry, dan puding yang nggak cuma tampilannya aja yang gemoy tapi rasanya pun endeuss punya.

Aku mengawali icip-icip dengan syai adani atau teh tarik rempah yang rasa remahnya nampol pwool. Menurutku pas banget sih buat mengawali buka puasa. Rasanya nggak terlalu manis dan hangatnya jahe dan kayu manis siap menghangatkan tubuh. Must try banget sih teh tariknya.

Untuk menu gurihnya, tetep dong ada gorengan, martabak, siomay, cilok, batagor dan kebab ayam yang terjadi jadi best seller setiap tahunnya.

Untuk main coursenya ada menu buffet, nasi goreng kambing, soto ayam, dan bakmi jowo. Aku rekomendasikan nasgor kambing dan bakmi jowonya. Nasi goreng kambingnya menggunakan daging kambing impor dan bumbu karinya berasa banget. Sedangkan bakmi Jowonya, rasanya khas Semarang banget.

Oya selain teh tarik, ada juga wedang ronde dan wedang angsle yang pas jadi penutup acara buka puasa. Selain itu ada juga aneka bubur manis dan gurih. Buat yang suka minuman dingin banyak pilihan juice segar atau pun buah potong yang fresh.

Makan Enak Pulang Bawa Hadiah

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kampung Wujil Ramadan nggak hanya menawarkan beragam menu, tapi juga bertabur berkah dan hadiah. Salah satu yang bikin kemecer adalah hadiah paket umrah.

Untuk setiap transaksi akan diambil 2,5% yang akan didonasikan melalui Basnaz. Dan untuk setiap orang yang menikmati buka puasa di Kampung Wujil Ramadan akan berkesempatan mengikuti undian berhadiah paket umrah. Wuuiiihhh….

Kalau Sahabats mau bawa oleh-oleh atau kasih hampers lebaran buat keluarga dan relasi bisa juga lho pesan di the Wujil resort and Convention. Ada paket Madina (Rp. 150.000,-nett) yang berisi nastar dan kastengel. Sedangkan untuk paket Mecca (Rp.250.000,-nett) berisi nastar, kastengel, cheese stick, dan fudgy brownie.

Mau pesan menu buka puasa untuk hampers juga bisa Sahabats. Ada nasi kebuli ala the Wujil yang bisa jadi pilihan. Nasi kebuli ayam dibanderol IDR 99.000,-nett. Nasi kebuli iga sapi harganya IDR 119.000,-nett dan nasi kebuli kambing IDR 129.000,-nett.

Untuk info pemesanan, Sahabats bisa langsung kontak di Nomor WA 0811-2905-346 atau datang langsung ke The Wujil Resort and Conventions di Jalan Soekarno Hatta KM 25.5 Bergas, Kabupaten Semarang. 

Kuy lah, segera booking iftar di the Wujil Resort and Convention dan nikmati menu berbuka puasa yang bersama keluarga dan sahabat tercinta. Dijamin bakalan jadi pengalaman yang tak terlupakan deh.

Mohon maaf lahir batin buat Sahabats Momtraveler ya. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan ya. Semoga semua doa dan ibadah kita diterima Allah SWT. Aamiin ya Rab.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.