Harus Tahu, Ini 5 Alasan Pentingnya Asuransi Jiwa dari AXA Mandiri

Assalamualaikum Sahabats …

Kebanyakan orang masih merasa enggan untuk memiliki dan sering kali mengabaikan tentang pentingnya asuransi jiwa. Padahal, dengan memiliki asuransi jiwa seseorang bisa memperoleh ketenangan hidup karena resiko akan kejadian tidak terduga di masa depan seperti meninggal, mengalami cacat, atau sakit telah terlindungi dengan asuransi jiwa. AXA Mandiri sebagai perusahaan asuransi yang profesional dan terpercaya menyediakan berbagai produk asuransi jiwa yang bisa Sahabats pilih sesuai kebutuhan. 

5 Alasan Pentingnya Asuransi Jiwa yang Harus Kamu Ketahui

Inilah beberapa alasan mengapa memiliki asuransi jiwa dari AXA Mandiri menjadi sangat penting untuk Sahabats: 

1. Mengantisipasi Akan Terjadinya Hal Tidak Terduga

Pada umumnya alasan utama sebagian besar pemilik polis asuransi jiwa adalah untuk mengantisipasi akan terjadinya hal tidak terduga yang mungkin saja terjadi. Hal-hal tidak terduga tersebut meliputi kematian, cacat fisik karena kecelakaan, serta untuk memberikan perlindungan ketika Sahabats memiliki umur yang panjang.

2. Dapat Dijadikan Sebagai Investasi

Pernahkah Sahabats berpikir jika memutuskan untuk memiliki asuransi jiwa merupakan bentuk investasi? Mungkin bentuknya memang berbeda bila dibandingkan dengan investasi kebanyakan, namun keunggulan atau keuntungan yang Sahabats dapatkan akan sangat membantu ketika mengalami hal buruk terjadi.

3. Sebagai Wujud Kasih Sayang Kepada Keluarga

Apakah Sahabats adalah seorang ayah atau tulang punggung keluarga? cobalah untuk berpikir panjang dan kemungkinan resiko yang akan terjadi, misalnya ketika seorang tulang punggung meninggal secara tiba-tiba dan meninggalkan seorang istri dan anak-anak.  

Hal apa yang akan terjadi jika seseorang tersebut tidak tercover asuransi jiwa, tentunya istri dan anak-anak mungkin tidak dapat hidup dengan lebih layak seperti saat adanya sang ayah. Untuk itu asuransi jiwa sangat harus dimiliki oleh seorang kepala keluarga yang tidak ingin kehidupan keluarganya memburuk setelah sepeninggalannya.

4. Akan Membuat Merasa Lebih Tenang

Jika Sahabats adalah seorang yang sangat mencintai keluarga dan sangat mengkhawatirkan mereka, memutuskan untuk memiliki asuransi jiwa hidup Sahabats akan terasa lebih tenang dengan jaminan perlindungan yang telah diberikan. Sahabats akan merasa tidak terlalu mengkhawatirkan keluarga jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan menimpa tiba-tiba.

5. Membuat Sahabats Dapat Belajar Menabung

Memiliki asuransi jiwa pasti akan “memaksa” Sahabats untuk membayar premi asuransi tiap bulannya. Konsekuensinya Sahabats harus siap menyisihkan sebagian pendapatan sehingga secara tidak sadar Sahabats sudah dapat menabung untuk masa depan yang akan datang.

Produk Asuransi Jiwa AXA Mandiri Untuk Ketenangan Hidup

Berikut adalah 9 produk asuransi jiwa dari AXA Mandiri yang bisa Sahabats pertimbangkan dan pilih:

1. Asuransi Mandiri Legacy Plan Platinum

  • Memberikan pertanggungan awal sebesar Rp 3 miliar atau USD 300 ribu.
  • Manfaat tambahan meninggal dan/atau cacat akibat kecelakaan.
  • Manfaat tambahan meninggal akibat kecelakaan dalam penerbangan pesawat.

2. Asuransi Mandiri Legacy Plan Titanium

  • Memberikan pertanggungan awal sebesar Rp 5 Miliar atau USD 500 ribu.
  • Manfaat tambahan meninggal dan/atau cacat akibat kecelakaan.
  • Manfaat tambahan meninggal akibat kecelakaan dalam penerbangan pesawat.

3. Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera

  • Perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun.
  • Biaya pertanggungan maksimal sesuai kebutuhan keluarga
  • Loyalty bonus seumur hidup dari tahun ke-7 sampai usia 100 tahun.

4. Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah

  • Perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun
  • Biaya pertanggungan maksimal sesuai kebutuhan keluarga.
  • Loyalty bonus seumur hidup dari tahun ke-7 sampai usia 100 tahun.

5. Asuransi Mandiri Investasi Prestige

  • Perlindungan asuransi dasar jika tertanggung meninggal.
  • Berbagai perlindungan asuransi tambahan sesuai dengan kebutuhan perlindungan tertanggung.
  • Fleksibilitas dalam menentukan strategi investasi.

6. Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah

  • Loyalty bonus.
  • Ujrah akuisisi yang kompetitif.
  • Maslahat 10% santunan asuransi dasar jika peserta meninggal dalam masa asuransi.

7. Asuransi Mandiri Elite Plan

  • Perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun
  • Pengelolaan dana investasi yang berkembang sesuai kondisi pasar.

8. AXA Mandiri Proteksi Diri

  • Santunan meninggal

9. Asuransi Mandiri Protection

  • Santunan meninggal.
  • Santunan cacat total sementara.
  • Santunan cacat total tetap.
 asuransi jiwa axa mandiri

Itulah informasi tentang pentingnya asuransi jiwa untuk hidup, dan beberapa produk asuransi jiwa AXA Mandiri yang bisa Sahabats pertimbangkan. Melihat betapa pentingnya asuransi ini, maka jangan sampai abai dan menyepelekannya ya. Segera daftarkan diri Sahabats dan keluarga dengan asuransi jiwa AXA Mandiri untuk hidup yang lebih tenang dan terlindungi. 

Perusahaan asuransi AXA Mandiri ini juga sangat direkomendasikan karena jika suatu saat berubah pikiran, maka Sahabats bisa melakukan perubahan polis yang caranya bisa dilihat melalui postingan tentang prosedur perubahan polis pada asuransi AXA Mandiri yang sudah dibahas sebelumnya.

Selain itu, asuransi AXA Mandiri juga memiliki banyak produk asuransi lainnya. Jadi, apapun produk asuransi yang Sahabats pilih nantinya, pastikan memakai AXA Mandiri.

11 Replies to “Harus Tahu, Ini 5 Alasan Pentingnya Asuransi Jiwa dari AXA Mandiri”

  1. Iya ya, katanya asuransi itu ibarat kita menabung, buat jaga-jaga aja karena nggak tahu ke depannya gimana

  2. Suamiku juga punya asuransi AXA Mandiri, buat jaga-jaga biar tenang saat tua nanti

  3. Menghadapi pandemi ini bikin kita makin sadar akan pentingnya cadangan dana ya. Karena hidup adalah ketidakpastian jadi yang paling bisa dilakukan ya menyisihkan.

  4. Oh ternyata AXA Mandiri ini punya banyak produk ya.. Thx infonya, Muna. Sedia payung sebelum hujan memang penting sekali ya..

  5. Kita memang tak pernah tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari. Maka penting banget tuh menyediakan proteksi sejak saat ini untuk menghadapi hal-hal yang tidak terduga.

  6. Yuni dan keluarga belum punya asuransi sama sekali. Tapi kalau dipikir-pikir lagi, memang 5 hal itu masuk akal sih kalau menjadi alasan kenapa kita kudu punya asuransi.

  7. Beli produk asuransi ini emang beli produk yang membuat kita merasa nyaman, terutama untuk masa depan.
    Ini produk AXA Mandiri emang banyak banget ya. Bisa pilih sesuai kebutuhan.

  8. Aku juga lagi cari-cari asuransi yang bikin sreg di hati mau ah cari tau lebih dalam…

  9. Jujur awalnya dulu aku cuek ama asuransi Mom, tapi makin dewasa makin sadar asuransi itu penting untuk perlindungan di masa depan.

  10. AXA Mandiri, salah satu asuransi yang memang layak diandalkan. Proses apply dan klaimnya terhitung memudahkan

  11. Harus pilih agen asuransi yang terpercaya ya kalau ikut asuransi biar tenang dan dapat untung

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.